Piala Eropa

Albania vs Moldova: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Kualifikasi Euro 2024 Grup E



NOBARTV NEWS – Laga antara Albania versus Moldova akan tersaji di Grup E dalam lanjutan 2024. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Air Albania Stadium, dan bisa disaksikan pada hari Minggu 18 Juni 2023 tepatnya pukul 01.45 WIB.

Albania dan Moldova sama-sama belum merasakan kemenangan di Kualifikasi Euro 2024 ini. Albania yang baru memainkan satu laga harus menelan kekalahan tipis atas Polandia dengan skor 1-0.

Sedangkan Moldova yang telah memainkan dua pertandingan di Grup E ini selalu mendapatkan hasil imbang. Berakhir dengan skor satu sama saat menjamu Kepulauan Faroe di laga perdananya, kemudian hanya mampu bermain imbang tanpa gol saat menjamu Ceko.

Hasil yang kurang memuaskan tersebut membuat kedua tim sama-sama membutuhkan kemenangan kali ini agar tetap bisa bersaing untuk memperebutkan tiket menuju EURO tahun depan.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Albania melawan Moldova dalam lanjutan Kualifikasi Euro yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Kedua tim telah mencatatkan empat kali pertemuan sebelumnya. Di mana dalam empat kali pertemuan tersebut, Albania selalu berhasil meraih kemenangan atas Moldova.

  • 15 Oktober 2019 Moldova – Albania 0-4
  • 12 Juni 2019 Albania v Moldova 2-0
  • 07 Juni 1995 Moldova v Albania 2-3
  • 29 Maret 1995 Albania v Moldova 3-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Albania

Albania hanya mampu meraih satu kali kemenangan saja, dan satu kali juga hasil imbang, serta telah menelan tiga kali kekalahan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 28 Maret 2023 Poland vs Albania 1-0
  • 19 November 2022 Albania vs Armenia 2-0
  • 17 November 2022 Albania vs Italy 1-3
  • 10 November 2022 Albania vs Qatar 0-1
  • 26 Oktober 2022 Saudi Arabia vs Albania 1-1

Moldova

Dalam lima laga terakhirnya di semua ajang, Moldova hanya mampu meraih satu kali kemenangan saja, dan dua kali hasil imbang, serta telah menelan dua kali juga kekalahan.

  • 28 Maret 2023 Moldova vs Czech Republic 0-0
  • 25 Maret 2023 Moldova vs Faroe Islands 1-1
  • 21 November 2022 Moldova vs Romania 0-5
  • 17 November 2022 Moldova vs Azerbaijan 1-2
  • 25 September 2022 Moldova vs Liechtenstein 2-0

Prediksi Line Up

Albania: Berisha; Veseli, Ismajli, Djimsiti, Hysaj; Abrashi, Asllani, Bajrami; Asani, Cikalleshi, Uzuni

Moldova: Railean; Craciun, Mudrac, Posmac; Revenco, Rata, Caimacov, Motpan, Reabciuk; Damascan, Nicolaescu

Preview Pertandingan

Albania berhasil mencatatkan satu kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Albania berhasil mencetak empat gol dan juga telah kebobolan sebanyak enam gol dalam lima laga terakhirnya.

Moldova berhasil mencatatkan dua kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Moldova berhasil mencetak empat gol dan juga telah kebobolan sebanyak delapan gol dalam lima laga terakhirnya.

Jika berkaca pada statistik dan rekor pertemuan kedua tim, Albania lebih layak untuk diunggulkan dan bisa memenangkan pertandingan ini. Apalagi Albania akan bertindak sebagai tim tuan rumah pada laga kali ini.

Albania selalu berhasil mencetak setidaknya dua gol ke gawang Moldova dalam rekor pertemuan mereka. Albania hanya kebobolan dua gol saja dari empat kali pertemuannya bersama Moldova, dan telah berhasil membobol gawang Moldova sebanyak 12 gol.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Kualifikasi Euro antara Albania melawan Moldova diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0.

Link Live Streaming Timnas Albania vs Timnas Moldova

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Kualifikasi Euro 2024 dan ingin menyaksikan laga Albania kontra Moldova, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

One Comment