Timnas Indonesia

Cetak Assist & Sukses Eksekusi Penalti, Egy MV Bawa Zlate Moravce ke Babak 16 Besar Piala Slovakia



NOBARTV NEWS – Egy MV akhirnya kembali diturunkan oleh pelatihnya di ViOn Zlate Moravce. Sebelumnya, Egy absen di dua laga Fortuna Liga Slovakia. Egy hanya menjadi penghangat bangku cadangan tatkala Zlate Moravce berjumpa Skalica dan Dunajská Streda. Namun semalam, di babak 32 besar Piala Slovakia, eks pemain Lechia Gdansk itu akhirnya diturunkan.

Sejak didatangkan dengan status bebas transfer, Egy baru tampil sebanyak 4 kali di kasta tertinggi Liga Slovakia atau Fortuna Liga Slovakia. Empat kali turun, Egy catatkan dua kali kemenangan, satu kali imbang, dan satu kali mengalami kekalahan.

Egy pertama kali turun pada matchday ke-lima Fortuna Liga Slovakia antara ViOn Zlate Moravce melawan MSK Zilina. Di laga debutnya tersebut, Egy tampil selama 64 menit dan mendapatkan kartu kuning. Meski demikian, timnya sukses mengemas kemenangan.

Berlanjut ke matchday ke-enam, Egy kembali tampil ketika timnya bermain imbang 2-2 dengan Ruzomberok. Bermain selama 30 menit, Egy sukses mengemas satu assist untuk timnya.

Di dua laga lainnya, Egy bermain ketika timnya dikalahkan Spartak Trnava 0-3 dan menang besar atas Banska Bystrica 4-2. Selain empat laga itu, Egy selalu absen. Bahkan, yang bikin masyarakat Indonesia kecewa adalah Egy tidak dimainkan sama sekali ketika timnya berjumpa AS Trencin – yang di mana klub tersebut dibela oleh rekannya di Timnas Indonesia Witan Sulaeman.

Adapun di laga semalam, Egy akhirnya diturunkan. Menghadapi tim kasta kedua Povazska Bystrica, Egy masuk ketika babak kedua baru berjalan. Ketika tim bermain imbang 1-1, Egy mencatatkan assist untuk rekannya pada menit ke-80. Gol tersebut menjadikan Zlate Moravce berbalik unggul dari sang lawan. Umpan Egy diselesaikan dengan sangat baik oleh Samuel Sula.

Sayang, menjelang akhir pertandingan, tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan lewat Mario Boris sehingga skor sama kuat 2-2 bertahan hingga berakhirnya babak kedua. Tanpa perpanjangan waktu, kedua tim melanjutkan pertandingan dengan babak adu penalti.

Egy yang masuk di babak kedua dipercaya sebagai salah satu eksekutor. Winger lincah Timnas Indonesia itu tanpa ampun mencetak gol lewat sepakan penalti yang amat sulit untuk dijaga. Dengan kaki kirinya, Egy mengarahkan bola ke sudut kanan bawah penjaga gawang. Meski sang kiper mampu menebak arah bola, namun sepakan Egy terlampau keras dan tak mungkin untuk dijangkau.

Di babak adu penalti ini, Egy dkk menang dengan skor tipis 7-8. Kemenangan tersebut mengantarkan ViOn Zlate Moravce melaju ke babak 16 besar Piala Slovakia.

Di pertandingan berikutnya, ViOn Zlate Moravce akan bertandang ke markas Liptovsky Mikulas di stadion Futbalový NTC Poprad pada 22 Oktober 2022 dalam lanjutan Fortuna Liga Slovakia. Semoga di laga ini Egy diberikan kesempatan untuk turun seperti di laga semalam.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Cetak Assist & Sukses Eksekusi Penalti, Egy MV Bawa Zlate Moravce ke Babak 16 Besar Piala Slovakia yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Lalu Getar

Seorang penikmat kopi dan fans layar kaca Real Madrid

5 Comments