Liga Korea

Live Streaming Ansan Greeners vs Bucheon FC, Asnawi Mangkualam Berpotensi Jadi Starter Lagi di K League 2



Link Live Streaming Ansan Greeners vs Bucheon FC
Link Live Streaming Ansan Greeners vs Bucheon FC

NOBARTV NEWS – Pecinta jangan sampai melewatkan laga Ansan Greeners vs Bucheon FC di lanjutan Liga 2 Korea Selatan atau K League 2, pasalnya bek Timnas Indonesia yakni Asnawi Mangkualam berpotensi tampil membela Ansan Greeners.

Laga antara Ansan Greeners vs Bucheon FC merupakan lanjutan pekan ke 26 Liga 2 Korea Selatan, laga tersebut bakal digelar di Stadion Ansan Wa dan bisa disaksikan pada Sabtu 9 Juli 2022 pukul 16.00 WIB.

Pada laga Ansan Greeners sebelumnya, Asnawi Mangkualam Bahar tampil sejak awal laga melawan Daejeon Citizen, sayangnya pada laga itu Ansan Greeners kalah dengan skor 2-0.

Pada Liga 2 Korea Selatan musim ini, Asnawi Mangkualam bermain tidak terlalu baik, pasalnya Asnawi Mangkualam kerap ditempatkan di posisi winger kanan, di mana posisi tersebut bukan posisi murni Asnawi.

Akan tetapi pada laga nanti Asnawi Mangkualam berpotensi ditempatkan di posisi aslinya yakni bek kanan karena sang pelatih Ansan Greeners, Cho Min Kook telah mengundurkan diri.

Cho Min Kook diketahui mengundurkan diri dari kursi kepelatihan Ansan Greeners karena tim Asnawi Mangkualam tersebut kini terpuruk di dasar klasemen Liga 2 Korea Selatan.

Statistik Lima Laga Terakhir Ansan Greeners dan Bucheon FC

Ansan Greeners

Jika dilihat dari hasil pada lima laga terakhir yang dijalaninya, Ansan Greeners menuai hasil yang kurang baik, mereka diketahui hanya bisa meraih dua kali kemenangan dan menderita tiga kali kekalahan beruntun.

5 Juli 2022 Daejeon Citizen vs Ansan Greeners: 2-0

2 Juli 2022 Ansan Greeners vs Anyang: 1-4

25 Juni 2022 Ansan Mugunghwa FC vs Ansan Greeners: 3-1

22 Juni 2022 Seoul E Land vs Ansan Greeners: 2-3

13 Juni 2022 Ansan Greeners vs Bucheon FC: 3-0

Bucheon FC

Sama seperti Ansan Greeners, Bucheon FC memetik dua kali kemenangan dan tiga kali kekalahan pada lima pertandingan terakhirnya.

5 Juli 2022 Gwangju vs Bucheon FC: 2-1

2 Juli 2022 Bucheon FC vs Daejeon Citizen: 2-0

29 Juni 2022 Ulsan Hyundai vs Bucheon FC: 1-1 (Pen: 6-5)

26 Juni 2022 Busan IPark vs Bucheon FC: 0-2

22 Juni 2022 Bucheon FC vs Anyang: 0-1

Prediksi Line Up Ansan Greeners vs Bucheon FC

Ansan Greeners: H Lee, J Lee, M Kim, T Kwon, G Iwase, Y Kim, K Kim, Asnawi Mangkualam B, D Jang, J Song, K G Joon

Bucheon FC: J Y Lee, P Lee, J Kim, Y Lee, K Kim, S Jo, J Choi, T Guk, E Lee, J An, J Aguilar

Prediksi Laga Ansan Greeners vs Bucheon FC

Ansan Greeners dan Bucheon FC diketahui terakhir kali bertemu pada 13 Juni 2022, pada laga tersebut Ansan Greeners mampu mengalahkan Bucheon FC dengan skor 3-0, tiga gol kemenangan Ansan Greeners waktu itu dicetak oleh Canhoto, Kang Soo il, dan San Min Lee.

Ansan Greeners diprediksi bakal bermain berbeda pada laga melawan Bucheon FC nanti, pasalnya saat ini mereka tidak lagi dinahkodai oleh Cho Min Kook.

Di sisi lain, Bucheon FC diprediksi bakal tampil menyerang pada laga nanti guna mendapatkan poin karena mereka baru saja kalah.

Ansan Greeners berpeluang naik ke peringkat 10 di klasemen sementara Liga 2 Korea Selatan jika mampu mengalahkan Bucheon FC. Di sisi lain, Bucheon FC berpeluang naik ke peringkat 3 pada klasemen sementara jika mampu mengalahkan Ansan Greeners.

Menilik pada prediksi susunan pemain, head to head, hingga statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, laga Liga 2 Korea Selatan antara Ansan Greeners vs Bucheon FC diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Ansan Greeners.

Link Live Streaming Ansan Greeners vs Bucheon FC

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga 2 Korea Selatan atau K League 2 dan ingin menyaksikan laga Ansan Greeners vs Bucheon FC, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.