Liga Jerman

Live Streaming Bayer Leverkusen vs Hertha Berlin Liga Jerman Bundesliga Pekan 28



Link Live Streaming Bayer Leverkusen vs Hertha Berlin
Link Live Streaming Bayer Leverkusen vs Hertha Berlin

NOBARTV NEWS – Laga antara Bayer Leverkusen vs Hertha Berlin akan tersaji di pekan ke 28 Bundesliga musim ini, laga tersebut bakal digelar di Stadion BayArena dan bisa disaksikan pada Sabtu 2 April 2022 pukul 20.30 WIB.

Jelang bertanding melawan Hertha Berlin, Bayer Leverkusen terpantau masih berada di peringkat ke 3 di klasemen sementara Liga Jerman musim ini dengan raihan 38 poin hasil dari 27 pertandingan. Sementara itu, Hertha Berlin saat ini berada di peringkat ke 16 di klasemen sementara Liga Jerman dengan koleksi 26 poin hasil dari 27 laga.

Bayer Leverkusen diketahui terakhir kali bertanding menghadapi Hertha Berlin pada 7 November 2021 di Stadion Olimpiade Berlin, pada pertandingan tersebut kedua tim bermain imbang dengan skor akhir 1-1, satu gol Hertha Berlin waktu itu dicetak oleh Stevan Jovetic, sedangkan satu gol Bayer Leverkusen dicetak oleh Robert Andrich.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Bayer Leverkusen vs Hertha Berlin di pekan ke 28 Liga Jerman musim ini, simak dulu prediksi dan statistik kedua tim tersebut.

Baca Juga:  Prediksi Heidenheim vs Mainz Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Jerman

Statistik Lima Laga Terakhir Bayer Leverkusen dan Hertha Berlin

Bayer Leverkusen

Bayer Leverkusen tampak mencatat hasil yang kurang baik dalam lima laga tertakhirnya, diketahui bahwa Bayer Leverkusen hanya memetik satu kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan tiga kali kalah.

20 Maret 2022 Wolfsburg vs Bayer Leverkusen: 0-2

18 Maret 2022 Bayer Leverkusen vs Atalanta: 0-1

13 Maret 2022 Bayer Leverkusen vs FC Koln: 0-1

11 Maret 2022 Atalanta vs Bayer Leverkusen: 3-2

5 Maret 2022 Bayern Munchen vs Bayer Leverkusen: 1-1

Hertha Berlin

Sama seperti hasil yang didapat Bayer Leverkusen, Hertha Berlin juga menuai hasil yang kurang baik dalam lima laga terakhirnya, diketahui bahwa Hertha Berlin hanya mampu menang satu kali dan kalah empat kali.

19 Maret 2022 Hertha Berlin vs Hoffenheim: 3-0

13 Maret 2022 Monchengladbach vs Hertha Berlin: 2-0

5 Maret 2022 Hertha Berlin vs Eintracht Frankfurt: 1-4

26 Februari 2022 Freiburg vs Hertha Berlin: 3-0

21 Februari 2022 Hertha Berlin vs RB Leipzig: 1-6

Prediksi Line Up Bayer Leverkusen vs Hertha Berlin

Bayer Leverkusen: Hradecky, Kossounou, Tah, Tapsoba, Bakker, Aranguiz, Andrich, Bellarabi, Paulinho, Diaby, Sardar Azmoun

Baca Juga:  Prediksi Union Berlin vs Bochum Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Jerman

Hertha Berlin: Lotka, Pekarik, Boyata, Kempf, Plattenhardt, Stark, Richter, Ascacibar, Tousart, Serdar, Belfodil

Prediksi Laga Bayer Leverkusen vs Hertha Berlin

Bayer Leverkusen dan Hertha Berlin tentunya ingin menang di pekan ke 28 Liga Jerman Bundesliga musim ini, guna memperbaiki posisi peringkatnya.

Diketahui bahwa jika berhasil mengalahkan Bayer Leverkusen di laga nanti, maka Hertha Berlin bisa keluar dari zona degradasi Liga Jerman, sementara itu jika sukes menang melawan Hertha Berlin maka Bayer Leverkusen bisa mengokohkan posisinya di peringkat ke 3 di klasemen sementara Liga Jerman.

Jika dilihat dari head to head, prediksi susunan pemain yang akan tampil, hingga statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, pertandingan pekan ke 28 Liga Jerman Bundesliga antara Bayer Leverkusen vs Hertha Berlin diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Bayer Leverkusen.

Link Live Streaming Bayer Leverkusen vs Hertha Berlin

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Jerman dan ingin menyaksikan laga Bayer Leverkusen vs Hertha Berlin, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.