Liga Europa

Feyenoord Rotterdam vs FC Midtjylland: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Europa 2022-23 Grup F



NOBARTV NEWS – Matchday keempat 2022-23 akan menyajikan pertandingan seru antara Feyenoord versus Midtjylland, laga tersebut bakal digelar di Stadion Feyenoord dan bisa disaksikan pada Kamis 13 Oktober 2022 pukul 23.45 WIB.

FC Midtjylland dan Feyenoord sama-sama baru mencatat satu kali kemenangan di Liga Europa musim ini, torehan poin kedua tim tersebut saat ini juga sama, yakni 4 poin.

Saat ini, Feyenoord menduduki posisi pertama pada klasemen sementara Grup F Liga Europa. Di sisi lain, FC Midtjylland saat ini bertengger di posisi kedua pada klasemen sementara Grup F Liga Europa.

Laga antara Feyenoord Rotterdam vs Midtjylland tampaknya akan berlangsung cukup cepat dan seru, kedua tim tentunya akan saling jual beli serangan agar bisa meraih kemenangan.

Sebelum menyaksikan pertandingan menarik antara Feyenoord vs Midtjylland di lanjutan Liga Europa, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir.

Head to Head

Pertemuan pertama antara Midtjylland dan Feyenoord terjadi pada matchday ketiga Liga Europa musim ini yang digelar pekan lalu. Pada pertandingan tersebut, kedua tim bermain imbang.

6 Oktober 2022 Midtjylland vs Feyenoord: 2-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Feyenoord

Jika dilihat dari lima pertandingan terakhir yang dilakoninya, Feyenoord meraih hasil yang lumayan bagus. Feyenoord bisa menang dua kali, imbang dua kali, dan mengalami satu kali kekalahan.

9 Oktober 2022 Feyenoord vs Twente: 2-0

7 Oktober 2022 Midtjylland vs Feyenoord: 2-2

2 Oktober 2022 NEC Nijmegen vs Feyenoord: 1-1

18 September 2022 PSV Eindhoven vs Feyenoord: 4-3

16 September 2022 Feyenoord vs Strum Graz: 6-0

FC Midtjylland

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, FC Midtjylland memetik hasil yang cukup bagus. FC Midtjylland tidak terkalahkan, bisa memetik tiga kali kemenangan dan menuai dua kali hasil imbang.

9 Oktober 2022 AGF vs FC Midtjylland: 0-1

7 Oktober 2022 FC Midtjylland vs Feyenoord: 2-2

2 Oktober 2022 FC Midtjylland vs Viborg: 1-1

19 September 2022 FC Midtjylland vs FC Copenhagen: 2-1

15 September 2022 FC Midtjylland vs Lazio: 5-1

Prediksi Line Up

Feyenoord: J Bijlow, G Trauner, D Hancko, M Lopez, L Geertruida, Q Maduro, O Kokcu, J Dilrosun, S Szymanski, O Idrissi, Danilo

FC Midtjylland: J Lossl, E Sviatchenko, H Dalsgaard, J Andersson, Paulinho, E Martinez, Evander, K Olsson, S Kaba, P Sisto, G Isaksen

Preview Pertandingan

Persaingan di Grup F Liga Europa cukup menarik dan ketat, pasalnya empat tim yang menghuni grup tersebut sama-sama mengoleksi 4 poin saat ini. Sehingga semua tim tersebut masih punya kesempatan yang sama untuk bisa lolos dari babak fase grup.

Dengan persaingan yang cukup ketat tersebut, FC Midtjylland dan Feyenoord pastinya bakal tampil maksimal pada matchday keempat nanti agar bisa mendapat kemenangan.

Feyenoord sedikit diunggulkan pada pertandingan matchday keempat nanti karena laga akan dimainkan di markasnya. Selain itu, Feyenoord juga unggul daripada FC Midtjylland jika dilihat dari segi kekuatan tim.

Di sisi lain, FC Midtjylland tentunya tidak bisa diremehkan. Bisa saja FC Midtjylland mencuri kemenangan dari markas Feyenoord nanti jika bisa tampil lebih efektif.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, laga Liga Europa antara Feyenoord Rotterdam vs Midtjylland diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Feyenoord.

Link Live Streaming Feyenoord vs Midtjylland

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Europa musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Feyenoord vs FC Midtjylland, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

2 Comments