Laga Persahabatan

Yordania vs Spanyol: Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2022



NOBARTV NEWS – Jangan lewatkan pertandingan persahabatan yang tidak kalah seru antara Jordan vs Spanyol, Laga uji coba tersebut akan dimainkan di Amman International Stadium yang berlangsung pada hari Kamis 17 November tepatnya pukul 23.00 WIB.

Kali ini  tim-tim negara timur tengah yang bak tertimpa durian runtuh mendapatkat kesempatan langka untuk melakukan uji coba dengan negara-negara sepak bola top Eropa. Setelah pada sebelumnya telah banyak berlangsung antara tim peserta Piala Dunia maupun yang bukan. Malam hari ini giliran Jordan yang akan menantang Tim Matador.

Meskipun hanya pertandingan uji coba, laga ini jelas akan menjadi laga yang berbeda bagi Jordan untuk menjajal kekuatan skuad yang dimilikinya menghadapi tim kuat pemegang gelar juara Piala Dunia 2010 Afrika Selatan tersebut.

Meskipun Spanyol tidak akan bermain secara maksimal, dan akan lebih cenderung memainkan semua pemainnya yang akan mengakibatkan seringnya terjadi rotasi pergantian pemain bagi kedua belah pihak. Namun, bukan hal buruk bagi kedua tim. Mengingat perbedaan level yang jauh bagi Jordan dan sebagai ajang pemanasan sebelum pertandingan yang sesungguhnya bagi tim asuhan Luis Enrique tersebut.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Jordan melawan Spanyol dalam ajang Laga Persahabatan, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Pertandingan ini merupakan pertemuan pertama bagi kedua tim. Di mana Jordan yang memanfaatkan kesempatan Piala Dunia Qatar 2022 ini untuk melakukan uji coba dengan Spanyol. Apapun hasil dari laga pada malam hari ini akan mejadi sejarah tersendiri bagi kedua tim.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Yordania

Jordan belum terkalahkan dalam lima laga terakhirnya, ia mampu memenangkan kelima laga tersebut tanpa kebobolan satu gol pun. Hasil yang fantastis bagi Jordan pastinya.

27 September 2022 Jordan vs Oman 1-0

24 September 2022 Jordan vs Syria 2-0

14 Juni 2022 Jordan vs Kuwait 3-0

12 Juni 2022 Indonesia vs Jordan 0-1

09 Juni 2022 Jordan vs Nepal 2-0

Spanyol

Spanyol hanya mampu memenangkan tiga pertandingan dalam lima laga terakhirnya. Satu kali seri dan juga menelan satu kali kekalahan menemani tiga kemenangan tersebut.

28 September 2022 Portugal vs Spain 0-1

25 September 2022 Spain vs Switzerland 1-2

13 Juni 2022 Spain vs Czech Republic 2-0

10 Juni 2022 Switzerland vs Spain 0-1

06 Juni 2022 Czech Republic vs Spain 2-2

Prediksi Line Up

Jordan: Yazid Moeen Hasan Abu Layla, Hadi Al-Hourani, Yazan Al-Arab, Mohammad Abu Hasheesh, Ehsan Haddad, Rajaei Ayed, Nizar Al-Rashdan, Ibrahim Saadeh, Ahmad Sameer, Omar Hani, Mousa Al-Tamari, Ali Olwan

Spanyol: Unai Simon, Daniel Carvajal, Hugo Guillamon, Pau Torres, Jose Gaya, Rodri, Koke, Carlos Soler, Ferran Torres, Alvaro Morata, Pablo Sarabi

Preview Pertandingan

Di ketahui dari transfermarkt.com, Timnas Spanyol saat ini berada di posisi ke 7 ranking FIFA. Sedangkan Jordan sendiri saat ini menempati urutan ke 84 dunia.

Sebuah perbedaan yang sangat jauh. Namun, bukan berarti Spanyol akan menang dengan mudah begitu saja tanpa adanya perlawanan bagi Jordan.

Bertemu dengan pemain top-top dunia yang dimiliki oleh skuad Tim Matador tersebut malah akan membuat para pemain Jordan akan tampil lebih percaya diri demi bisa menunjukkan kualitas mereka. Baik dari segi skuad maupun dari masing-masing individu pemain.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, Laga Persahabatan antara Jordan melawan Spanyol diprediksi bakal berakhir dengan skor 0-3.

Link Live Streaming Jordan vs Spain

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Laga Persahabatan antar negara-negara dan ingin menyaksikan laga Jordan kontra Spanyol, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

24 Comments