Liga Spanyol

Racing Santander vs CD Tenerife: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-25 Segunda Division 2022/23



NOBARTV NEWS – Duel seru antara Racing Santander versus Tenerrife akan tersaji di pekan ke-25 Liga Segunda Devision, laga tersebut bakal dilangsungkan di stadion Campos de Sport de El Sardinero pada hari Sabtu tanggal 28 Januari 2023 pukul 03:00 WIB dan bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming.

Perlu diketahui, Racing Santander berada di peringkat 18 klasemen sementara Liga Segunda Division dengan mengemas 25 poin dari 24 pertandingan. Pada laga sebelumnya Racing Santander tertimpa kekalahan, kekalahan tersebut membuat Santander kini kian semakin dekat dengan zona degradasi.

Tenerife hanya memiliki selisih empat poin saja dari Malaga yang berada dalam zona degradasi dan mempunyai poin yang sama dengan Ponferradina. Oleh karena itu, Racing Santander mau tidak mau harus bisa memenangkan laga kali ini agar bisa menjauh dari zona degradasi.

Di sisi lain, Tenerife akhirnya berhasil meraih kemenangan setelah mengalami empat hasil imbang secara beruntun. Kemenangan itu membuat Tenerife saat ini berada di peringkat 16 klasemen sementara Liga Segunda Division dengan mengantongi 30 poin dari 24 pertandingan.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Racing Santander berhadapan dengan Tenerife di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Memperoleh tiga kali kemenangan, satu imbang dan hanya merasakan satu kali kekalahan saja. Tercatat, Tenerife mempunyai rekor pertandingan yang cukup baik atas Racing Santander dalam lima pertemuan terakhir.

Baca Juga:  Prediksi Osasuna vs Real Betis Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

  • 3 September 2022 Tenerife v Racing Santander: 1-0
  • 21 Juni 2020 Racing Santander v Tenerife: 1-2
  • 20 Oktober 2019 Tenerife v Racing Santander: 3-3
  • 10 Mei 2015 Racing Santander v Tenerife: 1-0
  • 7 Desember 2014 Tenerife v Racing Santander: 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Racing Santander

Di lima laga terakhirnya, Racing Santander menuai hasil buruk dengan tertimpa dua kali kekalahan, satu imbang dan hanya bisa meraih dua kemenangan saja.

  • 22 Januari 2023 Alaves vs Racing Santander: 3-0
  • 15 Januari 2023 Racing Santander vs Sporting Gijon: 2-0
  • 9 Januari 2023 Las Palmas vs Racing Santander: 1-1
  • 21 Desember 2022 Linares Deportivo vs Racing Santander: 1-0
  • 18 Desember 2022 Cartegana vs Racing Santander: 0-3

CD Tenerife

Haisl kurang memuaskan juga diperoleh Tenerife di lima laga terakhirnya, meskipun hanya mengalami satu kali kekalahan saja. Akan tetapi, Tenerife hanya bisa mendapat satu kemenangan saja dan mengalami tiga hasil seri.

  • 22 Januari 2023 Cartegana vs Tenerife: 0-1
  • 15 Januari 2023 Tenerife vs Ponferradina: 0-0
  • 8 Januari 2023 Malaga vs Tenerife: 1-1
  • 22 Desember 2022 Pontevedra vs Tenerife: 2-1
  • 17 Desember 2022 Tenerife vs FC Andorra: 1-1
Baca Juga:  Prediksi Sevilla vs Granada Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

Prediksi Line Up

Racing Santander: Miquel Parera, Unai Medina, Pol Moreno, Rubén González, Eneko Satrústegui, Matheus Aiás, Gerard Fernández, Jordi Mboula, Arturo Molina, Iñigo Vicente, Sekou Gassama

Tenerife: Juan Soriano, Aitor Buñuel, Nikola Šipčić, Sergio González, Jérémy Mellot, Dauda Mohammed, José Ángel Jurado de la Torre, Javi Alonso, Eladio Zorrilla Jiménez, Borja Garcés, Iván Romero

Preview Pertandingan

Musim ini tampaknya menjadi musim yang cukup buruk bagi kedua tim, hal tersebut bisa kita lihat dari posisi klasemen mereka dan beberapa laga terakhir mereka.

Dengan begitu, Racing Santander dan Tenerife bakal saling berupaya untuk memenangkan laga kali ini agar bisa meningkatkan performa mereka.

Namun dengan bermain di kandang sendiri, Racing Santander bakal bermain dengan kepercayaan yang lebih tinggi dan bisa saja Racing Santander akan bermain lebih dominan juga.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Segunda Division 2022-2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Racing Santander.

Link Live Streaming Racing Santander vs Tenerife

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Segunda Division Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan Santander kontra Tenerife, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

5 Comments