BRI Liga 1

Live Streaming Persebaya vs Persib Big Match BRI Liga 1 Pekan 32, Duel Tim Papan Atas!



Link Live Streaming Persebaya vs Persib
Link Live Streaming Persebaya vs Persib

NOBARTV NEWS – Laga antara Persebaya vs Persib akan tersaji di pekan ke 32 Indonesia musim ini, pertandingan ini akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta Bali dan dapat disaksikan pada Sabtu 19 Maret 2022 pukul 20.30 WIB.

Persib Bandung dan Persebaya Surabaya saat ini sama-sama berada di papan atas klasemen sementara BRI Liga 1, diketahui bahwa Persib Bandung bertengger di posisi ke 2 pada klasemen sementara dengan koleksi 66 poin hasil dari 31 laga, sedangkan Persebaya Surabaya berada di peringkat ke 3 dengan raihan 59 poin hasil dari 31 laga.

Pertemuan antara Persib Bandung dan Persebaya Surabay terakhir kali terjadi di Stadion Maguwoharjo pada 8 Desember 2021, pada pertandingan itu Persebaya Surabaya berhasil mengalahkan Persib Bandung dengan skor akhir 0-3, tiga gol kemenangan Persebay Surabaya pada waktu itu dicetak oleh Taisei Marukawa dan Bruno Moreira.

Pada laga melawan Persebaya di pekan ke 32 nanti, pelatih Persib Bandung Robert Alberts menyebut timnya menargetkan kemenangan agar bisa terus berada di papan atas.

“Kemenangan ini juga akan menunjukan bagaimana trek kami untuk meraih gelar titel masih terbuka. Selanjutnya, dengan mengunci kemenangan pada laga besok, jelas kita mengunci posisi kedua karena tidak akan terkejar lagi oleh tim lainnya yang ada di bawah kami,” ujar Robert, dikutip dari laman resmi Persib.

Statistik Lima Laga Persebaya Surabaya dan Persib Bandung

Persebaya Surabaya

Persebaya Surabaya tak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, mereka mampu meraih tiga kali kemenangan dan dua kali hasil imbang.

14 Maret 2022 Barito Putera vs Persebaya Surabaya: 1-1

10 Maret 2022 Persebaya Surabaya vs Persik Kediri: 1-0

6 Maret 2022 Persita Tangerang vs Persebaya Surabaya: 1-1

28 Februari 2022 Madura United vs Persebaya Surabaya: 1-2

23 Februari 2022 Persebaya Surabaya vs Arema FC: 1-0

Persib Bandung

Persib Bandung juga sama-sama tak terkalahkan dalam lima laga terakhirnya, diketahui bahwa Persib mampu menang empat kali beruntun dan seri satu kali.

13 Maret 2022 Persib Bandung vs Madura United: 3-2

9 Maret 2022 Arema FC vs Persib Bandung: 1-2

5 Maret 2022 Persib Bandung vs Persiraja: 3-1

1 Maret 2022 Persija Jakarta vs Persib Bandung: 0-2

25 Februari 2022 Persib Bandung vs Persela Lamongan: 1-1

Prediksi Line Up Persebaya vs Persib

Persebaya Surabaya: Ernando, Alie S, Rizky Ridho, Koko A, Reva Adi Utama, Hidayat, Alwi S, Rendi, Bruno M, Taisei M, Samsul A

Persib Bandung: Teja Paku Alam, N Kuipers, Jufriyanto, Henhen, Ardi Idrus, M Rashid, M Klok, Febri H, Frets B, Beckham Putra, David da Silva

Prediksi Laga Persebaya vs Persib

Pertadingan antara tim papan atas, Persebaya vs Persib nanti diprediksi bakal berjalan seru dan menarik, pasalnya kedua tim sama-sama punya peluang untuk juara, sehingga kedua tim sama-sama mengincar kemenangan pada pertandingan nanti.

Apabila dilihat dari statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, head to head, hingga prediksi susunan pemain yang akan tampil, laga pekan ke 32 BRI Liga 1 antara Persebaya vs Persib diprediksi bakal berakhir dengan skor imbang 1-1.

Link Live Streaming Persebaya vs Persib

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Laga BRI Liga 1 Indonesia dan ingin menyaksikan laga Persebaya vs Persib, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.