Liga Europa

Prediksi Rangers vs Betis, Europa League

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Babak penyisihan grup Liga Eropa UEFA akan segera melangsungkan pertandingan antara Rangers vs Betis, laga tersebut bakal disuguhkan pada hari Jumat tanggal 22 September 2023, pukul 02:00 WIB di Stadion Ibrox di Glasgow, Skotlandia.

Real Betis menjadi tim yang diunggulkan dalam pertandingan ini, karena mereka adalah tim tandang dan memiliki rekor terburuk di kompetisi Eropa. Mereka telah memenangkan tiga kali, dan mereka telah mencapai babak sistem gugur satu kali.

Real Betis mengawali musim La Liga 2023/24 dengan lambat, diketahui juga Real Betis baru saja menelan kekalahan yang memalukan atas Barcelona dengan skor telak 5-0. Namun, mereka berharap bisa mengembalikan performa mereka di Liga Europa.

Sedangkan tuan rumah Rangers mengawali musim Liga Utama Skotlandia 2023/24 dengan cukup baik, mereka berhasil meraih tiga kemenangan dari empat laga terakhir dalam kompetisi tersebut. Diyakini Rangers akan mempertahankan performa tersebut dan mengalahkan Real Betis di laga nanti.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Rangers berhadapan dengan Real Betis di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Rangers vs Betis, Europa League
Latihan intens, Aitor Ruibal bakal menjadi pemain pembeda di laga nanti. (Sc: Instagram @realbetisbalompie)

 

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, kedua tim belum pernah bertemu dalam ajang kompetisi apapun. Mereka juga tidak pernah menjalani laga uji coba bersama, dengan begitu laga ini akan menjadi pertemuan pertama mereka.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Rangers

Di lima laga terakhirnya, Rangers mendapat hasil yang kurang maksimal. Rangers hanya mampu memeti dua kemenangan, satu imbang dan menelan dua kekalahan beruntun.

  • 16 September 2023 St. Johnstone vs Rangers: 0-2
  • 3 September 2023 Rangers vs Celtic: 0-1
  • 31 Agustus 2023 PSV Eindhoven vs Rangers: 5-1
  • 26 Agustus 2023 Ross County vs Rangers: 0-2
  • 23 Agustus 2023 Rangers vs PSV Eindhoven: 2-2

Real Betis

Hasil buruk juga dirasakan oleh Real Betis pada lima pertandingan terakhirnya, diketahui Real Betis hanya bisa menorehkan dua kemenangan, satu imbang dan menelan dua kekalahan.

  • 17 September 2023 Barcelona vs Real Betis: 5-0
  • 3 September 2023 Real Betis vs Rayo Vallecano: 1-0
  • 28 Agustus 2023 Athletic Bilbao vs Real Betis: 4-2
  • 21 Agustus 2023 Real Betis vs Atletico Madrid: 0-0
  • 14 Agustus 2023 Villarreal vs Real Betis: 1-2

Susunan pemain yang bisa ditampilkan oleh kubu Real Betis melawan rangers. (Sc: Instagram @realbetisbalompie)

Rangers vs Real Betis: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Europa League Musim 2023-2024 Grup C

Prediksi Line Up

Rangers: Butland; Tavernier, Goldson, Davies, Yilmaz; Raskin, Lundstram, Matondo, Roofe, Lawrence; Sima

Real Betis: Silva; Bellerin, Bartra, Riad, Miranda; Altimira, Roca, Henrique, Isco, Perez; Willian Jose

Preview Pertandingan

Rangers memiliki peluang bagus untuk memenangkan pertandingan ini karena mereka adalah tim tuan rumah dan memiliki rekor lebih baik di kompetisi Eropa. Mereka memiliki serangan yang kuat, dipimpin oleh Alfredo Morelos dan Ryan Kent. Mereka juga memiliki lini tengah yang bagus, dipimpin oleh Glen Kamara dan John Lundstram.

Sedangkan Real Betis akan mengandalkan Juan Miranda dan Sergio Canales untuk menghentikan serangan dari para pemain Rangers, kedua pemain tersebut akan dituntut untuk bekerja keras dan tidak boleh melakukan kesalahan sekecil apapun.

Akan tetapi, Rangers memiliki pertahanan yang cukup bagus, oleh karena itu Real Betis tidak boleh kebobolan terlebih dahulu.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Europa League 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Real Betis.

Link Yalla Shoot Live Streaming Rangers vs Betis

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Europa League 2023-2024 dan ingin menyaksikan Rangers kontra Real Betis, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea