Liga Belanda

Excelsior Rotterdam vs FC Utrecht: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Belanda Eredivisie 2022-23 Pekan Kedelapan



NOBARTV NEWS – Liga Belanda atau Eredivisie 2022-23 pekan kedelapan akan menampikan laga antara Excelsior versus Utrecht, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Woudestein dan bisa disaksikan pada Minggu 2 Oktober 2022 pukul 19.30 WIB.

Pada pertandingan terakhir yang dijalaninya, FC Utrecht dan Excelsior sama-sama gagal meraih kemenangan. FC Utrecht bermain imbang kontra NEC Nijmegen, sedangkan Excelsior dikalahkan Fortuna Sittard.

Untuk saat ini, FC Utrecht bertengger di papan tengah klasemen sementara Liga Belanda, tepatnya berada di posisi kesembilan dengan raihan 9 poin hasil dari 7 laga.

Di sisi lain, Excelsior Rotterdam saat ini ada di peringkat kesepuluh pada klasemen sementara Liga Belanda Eredivisie musim ini dengan koleksi 9 poin hasil dari 7 pertandingan.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Excelsior Rotterdam vs Utrecht di lanjutan Liga Belanda Eredivisie, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Jika menilik pada lime pertemuan terakhir kedua tim, FC Utrecht tampak lebih unggul daripada Excelsior. Utrecht mampu mencatat dua kali kemenangan, sementara tiga laga sisanya berakhir imbang.

23 Februari 2019 Utrecht vs Excelsior: 0-0

30 November 2018 Excelsior Rotterdam vs Utrecht: 3-3

4 Februari 2018 Excelsior vs FC Utrecht: 2-2

19 November 2017 FC Utrecht vs Excelsior: 3-1

4 April 2017 Excelsior vs FC Utrecht: 1-3

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Excelsior

Dalam lima pertandingan terakhir yang dilakoninya, Excelsior memetik hasil yang kurang bagus. Excelsior hanya bisa mencatat satu kali kemenangan dan menderita empat kali kekalahan.

18 September 2022 Fortuna Sittard vs Excelsior: 1-0

11 September 2022 Excelsior vs FC Emmen: 2-1

4 September 2022 RKC Waalwijk vs Excelsior: 5-2

1 September 2022 Twente vs Excelsior: 4-0

28 Agustus 2022 Excelsior vs PSV Eindhoven: 1-6

FC Utrecht

Hasil kurang memuaskan tampaknya diraih FC Utrecht dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya. FC Utrecht hanya mampu menang dua kali, imbang satu kali, dan menderita dua kali kekalahan.

17 September 2022 FC Utrecht vs NEC Nijmegen: 0-0

11 September 2022 FC Utrecht vs Vitesse: 1-0

3 September 2022 Fortuna Sittard vs FC Utrecht: 3-4

28 Agustus 2022 FC Utrecht vs Ajax: 0-2

21 Agustus 2022 FC Emmen vs FC Utrecht: 3-2

Prediksi Line Up

Excelsior: S van Gassel, R El Yaakoubi, S Seymor, N Tjoe A On, S Horemans, A Fein, Y Ayoub, J Baas, C Driouech, M Van Duinen, K Goudmijn

FC Utrecht: V Barkas, M Sagnan, M van der Maarel, D van der Kust, H ter Avest, J Toornstra, C Bozdogan, O Boussaid, M Sylla, B Dost, A Douvikas

Preview Pertandingan

Pemenang pada pertandingan ini berpeluang untuk menduduki posisi ketujuh pada klasemen sementara Liga Belanda Eredivisie. Oleh karena itu FC Utrecht maupun Excelsior diprediksi bakal sama-sama menampilkan performa maksimal pada laga nanti agar bisa menang.

Excelsior Rotterdam yang akan jadi tim tuan rumah di pertandingan nanti sepertinya bisa bermain dengan penuh percaya diri. Namun, mengalahkan FC Utrecht tentunya bukan hal mudah bagi Excelsior. Pasalnya FC Utrecht punya kualitas dan keuntungan tim yang lebih baik daripada Excelsior.

FC Utrecht diprediksi bakal bisa bermain tenang dan percaya diri juga meski akan jadi tim tamu di laga nanti. FC Utrecht tampaknya juga bakal bisa menekan Excelsior di menit-menit awal nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Belanda antara Excelsior vs FC Utrecht diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan FC Utrecht.

Link Live Streaming Excelsior vs Utrecht

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Belanda Eredivisie 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga antara Excelsior Rotterdam vs Utrecht, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Excelsior Rotterdam vs FC Utrecht: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Belanda Eredivisie 2022-23 Pekan Kedelapan yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.