Copa Del Rey

Prediksi Atletico Madrid vs Real Madrid, Babak 16 Besar Copa del Rey

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Bentrokan Atlético Madrid vs Real Madrid di bukan sembarang pertandingan, inilah Derby Madrid, persaingan sengit dengan sejarah penuh gairah, drama, dan bahkan kontroversi. Ini lebih dari sekedar pertandingan Copa del Rey yang biasa, memicu api kebanggaan lokal dan hak untuk menyombongkan diri di ibu kota Spanyol.

Pertandingan kali ini bisa kalian saksikan pada hari Jumat tanggal 19 Januari 2024, kalian juga bisa menyaksikanya secara langsung tepat pada pukul 03:30 WIB jika tidak ada perubahan jadwal.

Selain gelar Copa del Rey, Derby Madrid membawa kebanggaan dan kebanggaan yang luar biasa. Memenangkan pertandingan ini akan menjadi pencapaian yang signifikan bagi kedua tim, terutama mengingat dominasi Real Madrid baru-baru ini di La Liga dan .

Derby Madrid selalu menjadi tontonan, menampilkan para penggemar yang bersemangat bernyanyi dan menampilkan warna klub yang semarak. Harapkan atmosfer yang penuh semangat baik di Metropolitano maupun Bernabéu.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Atletico Madrid berhadapan dengan Real Madrid di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Atletico Madrid vs Real Madrid, Babak 16 Besar Copa del Rey
Duo pemain andalan Real Madrid. (Sc: Instagram @realmadrid)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Real Madrid hanya tumbang sekali saja oleh Atletico Madrid dan berhasil memperoleh tiga kali kemenangan dalam lima pertemuan terakhir mereka.

  • 10 Januari 2024 Real Madrid v Atletico Madrid: 5-3
  • 24 September 2023 Atletico Madrid v Real Madrid: 3-1
  • 25 Februari 2023 Real Madrid v Atletico Madrid: 1-1
  • 26 Januari 20223 Real Madrid v Atletico Madrid: 3-1
  • 18 September 2022 Atletico Madrid v Real Madrid: 1-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Atletico Madrid

Dalam lima pertandingan terakhirnya Atletico Madrid hanya bisa mendapat dua kemenangan, satu imbang dan menderita dua kali kekalahan.

  • 11 Januari 2023 Real Madrid vs Atletico Madrid: 5-3
  • 6 Januari 2024 Lugo vs Atletico Madrid: 1-3
  • 4 Januari 2024 Girona vs Atletico Madrid: 4-3
  • 23 Desember 2023 Atletico Madrid vs Sevilla: 1-0
  • 20 Desember 2023 Atletico Madrid vs Getafe: 3-3

Real Madrid

Sedangkan Real Madrid berhasil menyapu bersih kelima laga terakhirnya dengan kemenangan, Real Madrid bahkan belum merasakan kekalahan di tujuh laga terakhirnya.

  • 15 Januari 2023 Real Madrid vs Barcelona: 4-1
  • 11 Januari 2023 Real Madrid vs Atletico Madrid: 5-3
  • 7 Januari 2024 Arandina vs Real Madrid: 1-3
  • 4 Januari 2024 Real Madrid vs RCD Mallorca: 1-0
  • 22 Desember 2023 Deportivo Alaves vs Real Madrid: 0-1

(Sc: Instagram @realmadrid)

ATM vs Real Madrid: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Babak 16 Besar Copa del Rey 2023-2024

Prediksi Line Up

Atletico Madrid: Oblak; Molina, Gimenez, Witsel, Hermoso, Lino; Llorente, Koke, De Paul; Griezmann, Morata

Real Madrid: Lunin; D Carvajal, A Rudiger, Nacho, Mendy; F Valverde, Toni Kroos, L Modric, Jude Bellingham; Rodrygo, Vinicius Jr

Preview Pertandingan

Pasukan Diego Simeone dikenal karena organisasi pertahanan yang ganas dan kehebatan serangan balik. Kembalinya Antoine Griezmann menambah kekuatan menyerang, sementara Depay dan Álvaro Morata memberikan ancaman dalam mencetak gol. Namun, performa mereka yang tidak konsisten akhir-akhir ini menimbulkan kekhawatiran mengenai kemampuan mereka menangani tekanan derby.

Tim asuhan Carlo Ancelotti menampilkan kecemerlangan individu dengan Rodrygo memimpin lini depan, diapit oleh Vinicius Junior dan Federico Valverde. Mereka memiliki ritme passing dan serangan yang unggul, namun kelemahan pertahanan mungkin terekspos oleh disiplin taktis Atlético.

Ini menjanjikan akan menjadi pertandingan yang ketat dan menegangkan, dengan kedua tim sangat ingin menghindari tersingkir lebih awal. Harapkan pertarungan taktis dengan momen kecemerlangan individu. Keunggulan Atlético sebagai tuan rumah dan soliditas pertahanan bisa memberi mereka keunggulan, namun bakat menyerang dan pengalaman Real Madrid tidak boleh diremehkan. Hasil imbang di leg pertama, dan leg kedua berpotensi ditentukan oleh drama di akhir pertandingan atau bahkan adu penalti, bukanlah hal yang mengejutkan.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Copa del Rey 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-3 untuk kemenangan Real Madrid.

Link Yalla Shoot Live Streaming Atletico Madrid vs Real Madrid

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Copa del Rey 2023-2024 dan ingin menyaksikan Atletico Madrid kontra Real Madrid, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea