Liga Inggris

Coventry City vs Rotherham United: Live Streaming & Prediksi Skor, EFL Championship 2022-23 Laga Tunda Pekan Kedua



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Coventry versus Rotherham United akan hadir dalam lanjutan Kasta ke-2 atau EFL Championship 2022-23, laga tersebut akan digelar di Stadion Ricoh Arena dan bisa disaksikan pada Rabu 26 Oktober 2022 pukul 01.45 WIB.

Duel antara Coventry v Rotherham United nanti merupakan pertandingan tunda pekan kedua EFL Championship musim ini.

Saat ini, Rotherham United menduduki peringkat ke-12 pada klasemen sementara EFL Championship dengan raihan 21 poin hasil dari 15 pertandingan. Sementara itu, Coventry City saat ini berada di posisi ke-22 dengan koleksi 16 poin hasil dari 13 laga.

Baik Rotherham United maupun Coventry pastinya sama-sama ingin menang pada laga nanti, sehingga pertemuan kedua tim tersebut diprediksi bakal berlangsung cukup ketat dan sengit.

Sebelum menyaksikan pertandingan menarik antara Coventry vs Rotherham di lanjutan EFL Championship musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Coventry City tampak lebih unggul daripada Rotherham United. Tercatat Coventry mampu menang tiga kali, sedangkan Rotherham United hanya bisa menang sekali.

15 April 2021 Rotherham vs Coventry City: 0-1

5 Desember 2020 Coventry v Rotherham United: 3-1

25 Februari 2020 Coventry City v Rotherham United: 1-1

Baca Juga:  Prediksi Chelsea vs West Ham Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

5 Oktober 2019 Rotherham United vs Coventry: 4-0

1 Januari 2014 Rotherham vs Coventry City: 1-3

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Coventry

Menilik pada hasil di lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Coventry tampak meraih hasil yang cukup bagus. Tercatat Coventry bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan menderita satu kali kekalahan.

22 Oktober 2022 Stoke City vs Coventry: 0-2

20 Oktober 2022 Coventry vs Sheffield United: 1-0

15 Oktober 2022 Cardiff vs Coventry: 0-1

8 Oktober 2022 Coventry vs Burnley: 0-1

5 Oktober 2022 Bristol City vs Coventry: 0-0

Rotherham United

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Rotherham United di lima laga terakhir yang dijalaninya. Diketahui bahwa Rotherham United memetik dua kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan mengalami dua kali kekalahan.

22 Oktober 2022 Rotherham United vs Hull: 2-4

19 Oktober 2022 Stoke City vs Rotherham United: 0-1

15 Oktober 2022 Rotherham United vs Huddersfield: 2-1

8 Oktober 2022 Blackburn vs Rotherham United: 3-0

6 Oktober 2022 Rotherham United vs Millwall: 1-1

Prediksi Line Up

Coventry: B Wilson, M Rose, J Panzo, K McFadzean, J Allen, G Hamer, F Dabo, J Bidwell, J Eccles, K Palmer, V Gykeres

Rotherham United: V Johansson, R Wood, L Peltier, W Harding, D Barlaser, S Ferguson, B Wiles, O Rathbone, B Norton Cuffy, T Eaves, C Washington

Preview Pertandingan

Coventry City sedikit lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan pada pertandingan nanti, hal itu karena laga akan digelar di markasnya. Selain itu, Coventry saat ini juga sedang dalam tren bagus di beberapa pekan terakhirnya.

Baca Juga:  Prediksi Liverpool vs Tottenham Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Di sisi lain, Rotherham United tidak bisa diremehkan, meskipun akan bermain sebagai tim tamu, Rotherham United pastinya ingin menang dan bakal melakukan perlawanan yang sengit kepada Coventry City.

Untuk menyerang, Coventry City diprediksi akan mengandalkan kombinasi umpan panjang dan pendek. Sementara itu, Rotherham United tampaknya akan lebih mengandalkan serangan balik serta kecepatan di lini sayapnya.

Rotherham United berpeluang untuk bisa naik ke peringkat kesepuluh pada klasemens sementara EFL Championship jika mampu menang melawan Coventry nanti. Sedangkan, Coventry berkesempatan untuk bisa naik ke posisi ke-20 pada klasemen sementara EFL Championship apabila mampu menang melawan Rotherham United nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga EFL Championship antara Coventry – Rotherham United diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Coventry City.

Link Live Streaming Coventry vs Rotherham United

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Liga Inggris Kasta Ke-2 atau EFL Championship musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Coventry versus Rotherham United, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

3 Comments