Liga Inggris

Blackpool FC vs Sunderland AFC: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-26 Liga Championship 2022/23



NOBARTV NEWS – Pekan ke-26 Liga Championship atau kasta kedua yang akan mempersembahkan laga antara Blackpool versus Sunderland, pertandingan tersebut bakal dilaksanakan di stadion Bloomfield Road pada hari Minggu tanggal 1 Januari 2023 pukul 22:00 WIB dan bisa kalian saksikan di Nobartv.

Perlu diketahui, Blackpool saat ini berada di peringkat 23 klasemen sementara Liga Championship atau berada dalam zona degradasi dengan mengemas 25 poin dari 25 pertandingan. Pada laga sebelumnya, Blackpool menelan kekalahan dengan skor tipis 1-2 saat menjamu Sheffield United dan kekalahan itu juga menjebloskan Blackpool kedalam zona degradasi bersama Wigan serta Huddersfield Town.

Blackpool masih mempunyai kesempatan untuk keluar dari zona degradasi dengan cepat apabila ia mampu meraih poinpenuh dari di laga malam nanti dan Huddersfield serta Rotherham tertimpa kekalahan. Diketahui juga, Blackpool belum pernah mersakan kemenangan sekalipun dari lima laga terakhirnya.

Di sisi lawan, Sunderland berhasil menempati posisi 4 klasemen sementara Liga Championship setelah membekuk Wigan Athletic dengan skor telak 1-4. Kemenangan itu membuat Sunderlanda saat ini mempunyai raihan poin sebanyak 37 poin dari 25 match yang sudah dijalaninya.

Sunderland juga bisa menggusur Blackburn dari peringkat tiga klasemen sementara Liga Championshi, namun jika Blackburn menelan kekalahan kembali dan Sunderland bisa mencuri poin penuh dari markas Blackpool. Dikarenakan, Sunderland hanya memiliki selisih dua poin saja dari Blackburn Rovers.

Baca Juga:  Prediksi Crystal Palace vs Man Utd Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Sebelum akan menyaksikan laga antara Blackpool berhadapan dengan Sunderland di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Dari lima pertemuan terakhir, Blackpool berhasil mempermalukan Sunderland sebanyak dua kali pertandingan dan menahan imbang dua kali serta hanya mengalami kekalahan satu kali saja atas Sunderland.

  • 4 Oktober 2022 Sunderland v Blackpool: 0-0
  • 24 Agustus 2021 Blackpool v Blackpool: 2-3
  • 27 April2021 Sunderland v Blackpool: 0-1
  • 17 April 2021 Blackpool v Sunderland: 1-0
  • 14 Desember 2019 Sunderland v Blackpool: 1-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Blackpool FC

Menuai hasil yang sangat buruk di lima pertandingan terakhirnya, tercatat Blackpool hanya bisa meraih tiga hasil imbang dan menderita dua kali kekalahan.

  • 30 Desember 2022 Blackpool vs Sheffield United: 1-2
  • 26 Desember 2022 Hull City vs Blackpool: 1-1
  • 17 Desember 2022 Cardiff City vs Blackpool 1-1
  • 10 Desember 2022 Blackpool vs Birmingham City 0-0
  • 12 November 2022 Wigan Athletic vs Blackpool 2-1

Sunderland AFC

Di kubu lawan, Sunderland berhasil memtik tiga kali kemenangan, satu imbang dan haya mengalami satu kali kekalahan saja. Raihan tersebut cukupapik bagi Sunderland dalam lima laga ynag sudah dijalninya.

Baca Juga:  Prediksi Bolton vs Barnsley Rabu 8 Mei 2024, Semifinal League One

  • 30 Desember 2022 Wigan vs Sunderland: 1-4
  • 26 Desember 2022 Sunderland vs Blackburn Rovers: 2-1
  • 17 Desember 2022 Hull City vs Sunderland: 1-1
  • 13 Desember 2022 Sunderland vs West Bromwich Albion: 1-2
  • 3 Desember 2022 Sunderland vs Millwall: 3-0

Prediksi Line Up

Blackpool: Grimshaw; Connolly, Ekpiteta, Husband, Thompson; Carey, Patino, Dougall; Poveda-Ocampo; Yates, Madine

Sunderland: Patterson; Ballard, Wright, O'Nien; Hume, Michut, Neil, Clarke; Diallo, Stewart, Roberts

Preview Pertandingan

Melihat dari statistik kedua tim, Sunderland tampak terlihat jauh lebih baik saat ini. Maka dengan begitu, diprediksi Sunderland bakal bermain mendominasi nanti malam meskipun harus bermain di markas lawanya.

Sementara itu, Blackpool juga tidak membiarkan lawanya leluasa begitu saja. Meskipun dalam kondisi yang kurang baik, Blackpool akan berusaha untuk mengalahkan tim tamunya dengan rasa kepercayaan diri pemain di kandang sendiri.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Championship Inggris 2022-2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-3 untuk kemenangan Sunderland.

Link Live Streaming Blackpool vs Sunderland

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Championship Inggris Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan Blackpool kontra Sunderland, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

3 Comments