Liga Belgia

Patro Eisden vs KMSK Deinze: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Marselino Ferdinan Bakal Main di Pekan Pertama Kasta ke-2 Liga Belgia 2023-24?



NOBARTV NEWS – Saksikan laga Patro Eisden versus KMSK Deinze di pekan pertama Liga Belgia kasta ke-2 musim 2023-24, duel tersebut akan digelar di Stadion Patro dan bisa disaksikan pada Minggu 13 Agustus 2023 pukul 01.00 WIB.

Laga antara Patro Eisden kontra KMSK Deinze nanti tentu ditunggu-tunggu oleh penggemar Timnas Indonesia, pasalnya ada sosok wonderkid Timnas Indonesia, Marselino Ferdinan yang membela KMSK Deinze.

Namun, penggemar Timnas Indonesia tampaknya harus menerima kenyataan bahwa Marselino tidak akan bisa membela KMSK Deinze melawan Patro Eisden nanti.

Pihak KMSK Deinze, melalui Instagram resminya, mengabarkan bahwa Marselino tidak akan iktu berlaga melawan Patro Eisden nanti karena perlu perawatan medis.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan Patro vs KMSK Deinze di Liga Belgia Kasta ke-2, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Jika menilik pada lima pertemuan terakhir yang dijalani kedua tim, KMSK Deinze lebih unggul daripada Patro Eisden.

Tercatat bahwa KMSK Deinze bisa meraih tiga kali kemenangan, sementara dua laga sisanya berakhir dengan skor imbang.

  • 16 Februari 2020 Patro Eisden v KMSK Deinze: 0-1
  • 1 Desember 2019 KMSK Deinze vs Patro Eisden: 3-0
  • 18 Februari 2018 Patro Eisden v KMSK Deinze: 0-0
  • 3 Desember 2017 KMSK Deinze vs Patro Eisden: 2-0
  • 22 April 2017 KMSK Deinze vs Patro Eisden: 1-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Patro Eisden

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Patro Eisden Maasmachelen memetik hasil yang lumayan baik. Tercatat bahwa Patro Eisden bisa menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah sekali.

  • 6 Agustus 2023 Patro Eisden vs Gent B: 2-1
  • 1 Agustus 2023 Vitesse Arnhem vs Patro Eisden: 2-2
  • 30 Juli 2023 MVV Maastricht vs Patro Eisden: 0-0
  • 27 Juli 2023 Union Rochefortoise vs Patro Eisden: 0-2
  • 23 Juli 2023 KFC Dessel Sport vs Patro Eisden: 3-2

KMSK Deinze

Hasil yang lumayan baik didapatkan oleh KMSK Deinze di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa KMSK Deinze tidak terkalahkan, bisa menang sekali dan imbang empat kali.

  • 5 Agustus 2023 KMSK Deinze vs Royal Knokke: 2-1
  • 3 Agustus 2023 KMSK Deinze vs Dordrecht: 1-1
  • 30 Juli 2023 KMSK Deinze vs KFC Sparta Petegem: 2-2
  • 26 Juli 2023 KMSK Deinze vs Valenciennes: 0-0
  • 22 Juli 2023 KMSK Deinze vs KVC Winkel Sport: 1-1

Prediksi Line Up

Patro Eisden: Jordi B, Wouter C, Niels V, Jerome K, Iebe S, R Kenne, Yassin G, Tom P, Leslie B L, Mehdi B, Roman F

KMSK Deinze: Nacho M, L Lemoine, C Janssens, Gonzalo A, Kenneth S, A Staelens, Liridon B, Gaetan H, A Kassimi, Sven B, M Kone

Preview Pertandingan

Jika dilihat dari kualitas skuad yang dimiliki kedua tim saat ini, KMSK Deinze lebih unggul daripada Patro Eisden Maasmechelen.

Dengan keunggulan kualitas skuad, KMSK Deinze diprediksi akan bisa bermain sedikit lebih dominan nantinya, baik dalam hal serangan maupun penguasaan bola nanti.

Di sisi lain, Patro Eisden tentu tidak bisa diremehkan pada pertandingan nanti. Meskipun kalah secara kualitas skuad, Patro Eisden tentu akan cukup percaya diri dalam memberikan perlawanan sengit, mengingat bahwa Patro Eisden akan jadi tim tuan rumah di laga nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Belgia kasta ke-2 antara Patro Eisden – KMSK Deinze diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan KMSK Deinze.

Link Live Streaming Patro vs KMSK Deinze

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Belgia Kasta ke-2 musim 2023-24 dan ingin menyaksikan Patro Eisden versus KMSK Deinze, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Patro Eisden vs KMSK Deinze: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Marselino Ferdinan Bakal Main di Pekan Pertama Kasta ke-2 Liga Belgia 2023-24? yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.