Piala FA

Prediksi Brentford vs Wolves, Putaran Ketiga FA Cup



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Brentford vs Wolves akan hadir di babak putaran ketiga FA Cup 2023-24, laga tersebut akan digelar di Stadion Gtech Community dan bisa disaksikan pada Sabtu 6 Januari 2024 pukul 02.15 WIB.

Diketahui bahwa Brentford dan Wolverhampton Wanderers langsung masuk ke babak putaran ketiga musim ini, tanpa perlu bersaing di babak-babak sebelumnya.

Menariknya, kedua tim tersebut belum lama ini bertemu di ajang . Tercatat bahwa Wolves terakhir kali bermain melawan Brentford pada 28 Desember 2023 lalu.

Pada pertemuan terakhir kedua tim tersebut, Wolves mampu menang telak atas Brentford dengan skor akhir 1-4.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Brentford FC vs Wolves di lanjutan Piala FA musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret pemain Brentford (SC: Instagram @brentfordfc)
Potret pemain Brentford (SC: Instagram @brentfordfc)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Wolverhampton Wanderers tampak lebih unggul daripada Brentford jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Wolves mampu mencatat tiga kali kemenangan, sementara itu Brentford hanya bisa menang sekali saja.

  • 28 Desember 2023 Brentford v Wolves: 1-4
  • 15 April 2023 Wolves vs Brentford FC: 2-0
  • 29 Oktober 2023 Brentford vs Wolverhampton Wanderers: 1-1
  • 22 Januari 2022 Brentford v Wolverhampton: 1-2
  • 18 September 2021 Wolves vs Brentford FC: 0-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Brentford FC

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Brentford FC memetik hasil yang buruk. Diketahui bahwa Brentford menderita lima kali beruntun.

  • 30 Desember 2023 Crystal Palace vs Brentford FC: 3-1
  • 28 Desember 2023 Brentford FC – Wolves: 1-4
  • 17 Desember 2023 Brentford FC vs Aston Villa: 1-2
  • 9 Desember 2023 Sheffield United vs Brentford FC: 1-0
  • 7 Desember 2023 Brighton vs Brentford FC: 2-1

Wolves

Hasil yang cukup bagus didapatkan oleh Wolves di lima laga terakhir yang dijalaninya. Diketahui bahwa Wolverhampton Wanderers mampu menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 30 Desember 2023 Wolves vs Everton: 3-0
  • 28 Desember 2023 Brentford – Wolves: 1-4
  • 24 Desember 2023 Wolves vs Chelsea: 2-1
  • 17 Desember 2023 West Ham vs Wolves: 3-0
  • 9 Desember 2023 Wolves vs Nottingham: 1-1

Brentford FC vs Wolverhampton Wanderers: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Putaran Ketiga FA Cup 2023-24

Prediksi Line Up

Brentford: M Flekken, E Pinnock, M Jorgensen, N Collins, C Norgaard, M Jensen, V Janelt, M Roerslev, K L Potter, Neal M, Mikkel D

Wolves: Jose S, Tote G, M Kilman, C Dawson, T Doyle, J Gomes, Nelson S, M Cunha, Pablo S, Pedro N, Hugo B

Poster laga Brentford melawan Wolves (SC: Instagram @brentfordfc)

Preview Pertandingan

Wolverhampton Wanderers sepertinya akan punya kepercayaan diri tinggi di laga nanti meskipun akan jadi tim tamu, hal itu karena Wolves sedang dalam tren cukup bagus belakangan ini.

Diprediksi bahwa Wolverhampton Wanderers akan tampil cukup menekan dan mendominasi di pertandingan kontra Brentford FC nanti.

Di sisi lain, Brentford FC sepertinya akan cukup kesulitan untuk bermain menekan ketika melawan Wolves nanti. Tren kurang baik di beberapa laga terakhir sepertinya akan cukup berpengaruh kepada permainan Brentford di laga nanti.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga FA Cup atau Piala FA antara Brentford v Wolves diprediksi bakal berakhir dengan skor 0-1 untuk kemenangan Wolverhampton Wanderers.

Link Yalla Shoot Live Streaming Brentford vs Wolves

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga FA Cup dan ingin menyaksikan Brentford versus Wolves, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.