Carabao Cup

Gillingham FC vs Southampton FC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Putaran Pertama Carabao Cup 2023



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Gillingham versus Southampton akan meramaikan putaran pertama 2023, laga tersebut akan digelar di Stadion Priestfield dan bisa disaksikan pada Rabu 9 Agustus 2023 pukul 01.45 WIB.

Southampton FC lebih dijagokan untuk bisa meraih kemenangan di laga putaran pertama Carabao Cup 2023 nanti, pasalnya Southampton punya keunggulan skuad jika dibandingkan dengan Gillingham FC.

Perlu diketahui bahwa Southampton FC merupakan bagian dari kasta kedua musim ini, sementara itu Gillingham FC merupakan tim dari kasta keempat Liga Inggris.

Dengan keunggulan kualitas skuad yang dimilikinya, Southampton FC sepertinya akan bisa tampil lebih mendominasi nantinya.

Di sisi lain, Gillingham FC sepertinya akan cukup kesulitan untuk bermain lepas dan leluasa ketika melawan Southampton FC nanti.

Sebelum menonton keseruan pertandingan antara Gillingham vs Southampton di Carabao Cup, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Gillingham FC tercatat pernah bertanding melawan Southampton FC dua kali saja sejauh ini. Sehingga laga di putaran pertama Carabao Cup 2023 nanti akan jadi pertemuan ketiga bagi mereka.

Pada dua pertemuan sebelumnya, Gillingham FC dan Southampton FC tampak cukup berimbang karena sama-sama bisa menang sekali.

  • 1 Mei 2010 Gillingham v Southampton: 2-1
  • 3 Oktober 2009 Southampton vs Gillingham: 4-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Gillingham FC

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Gillingham FC memetik hasil yang lumayan memuaskan. Gillingham FC bisa menang tiga kali dan kalah dua kali.

  • 5 Agustus 2023 Stockport County vs Gillingham FC: 0-1
  • 29 Juli 2023 Dagenham Red vs Gillingham FC: 0-1
  • 25 Juli 2023 Gillingham FC vs Cambridge United: 0-4
  • 22 Juli 2023 Dartford vs Gillingham FC: 0-5
  • 19 Juli 2023 Tonbridge Angels vs Gillingham FC: 4-0

Southampton FC

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Southampton FC di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Southampton FC bisa menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 5 Agustus 2023 Sheffield Wed vs Southampton FC: 1-2
  • 29 Juli 2023 Southampton FC vs AZ Alkmaar: 0-1
  • 26 Juli 2023 Southampton FC vs Bournemouth: 2-3
  • 22 Juli 2023 Reading FC vs Southampton FC: 2-4
  • 16 Juli 2023 Goztepe vs Southampton FC: 1-1

Prediksi Line Up

Gillingham: J Turner, M Ehmer, S Ogie, C Alexander, S Malone, S Williams, E Coleman, G Lapslie, D Jefferies, J Williams, T Nichols

Southampton: G Bazunu, J Bednarek, J Stephens, K W Peters, R Manning, C Alcaraz, W Smallbone, J W Prowse, N Tella, A Armstrong, S Edozie

Preview Pertandingan

Southampton FC sepertinya akan bisa bermain lebih menekan sedari menit awal nantinya, hal itu karena Southamptonpunya kualitas skuad yang lebih baik.

Southampton diprediksi akan bisa lebih nyaman ketika memegang bola dan membangun serangan nantinya.

Sementara itu, Gillingham FC diprediksi akan bermain lebih menunggu dan bertahan saja nantinya. Gillingham sepertinya akan kesulitan jika ingin tampil lebih dominan nanti.

Untuk melakukan serangan, Gillingham FC tampaknya akan mengandalkan skema counter attack cepat saja nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Carabao Cup 2023 antara Gillingham – Southampton FC diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan Southampton FC.

Link Live Streaming Gillingham vs Southampton

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Carabao Cup musim 2023 dan ingin menyaksikan Gillingham versus Southampton FC, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.