Carabao Cup

Southampton FC vs Manchester City: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Carabao Cup 2022-23 Babak Perempat Final



NOBARTV NEWS – Duel seru antara Southampton versus Man City akan tersaji di babak perempat final 2022-23, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion St Marys dan bisa disaksikan pada Kamis 12 Januari 2023 pukul 03.00 WIB.

Manchester City bisa lolos ke babak perempat final Carabao Cup musim ini usai menumbangkan Liverpool di babak 16 besar.

Pada laga itu, Man City bisa mengalahkan Liverpool dengan skor 3-2, tiga gol kemenangan Manchester City dicetak oleh Erling Haaland, Riyad Mahrez, dan Nathan Ake.

Sementara itu, Southampton bisa lolos ke babak perempat final Carabao Cuo musim ini setelah mengalahkan Lincoln City di babak 16 besar.

Southampton tercatat mampu menumbangkan Lincoln dengan skor 2-1 waktu itu, dua gol kemenangan Southampton pada laga tersebut dicetak oleh Che Adams pada menit ke-25 dan menit ke-74.

Lantas, siapakah yang mampu masuk ke babak selanjutnya di ajang Carabao Cup musim ini, Southampton atau Manchester City.

Sebelum menyaksikan pertandingan menarik antara Southampton vs Man City di lanjutan Carabao Cup musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Man City tidak terkalahkan dalam lima pertemuan terakhirnya melawan Southampton. Tercatat, Man City bisa menang tiga kali, sementaa dua laga sisanya berakhir imbang.

  • 8 Oktober 2022 Man City vs Southampton: 4-0
  • 20 Maret 2022 Southampton – Man City: 1-4
  • 22 Januari 2022 Southampton – Man City: 1-1
  • 18 September 2021 Man City vs Southampton: 0-0
  • 10 Maret 2021 Man City vs Southampton: 5-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Southampton

Hasil yang kurang baik didapatkan oleh Southampton di lima laga terakhirnya. Diketahui bahwa Southampton menang dua kali dan kalah tiga kali.

  • 7 Januari 2023 Crystal Palace vs Southampton: 1-2
  • 5 Januari 2023 Southampton vs Nottingham Forest: 0-1
  • 31 Desember 2022 Fulham vs Southampton: 2-1
  • 26 Desember 2022 Southampton vs Brighton: 1-3
  • 21 Desember 2022 Southampton vs Lincoln City: 2-1

Man City

Di lima laga terakhir yang dijalaninya, Man City bisa memetik hasil yang bagus. Man City mampu menang empat kali dan imbang sekali.

  • 8 Januari 2023 Man City vs Chelsea: 4-0
  • 6 Januari 2023 Chelsea vs Man City: 0-1
  • 31 Desember 2022 Man City vs Everton: 1-1
  • 29 Desember 2022 Leeds United vs Man City: 1-3
  • 23 Desember 2022 Man City vs Liverpool: 3-2

Prediksi Line Up

Southampton: G Bazunu, Lyanco, A Bella Kotchap, M Salisu, R Lavia, J W Prowse, R Perraud, M Elyounoussi, K Walker Peters, S Mara, C Adams

Man City: S Ortega, M Akanji, J Stones, J Cancelo, K Walker, Rodri, B Silva, P Foden, K D Bruyne, E Haaland, R Mahrez

Preview Pertandingan

Manchester City tentunya bukan lawan yang mudah bagi Southampton. Dapat dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim, Southampton tidak bisa mengalahkan Manchester City.

Southampton diprediksi akan cukup kesulitan untuk bermain lepas melawan Man City nanti. Namun, Southampton tampaknya akan cukup percaya diri di laga nanti karena pertandingan akan digelar di markasnya.

Di sisi lain, Man City diprediksi akan mampu mendominasi dalam hal penguasaan bola di laga nanti. Man City sepertinya akan bisa tampil lebih menekan meski akan jadi tim tamu di laga nanti.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Carabao Cup antara Southampton v Man City diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan Manchester City.

Link Live Streaming Southampton vs Man City

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Carabao Cup 2022-23 dan ingin menyaksikan Southampton versus Man City, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

16 Comments