BRI Liga 1

PSS Sleman vs Persis Solo: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, BRI Liga 1 Indonesia 2023/24 Pekan Ke-2



NOBARTV NEWS – musim 2023-2024 telah memasuki pekan kedua, dan akan dibukan dengan laga antara PSS versus Persis. Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Maguwoharjo, dan bisa disaksikan pada hari Jumat 07 Juli 2023 tepatnya pukul 15.00 WIB.

Laga PSS dan Persis menjadi salah satu laga yang paling dinanti di sepakbola Indonesia. Kedua tim memiliki sejarah yang panjang, dan persaingan mereka adalah salah satu yang paling intens di negara ini.

PSS saat ini berada di posisi enam klasemen sementara Liga 1, sedangkan Persis di posisi ke-13. Namun, kedua tim sama-sama memiliki peluang besar untuk bisa meraih kemenangan, sehingga pertandingan pasti akan berlangsung ketat.

PSS berhasil mengawali laga perdananya di Liga 1 dengan baik. PSS yang bertandang ke markas Bali United pekan kemarin berhasil meraih poin penuh dengan skor kemenangan 0-1, lewat gol tunggal yang dicetak oleh Ricky Cawor pada menit ke 48′.

Di lain sisi, Persis tak seberuntung PSS pada laga perdananya. Persis harus menelan kekalahan di kandangnya sendiri saat menjamu Persebaya dengan skor dramatis 2-3.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara PSS melawan Persis dalam lanjutan BRI Liga 1 yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Kedua tim telah mencatatakan dua kali pertemuan sebelumnya. Di mana dalam dua kali pertemuan tersebut, PSS dan Persis telah sama-sama berhasil meraih satu kali kemenangan.

  • 21 Februari 2023 Persis Solo – PSS Sleman 4-1
  • 10 September 2022 PSS Sleman v Persis Solo 2-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

PSS Sleman

Dalam lima laga terakhirnya di semua ajang, PSS berhasil meraih dua kali kemenangan, dan satu kali hasil imbang, serta telah menelan dua kali juga kekalahan.

  • 01 Juli 2023 Bali United vs PSS Sleman 0-1
  • 25 Juni 2023 PSS Sleman vs Persib Bandung 1-1
  • 15 April 2023 Persija Jakarta vs PSS Sleman 5-0
  • 07 April 2023 PSS Sleman vs Bali United 2-0
  • 02 April 2023 PSIS Semarang vs PSS Sleman 5-2

Persis Solo

Dalam lima laga terakhirnya di semua ajang, Persis berhasil meraih dua kali kemenangan, dan satu kali hasil imbang, serta telah menelan dua kali juga kekalahan.

  • 01 Juli 2023 Persis Solo vs Persebaya 1927 2-3
  • 13 April 2023 Persis Solo vs Persik Kediri 1-0
  • 08 April 2023 Persis Solo vs Persebaya 1927 3-3
  • 04 April 2023 Persib Bandung vs Persis Solo 3-1
  • 21 Maret 2023 Barito Putera vs Persis Solo 2-3

Prediksi Line Up

PSS Sleman: Anthony Pinthus; I Nyoman Ansanay, Thales, Jihad Ayoub, Abduh Lestaluhu; Wahyudi Hamisi, Kim Kurniawan, Kei Sano; Jonathan Bustos, Yevhen Bokhashvili, Ricky Cawor

Persis Solo: Gianluca Pandeynuwu; Arapenta Poerba, Jaimerson Xavier, Diego Bardanca, Eky Taufik; Moussa Sidibe, Taufiq Febriyanto, Sutanto Tan Alexis Messidoro; Fernando Rodriguez, Ramadhan Sananta

Preview Pertandingan

PSS berhasil mencatatkan dua kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. PSS berhasil mencetak enam gol dan juga telah kebobolan sebanyak 11 gol dalam lima laga terakhirnya.

Persis berhasil mencatatkan satu kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Persis berhasil mencetak sepuluh gol dan juga telah kebobolan sebanyak 11 gol dalam lima laga terakhirnya.

Laga PSS dan Persis ini dipastikan bakal berlangsung ketat dan seru. Kedua tim memiliki banyak hal untuk dimainkan, dan para penggemar pasti akan disuguhi permainan sepak bola yang hebat.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan BRI Liga 1 antara PSS melawan Persis diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1.

Link Live Streaming PSS vs Persis

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya BRI Liga 1 musim 2023/24 dan ingin menyaksikan laga PSS kontra Persis, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan