Big Match

Jadwal Big Match Liga Prancis 25-27 Februari 2023, Pekan Ke-25 Ligue 1 France Musim 2022/23

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Jadwal Super musim 2022-2023 pekan ke-25 yang akan digelar pada Sabtu tanggal 25 Februari sampai Senin tanggal 27 Februari 2023.

Beberapa klub besar yang akan bertanding di pekan ke-25 atau Minggu ini, ada Lyon, Monaco, PSG, OGC Nice, Marseille, Lens dan Montpellier.

Angers SCO vs Olympique Lyon

Pertandingan pekan ke-25 Ligue 1 Prancis akan menyajikan laga antara Angers versus Lyon, pertandingan tersebut bakal dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 25 Februari 2023.

Saat ini Lyon diketahui berada di peringkat 9 klasemen sementara Ligue 1 Prancis dengan mengemas 35 poin dari 24 pertandingan, pada laga sebelumnya Lyon menelan kekalahan dan hal itu menyebabkan Lyon gagal menyamai poin dari Nice.

Di sisi lain, Lyon di laga kali ini akan menjalani pertandingan tandang di stadion Angers. Kedua tim bakal bermain di stadion Raymond Kopa pada pukul 23:00 WIB dan kalian bisa menyaksikanya di Nobartv live streaming nantinya.

Montpellier vs RC Lens

Duel seru antara Montpellier versus Lens juga bakal disuguhkan di pekan ke-25 Ligue 1 Prancis musim 2022-2023, laga tersebut juga bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming secara langsung.

Perlu kalian catat, pertandingan berikut akan tersaji pada hari Minggu tanggal 26 Februari 2023 pukul 03:00 WIB. Kedua tim akan bertarung demi menjaga harga diri masing-masing.

Lens kini berada di posisi 4 klasemen sementara Ligue 1 Prancis dengan mengantongi 49 poin dari 24 pertandingan.

Di sisi lawan, Montpellier saat ini berada di peringkat 14 klasemen sementara Ligue 1 Prancis dengan mengemas 26 poin dari 24 laga.

AS Monaco vs OGC Nice

Pertandingan super big match yang mempertemukan Monaco versus Nice juga akan dipersembahkan di pekan ke-25 Ligue 1 Prancis, laga tersebut bakal dilangsungkan di stadion Louis || pada pukul 23:05 WIB.

Diketahui AS Monaco saat ini berada di peringkat 3 klasemen sementara Ligue 1 Prancis dengan mengoleksi 50 poin dari 24 pertandingan. Dalam empat laga terakhir, AS Monaco berhasil memperoleh empat kali kemenangan secara beruntun.

Sejauh ini AS Monaco juga belum pernah merasakan kekalahan sekalipun di lima laga terakhirnya dalam pergelaran Ligue 1 Prancis, Monaco hanya mengalami satu hasil imbang saja di laga tersebut.

Di sisi lawan, OGC Nice kini berada di peringkat 8 klasemen sementara Ligue 1 Prancis dengan menorehkan 38 poin dari 24 match. OGC Nice juga meraih hasil yang sama seperti Monaco di lima laga terakhirnya, tercatat Nice mampu memetik empat kali kemenangan dan satu imbang.

Perlu di catat, Monaco akan melawan Nice diperkiarakan pada hari Minggu tanggal 26 Februari 2023.

Olympique Marseille vs Paris Saint Germain

Pekan Ke-25 Ligue 1 Prancis akan di tutup dengan pertandingan super big match yang mempertemukan antara Marseille vs PSG, laga tersebut akan dilangsungkan di stadion Velodrome pada pukul 02:45 WIB.

Diketahui Marseille menempel ketat di papn atas klasemen sementara Ligue 1 Prancis, saat ini Marseille berada di posisi 2 klasemen sementara Ligue 1 Prancis dengan mengumpulkan 52 poin dari 24 match. Marseille hanya memiliki selisih lima poin saja dari Paris Saint Germain, laga kali ini menjadi kesempatan untuk memperkecil ketertinggalan poin.

Sementara itu, Paris Sait Germain menjadi pemuncak klasemen sementara Ligue 1 Prancis hingga sampai saat ini. PSG sudah mengantongi 57 poin dari 24 pertandingan, kekalahan di pekan ke-23 membuat jaraknya dengan Marseille terpaut tipis.

Dengan begitu, PSG harus bisa meraih kemenangan di laga kali ini agar bisa menjauh dari kejaran Marseille dan tim yang lainya.

Perlu di catat, pertandingan kali ini akan disuguhkan pada hari Senin tanggal 27 Februari 2023 dan laga tersebut bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming nantinya.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

14 Comments