Liga Konferensi Eropa

West Ham United vs RSC Anderlecht: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Konferensi Eropa 2022-23 Grup B



NOBARTV NEWS – Matchday keempat 2022-23 akan menyajikan laga antara West Ham versus Anderlecht, duel tersebut akan digelar di Stadion Olimpiade London dan bisa disaksikan pada Jumat 14 Oktober 2022 pukul 02.00 WIB.

West Ham United belum terkalahkan di Liga Konferensi Eropa hingga memasuki matchday keempat. Hal baik tersebut membawa West Ham saat ini berada di posisi puncak klasemen sementara Grup B Liga Konferensi Eropa dengan 9 poin.

Sementara itu, Anderlecht baru menang sekali saja di Liga Konferensi Eropa musim ini. Dan saat ini, Anderlecht menduduki posisi kedua pada klasemen sementara Grup B Liga Konferensi Eropa dengan 4 poin.

Sebelum menyaksikan pertandingan menarik antara West Ham vs Anderlecht di lanjutan Liga Konferensi Eropa, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Tercatat Anderlecht baru sekali saja bertanding melawan West Ham United. Pertemuan tersebut terjadi pada matchday ketiga Liga Konferensi Eropa 2022-23 yang digelar pekan lalu, pada pertandingan tersebut West Ham sukses mengalahkan Anderlecht.

6 Oktober 2022 Anderlecht vs West Ham: 0-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

West Ham

Di lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, West Ham memetik hasil yang lumayan bagus. West Ham bisa menang empat kali dan menderita satu kali kekalahan saja.

8 Oktober 2022 West Ham vs Fulham: 3-1

7 Oktober 2022 Anderlecht vs West Ham: 0-1

2 Oktober 2022 West Ham vs Wolves: 2-0

18 September 2022 Everton vs West Ham: 1-0

16 September 2022 Silkeborg vs West Ham: 2-3

Anderlecht

Apabila dilihat dari lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Anderlecht memetik hasil yang kurang memuaskan. Anderlecht mencatat dua kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan menderita dua kali kekalahan.

9 Oktober 2022 KV Mechelen vs Anderlecht: 1-3

7 Oktober 2022 Anderlecht vs West Ham United: 0-1

2 Oktober 2022 Anderlecht vs Sporting Chaeleroi: 0-1

19 September 2022 Anderlecht vs Kortrijk: 4-1

16 September 2022 FCSB vs Anderlecht: 0-0

Prediksi Line Up

West Ham: A Areola, C Dawson, A Ogbonna, B Johnson, V Coufal, M Lanzini, F Downes, Emerson, S Benrahma, J Bowen, M Antonio

Anderlecht: H Van Crombrugge, W Hoedt, Z Debast, H Delcroix, K Arnstad, M Ashimeru, A Diawara, F Amuzu, A Murillo, Fabio S, Y Verschaeren

Preview Pertandingan

West Ham pastinya cukup percaya diri jelang berlaga di Liga Konferensi Eropa melawan Anderlecht nanti. Pasalnya hingga memasuki matchday keempat ini West Ham belum merasakan kekalahan di Liga Konferensi Eropa.

Di sisi lain, Anderlecht tentunya juga penuh semangat jelang berlaga melawan West Ham. Anderlecht pastinya menargetkan kemenangan di laga melawan West Ham nanti agar bisa membuka peluang untuk lolos dari babak fase grup Liga Konferensi Eropa musim ini.

Akan tetapi, mengalahkan West Ham United pastinya bukan hal mudah bagi Anderlecht. Terlebih lagi pertandingan nanti akan digelar di markas West Ham, sebagai tim tuan rumah West Ham tentunya bisa tampil lebih percaya diri dan menekan pada laga nanti.

Karena sama-sama ingin menang agar bisa lolos dari babak fase grup, duel antara West Ham United vs Anderlecht nanti tampaknya akan berjalan sengit.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Konferensi Eropa antara West Ham v Anderlecht diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan West Ham United.

Link Live Streaming West Ham vs Anderlecht

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Konferensi Eropa musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga antara West Ham United vs Anderlecht, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.


Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

3 Comments