Liga Spanyol

Sevilla FC vs Athletic Bilbao: Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Kedelapan La Liga Spanyol 2022-2023



NOBARTV NEWS – Pertandingan pekan kedelapan La musim 2022-2023 yang akan mempertemukan antara Sevilla versus Bilbao, pertandingan tersebut akan disajikan pada hari Sabtu tanggal 8 oktober 2022 dan akan digelar distadion Sanchez Pizjuan pukul 23:30 WIB.

Perlu diketahui, Sevilla saat ini berada diperingkat 17 klasemen sementara La Liga Spanyol dengan memperoleh 5 poin dari 7 pertandingan. Di laga sebelumnya Sevilla menelan kekalahan pada saat menghadapi Atletico Madrid di pekan ketujuh, kekalahan tersebut membuat Sevilla semakin mendekat ke zona degradasi.

Di sisi lawan, Athletic Bilbao musim ini berada di posisi ke 3 klasemen sementara La Liga Spanyol dengan mengoleksi 16 poin dari 7 pertandingan. Musim ini tampaknya adalah musim terbaik bagi Bilbao, karena dalam beberapa laga terakhirnya Bilbao hanya menelan satu kali kekalahan saja dari lima pertandingan terakhirnya.

Diketahui, Sevilla mempunyai rekor pertemuan dengan Bilbao sebanyak 52 pertandingan. Dalam pertemuan tersebut, Sevilla mampu mengalahkan Bilbao sebanyak 26 pertandingan. Sementara itu, Athletic Bilbao hanya mampu memenangkan 19 laga saja terhadap Sevilla dan 7 laga lainya diketahui berakhir dengan hasil draw.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Sevilla berhadapan dengan Athletic Bilbao, cek prediksi skor, line up, hingga statistik tim berikut ini.

Baca Juga:  Prediksi Sevilla vs Granada Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Sevilla FC

Di lima pertandingan terakhirnya, Sevilla meraih hasil yang sangat buruk. Sevilla hanya bisa memenangkan satu pertandingan saja dan meraih dua hasil draw serta mengalami dua kali kekalahan secara beruntun.

6 Oktober 2022 Sevilla vs Borussia Dortmund: 1-4

01 Oktober 2022 Sevilla vs Atletico Madrid 0-2

18 September 2022 Villarreal vs Sevilla 1-1

15 September 2022 Copenhagen vs Sevilla 0-0

10 September 2022 Espanyol vs Sevilla 2-3

Athletic Bilbao

Sedangkan di kubu lawan, Bilbao meraih hasil yang cukup bagus dalam lima laga yang sudah dijalaninya. Bilbao diketahui berhasil memetik empat kali kemenangan dan hanya menderita satu kali kekalahan saja.

1 Oktober 2022 Athletic Bilbao vs Almeria: 4-0

18 September 2022 Athletic Bilbao vs Rayo Vallecano: 3-2

11 September 2022 Elche vs Athletic Bilbao: 1-4

4 September 2022 Athletic Bilbao vs Espanyol: 0-1

30 Agustus 2022 Cadiz vs Athletic Bilbao: 0-4

Prediksi Line Up

Sevilla FC: Bono; Carmona, Nianzou, Marcao, Telles; Jordan, Delaney, Rakitic; Gomez, En-Nesyri, Isco

Athletic Bilbao: Simon; De Marcos, Alvarez, Martinez, Lekue; Sancet, Garcia; N Williams, Muniain, Berenguer; I Williams

Preview Pertandingan

Jika dilihat dari performa kedua tim saat ini, diketahui Athletic Bilbao musim ini memiliki performa yang cukup apik. Hal itu bisa dilihat dari lima pertandingan terakhirnya, bahwa Bilbao hanya menelan satu kali pertandingan saja.

Baca Juga:  Prediksi Rayo vs Almeria Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

Sementara itu, diprediksi Bilbao akan lebih mendominasi jalanya pertandingan pada malam ini. Karena Bilbao tidak hanya memiliki performa yang lebih baik, Bilbao juga memiliki komposisi tim yang lebih baik pula.

Di sisi lain, meskipun kondisinya saat ini sedang memburuk. Sevilla akan tetap berupaya sangat keras agar bisa meraih hasil yang terbik di kandangnya sendiri dan bisa menjauh dari zona degradasi.

Diketahui Sevilla mempunyai rekor yang cukup bagus pada saat berhadapan dengan Bilbao, rekor tersebut akan menjadi modal penting bagi Sevilla untuk mengalahkan Bilbao.

Prediksi Skor

Jika menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga La Liga Spanyol antara Sevilla v Athletic Bilbao diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Athletic Bilbao.

Link Live Streaming Sevilla vs Bilbao

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga La Liga Spanyol 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Sevilla Fc v Athletic Bilbao, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini. Link 1 / Link 2

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

10 Comments