Laga Persahabatan

Korea Selatan vs Uruguay: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2023



NOBARTV NEWS – Pertandingan uji coba persahabatan antara Korea Selatan versus Uruguay akan hadir di Maret 2023, duel Friendly Match tersebut akan digelar di Stadion Piala Dunia Seoul dan bisa disaksikan pada Selasa 28 Maret 2023 pukul 18.00 WIB.

Uruguay dan Korea Selatan terakhir kali bertemu di lalu, hal itu karena kedua tim tersebut tergabung dalam Grup yang sama ketika menjalani Piala Dunia 2022.

Pada pertemuan di Piala Dunia 2022 tersebut, Korea Selatan mampu menaham imbang Uruguay dengan skor akhir 0-0.

Dengan pertemuan di Piala Dunia 2022 itu, Korea Selatan dan Uruguay tentu cukup paham kekuatan satu sama lain jelang bertemu lagi di laga uji coba persahabatan nanti.

Sebelum dijadwalkan berlaga di laga uji coba nanti, Korea Selatan dan Uruguay sama-sama telah menjalani laga uji coba di bulan Maret 2023.

Diketahui bahwa Uruguay sebelumnya melakukan laga uji coba melawan Jepang, sedangkan Korea Selatan telah melakukan laga uji coba melawan Kolombia.

Sebelum menyaksikan pertandingan uji coba menarik antara South Korea vs Uruguay, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Apabila dilihat dari lima pertemuan terakhir yang dijalani kedua tim, Uruguay tampak lebih unggul daripada Korea Selatan. Diketahui bahwa South Korea bisa menang tiga kali, sementara Korea Selatan hanya bisa menang sekali.

  • 24 November 2022 Uruguay – South Korea: 0-0
  • 12 Oktober 2018 Korea Selatan v Uruguay: 2-1
  • 8 September 2014 South Korea v Uruguay: 0-1
  • 26 Juni 2010 Uruguay – Korea Selatan: 2-1
  • 23 Maret 2007 Korea Selatan v Uruguay: 0-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Korea Selatan

Jika dilihat dari lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Korea Selatan meraih hasil yang kurang baik. Tercatat bahwa Korea Selatan bisa menang sekali, imbang dua kali, dan kalah dua kali.

  • 24 Maret 2023 Korea Selatan vs Kolombia: 2-2
  • 5 Desember 2022 Brazil vs Korea Selatan: 4-1
  • 2 Desember 2022 Korea Selatan vs Portugal: 2-1
  • 28 November 2022 Korea Selatan vs Ghana: 2-3
  • 24 November 2022 Uruguay vs Korea Selatan: 0-0

Uruguay

Hasil yang lumayan baik didapatkan oleh Uruguay di lima pertandingan terakhir yang dijalaninya. Diketahui bahwa Uruguay bisa menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah sekali.

  • 24 Maret 2023 Jepang vs Uruguay: 1-1
  • 2 Desember 2022 Ghana vs Uruguay: 0-2
  • 28 November 2022 Portugal vs Uruguay: 2-0
  • 24 November 2022 Uruguay vs Korea Selatan: 0-0
  • 27 September 2022 Kanada vs Uruguay: 0-2

Prediksi Line Up

Korea Selatan: Kim S Gyu, Kim Y G, Kim Min Jae, Kim Jin S, K Tae Hwan, Hwang I B, Jung W Y, J Woo Yeong, Lee Jae S, H Son, C G Sung

Uruguay: S Rochet, S Bueno, S Coates, M Olivera, G Gonzalez, M Ugarte, M Vecino, F Pellistri, F Valverde, D Rossi, M Gomez

Preview Pertandingan

Korea Selatan sepertinya akan cukup percaya diri ketika melawan Uruguay nanti, pasalnya Korea Selatan akan tampil sebagai tim tuan rumah nantinya. Selain itu, Korea Selatan tampaknya juga akan percaya diri karena mampu menahan imbang Uruguay di pertemuan terakhir ketika di Piala Dunia 2022 lalu.

Diprediksi bahwa Korea Selatan akan mampu lebih tenang ketika melakukan penguasaan bola nantinya, bahkan bisa saja Korea Selatan mampu lebih dominan dalam hal penguasaan bola.

Di sisi lain, Uruguay tentunya akan mampu mengimbangi perlawanan Korea Selatan nanti, pasalnya kualitas skuad Uruguay sedikit lebih baik daripada Korea Selatan saat ini.

Uruguay sepertinya akan mampu tampil percaya diri juga meskipun akan bermain sebagai tim tamu nantinya. Jika lebih tenang dalam bermain, Uruguay bisa saja lebih dominan dalam penguasaan bola nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga uji coba persahabatan antara Korea Selatan – Uruguay diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Uruguay.

Link Live Streaming South Korea vs Uruguay

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga uji coba persahabatan atau Friendly Match 2023 dan ingin menyaksikan South Korea versus Uruguay, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

2 Comments