Laga Persahabatan

Prediksi Malta vs Gibraltar, Friendly Match

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan uji coba persahabatan antara Malta vs Gibraltar akan hadir di bulan September 2023 ini, Friendly Match tersebut akan digelar di Stadion National dan bisa ditonton pada Kamis 7 September 2023 pukul 01.00 WIB.

Baik Gibraltar maupun Malta tampak sama-sama menderita kekalahan di pertandingan terakhir yang dijalaninya.

Diketahui bahwa Malta dikalahkan Ukraina 1-0 di laga terakhirnya dalam ajang 2024. Sementara itu, Gibraltar dikalahkan Irlandia dengan skor telak 3-0 di laga terakhirnya.

Dilansir dari Transfermakrt, Gibraltar dan Malta tampak punya posisi yang kurang baik di ranking FIFA. Malta berada di ranking ke-171, sedangkan Gibraltar berada di ranking ke-198.

Kedua tim tersebut pastinya sama-sama menargetkan kemenangan di pertandingan nanti supaya bisa memperbaiki posisinya di ranking FIFA tersebut.

Oleh karena itu, jangan lewatkan keseruan pertandingan uji coba internasional antara Malta kontra Gibraltar nanti.

Sebelum menyaksikan pertandingan antara Malta v Gibraltar, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Poster laga Malta melawan Gibraltar (SC: Instagram @maltafa1900)
Poster laga Malta melawan Gibraltar (SC: Instagram @maltafa1900)

Head to Head

Dikutip dari data Flashscore, Malta baru pernah bertanding melawan Gibraltar dua kali saja sejauh ini. Oleh karena itu laga uji coba nanti akan jadi pertemuan ketiga bagi kubu Malta dan Gibraltar.

Pada dua pertemuan tersebut, kedua tim cukup berimbang karena sama-sama bisa meraih satu kali kemenangan.

  • 7 Oktober 2020 Malta – Gibraltar: 2-0
  • 5 Juni 2014 Gibraltar vs Malta: 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Malta

Pada lima laga terakhir yang dilakoninya, Malta memetik hasil yang kurang baik. Diketahui bahwa Malta hanya bisa menang sekali dan menderita empat kali kekalahan.

  • 19 Juni 2023 Ukraina vs Malta: 1-0
  • 17 Juni 2023 Malta vs Inggris: 0-4
  • 10 Juni 2023 Luxemburg vs v: 0-1
  • 27 Maret 2023 Malta vs Italia: 0-2
  • 24 Maret 2023 Makedonia Utara vs Malta: 2-1

Gibraltar

Sama seperti Malta, Gibraltar juga mencatat satu kali kemenangan dan kalah empat kali dalam lima pertandingan terakhirnya.

  • 20 Juni 2023 Irlandia vs Gibraltar: 3-0
  • 17 Juni 2023 Gibraltar vs Prancis: 0-3
  • 28 Maret 2023 Belanda vs Gibraltar: 3-0
  • 25 Maret 2023 Gibraltar vs Yunani: 0-3
  • 20 November 2022 Gibraltar vs Andorra: 1-0

Malta vs Gibraltar: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, International Friendly Match 2023

Prediksi Line Up

Malta: Henry Bonello, Juan C, Adam Magri O, Nikolai M, Yannick Y, Karl M, E Pepe, J Borg, Jurgen D, Jodi Felice J, Paul Mbong

Gibraltar: D Coleing, L Annesley, B Lopes, R Chipolina, Jack S, J L Mascarenha, N Hartman, N Pozo, K Ronan, E Britto, A El Hmidi

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh MaltaFA (@maltafa1900)

Daftar pemain Malta untuk laga kontra Gibraltar (SC: Instagram @maltafa1900)

Preview Pertandingan

Jika dilihat dari statistik lima pertandingan terakhirnya, Gibraltar dan Malta tampak cukup kesulitan mencetak gol atau kurang produktif.

Tercatat bahwa Malta hanya bisa cetak 2 gol dalam lima laga terakhirnya, sedangkan Gibraltar hanya bisa cetak 1 gol saja.

Dengan catatan tersebut, Malta dan Gibraltar diprediksi akan cukup kesulitan juga untuk mencetak gol di laga uji coba nanti. Pertemuan kedua tim tersebut tampaknya akan berjalan cukup ketat dan sengit nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga uji coba persahabatan antara Malta – Gibraltar diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Malta.

Link Live Streaming Malta vs Gibraltar

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga uji coba persahabatan atau Friendly Match 2023 dan ingin menyaksikan Malta versus Gibraltar, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.