Piala Afrika

Sao Tome and Principe vs Guinea Bissau: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Kualifikasi Piala Afrika 2023 Grup A



NOBARTV NEWS – Laga antara Sao Tome and Principe versus Guinea Bissau akan tersaji di game ke-5 babak fase grup Kualifikasi 2023, duel tersebut akan digelar di Stadion 24 de Setembro dan bisa disaksikan pada Rabu 14 Juni 2023 pukul 23.00 WIB.

Guinea Bissau tampak punya performa yang lebih baik daripada Sao Tome and Principe pada Kualifikasi Piala Afrika 2023.

Diketahui bahwa Guinea Bissau bisa menang 2 kali dari 4 laga terakhir. Untuk saat ini, Guinea Bissau menduduki posisi ke-2 klasemen sementara Grup A Kualifikasi Piala Afrika 2023 dengan 7 poin.

Di sisi lawan, Sao Tome belum bisa menang di Kualifikasi Piala Afrika 2023. Bahkan Sao Tome and Principe telah kebobolan 16 gol, terbanyak di Grup A.

Untuk saat ini, Sao Tome and Principe ada di posisi dasar klasemen, alias posisi ke-4 Grup A Kualifikasi Piala Afrika 2023 dengan 1 poin saja.

Sebelum menonton keseruan pertandingan antara Sao Tome vs Guinea Bissau di lanjutan Kualifikasi Piala Afrika 2023, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Pertandingan di Kualifikasi Piala Afrika nanti akan jadi pertemuan keempat bagi kubu Sao Tome and Principe dan Guinea-Bissau.

Kedua tim tersebut tercatat pernah bertemu tiga kali sebelumnya, pada tiga pertemuan itu Guinea Bissau lebih unggul karena bisa menang tiga kali.

  • 9 Juni 2022 Guinea-Bissau vs Sao Tome and Principe: 5-1
  • 10 September 2019 Guinea Bissau vs Sao Tome and Principe: 2-1
  • 4 September 2019 Sao Tome v Guinea Bissau: 0-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Sao Tome and Principe

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Sao Tome and Principe meraih hasil yang kurang memuaskan. Sao Tome and Principe hanya mencatat dua kali hasil imbang dan kalah tiga kali.

  • 26 Maret 2023 Sao Tome and Principe vs Sierra Leone: 0-2
  • 22 Maret 2023 Sierra Leone vs Sao Tome and Principe: 2-2
  • 13 Juni 2022 Sao Tome and Principe vs Nigeria: 0-10
  • 9 Juni 2022 Guinea Bissau – Sao Tome and Principe: 5-1
  • 27 Maret 2022 Mauritius vs Sao Tome and Principe: 3-3

Guinea Bissau

Hasil yang kurang memuaskan juga didapatkan oleh Guinea Bissau di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Guinea Bissau hanya bisa menang sekali, imbang sekali, dan kalah empat kali.

  • 27 Maret 2023 Guinea Bissau vs Nigeria: 0-1
  • 24 Maret 2023 Nigeria vs Guinea Bissau: 0-1
  • 20 November 2022 Guinea Bissau vs Gambia: 0-0
  • 17 November 2022 Gabon vs Guinea Bissau: 3-1
  • 2 September 2022 Mauritania vs Guinea Bissau: 1-0

Prediksi Line Up

Sao Tome and Principe: G Tavinho, A S Vaz dos Ramos, A Neves, I Viegas, L Soares, A Santos, Dinho, Marcos, E Viegas, Harramiz, L Leal

Guinea Bissau: J Mendes, S Mane, O Sangante, F Cande, Nanu, A Semedo, B Nogueira, M Cassama, Dalcio, Jorge I, M Balde

Preview Pertandingan

Guinea Bissau lebih diunggulkan untuk bisa meraih kemenangan pada pertandingan nanti, mengingat bahwa Guinea Bissau punya kualitas skuad dan performa lebih baik daripada Sao Tome di Kualifikasi Piala Afrika 2023.

Di sisi lawan, Sao Tome and Principe diprediksi akan lumayan kesulitan melawan Guinea Bissau nanti. Sao Tome tampaknya akan cukup tertekan ketika tampil nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Kualifikasi Piala Afrika 2023 antara Sao Tome – Guinea Bissau diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Guinea Bissau.

Link Live Streaming Sao Tome vs Guinea Bissau

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Kualifikasi Piala Afrika dan ingin menyaksikan Sato Tome versus Guinea Bissau, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment