Liga Brazil

Operario PR vs AA Aparecidense: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-10 Serie C Brasil 2023/24



NOBARTV NEWS – Pekan ke-10 Liga Serie C Brasil musim 2023-2024 akan segera melangsungkan duel antara Operario versus Aparecidense, laga tersebut akan diselenggarakan pada hari Selasa tanggal 27 Juni 2023.

Pada pertandingan berikut, Operario akan menjadi tuan rumah dan bakal menjamu Aparecidense di stadion Germano Kruger. Kedua tim juga diperkirakan bakal melangsungkan laga itu pada pukul 01:30 WIB dan nantinya bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming secara lansgung.

Usai mengalahkan Ypiranga dengan skor telak 0-2, Operario kini berada di posisi 5 klasemen sementara Liga Serie C Brasil dengan mengemas 15 poin dari 9 match. Operario juga memiliki kesempatan untuk naik ke puncak klasemen jika ia bisa meneruskan trend kemenanganya.

Di sisi lawan, Aparecidense masih belum bisa beranjak dari dasar klasemen semantara Liga Serie C Brasil. Aparecidense diketahui masih bertengger di peringkat 20 klasemen sementara Liga Serie C Brasil dengan mengoleksi 7 poin saja dari 9 laga.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Operario berhadapan dengan Aparecidense di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Diketahui Operario sebelumnya tidak pernah bertemu dengan Aparecidense dalam kompetisi apapun, laga kali ini akan menjadi pertemuan pertama bagi kedua tim.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Operario PR

Di lima laga terakhirnya, Operario PR mendapat hasil yang lumayan bagus. Operario PR berhasil memetik tiga kali kemenangan dan satu imbang, serta Operario PR hanya merasakan satu kali kekalahan saja.

  • 19 Juni 2023 Ypiranga vs Operario PR: 0-2
  • 12 Juni 2023 Operario PR vs CS Alagoano: 1-0
  • 8 Juni 2023 Operario PR vs Paysandu: 0-0
  • 3 Juni 2023 America RN vs Operario PR: 1-0
  • 29 Mei 2023 Operario PR vs Pouso Alegre: 1-0

AA Aparecidense

Hasil buruk menimpa AA Aparecidense di lima laga terakhirnya, tercatat AA Aparecidense hanya mampu menorehkan satu kali kemenangan dan satu imbang serta menderita tiga kali kekalahan.

  • 21 Juni 2023 CS Alagoano vs AA Aparecidense: 1-1
  • 12 Juni 2023 AA Aparecidense vs Remo: 0-2
  • 9 Juni 2023 AA Aparecidense vs Brusque: 0-2
  • 5 Juni 2023 Ypiranga RS vs Aparecidense: 0-1
  • 30 Mei 2023 Aparecidense vs Altos: 1-2

Prediksi Line Up

Operario: Ronald Eugenio, William Barbio, Caique Luiz, Joao Pedro, Lorran Rosendo, Marcos Vinicius, Rodolfo Tito, Heitor, Erick Samuel, Ralph, Joao Victor

Aparacidense: M Ferreira, E Higino, D Junio, Leo Rigo, J Digo, G Martins, F Manoel, Du Fernandes, G Luis, J Bernardo, R Marcos

Preview Pertandingan

Apabila di laga besok Operario mampu menumbangkan Aparecidense dengan skor berapapun dan Amazonas tertimpa kekalahan di pekan ke-10 ini, maka bisa dipastikan Operario akan naik ke puncak klasemen sementara Liga Serie C Brasil.

Operario akan menggusur Amazonas dari posisi tersebut, mengingat Operario hanya terpaut tiga poin saja dengan Amazonas dan tidak memiliki selisih gol yang jauh terhadap Amazonas. Dengan kemenangan nanti, Operari juga akan mendapat kemenangan ketiganya secara beruntun di Serie C Brasil musim ini.

Sementara itu, Aparecidense yang saat ini masih berada di dasar klasemen sementara Liga Serie C Brasil akan berupaya sangat keras untuk bisa mencuri poin penuh dari markas Operario.

Meskipun bisa diprediksi Aparecidense bakal cukup kesulitan untuk menumbangkan Operario. Dikarenakan Operario saat ini sedang dalam performa yang cukup apik, serta ditambah lagi Operario mempunyai komposisi tim yang lebih bagus ketimbang Aparecidense.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Serie C Brasil, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Operario.

Link Live Streaming Operario vs Aparecidense

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Serie C Brasil Musim 2023-2024 dan ingin menyaksikan Operario kontra Aparecidense, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Operario PR vs AA Aparecidense: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-10 Serie C Brasil 2023/24 yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

One Comment