Liga Spanyol

RCD Espanyol Barcelona vs Valencia CF: Live Streaming & Prediksi Skor, La Liga Spanyol 2022-2023 Pekan Ke



NOBARTV NEWS – Laga antara Espanyol versus Valencia akan hadir dalam lanjutan La pekan ketujuh musim 2022-2023, duel dua tim liga kasta tertinggi Spanyol tersebut akan dimainkan di Stadion Cornellà-El Prat dan bisa disaksikan pada hari Minggu 02 Oktober 2022 tepatnya pukul 19.00 WIB.

Espanyol harus menjalani musim ini dengan kurang baik hingga pekan ketujuh ini bergulir, pasalnya mereka baru mampu menang sekali dan meraih hasil seri sekali juga serta empat laga sisanya berakhir dengan kekalahan.

Dengan hasil tersebut membuat Espanyol berada diambang zona degradasi atau diurutan ke 17 klasemen karena baru mampu mengumpulkan empat poin saja.

Sementara Valencia sendiri telah memenang tiga pertandingan dan tiga pertandingan juga berakhir dengan kekalahan yang membuatnya hanya mampu mengoleksi sembilan poin saja dan menempatkannya diurutan kesembilan klasemen sementara.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Espanyol melawan Valencia di lanjutan La Liga Spanyol, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Dua kemenangan telah diperoleh Valencia di lama pertemuan terakhir mereka, sedangkan Espanyol baru mampu menang sekali dan dua laga sisanya berakhir dengan seri.

14 Mei 2022 Espanyol v Valencia 1-1

31 Desember 2021 Valencia v Espanyol 1-2

17 Juli 2020 Valencia v Espanyol 1-0

02 November 2019 Espanyol – Valencia 1-2

17 Februari 2019 Valencia – Espanyol 0-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Espanyol

Satu kali kemenangan dan empat pertandingan berakhir dengan kekalahan bukanlah hasil yang baik pastinya, Espanyol juga telah kebobolan sepuluh gol di lima laga terakhir mereka dan baru mampu mencetak lima gol saja.

18 September 2022 Real Sociedad vs Espanyol 2-1

10 September 2022 Espanyol vs Sevilla 2-3

04 September 2022 Athletic Bilbao vs Espanyol 0-1

29 Agustus 2022 Espanyol vs Real Madrid 1-3

20 Agustus 2022 Espanyol vs Rayo Vallecano 0-2

Valencia

Valencia telah mengunci dua kemenangan dan tiga kekalahan di lima laga terakhirnya, sedikit lebih baik dari pada calon lawannya tersebut. Namun belum cukup untuk bisa bersaing dengan tim-tim La Liga lainnya.

17 September 2022 Valencia vs Celta 3-0

10 September 2022 Rayo Vallecano vs Valencia 2-1

05 September 2022 Valencia vs Getafe 5-1

30 Agustus 2022 Valencia vs Atletico Madrid 0-1

21 Agustus 2022 Athletic Bilbao vs Valencia 1-0

Prediksi Line Up

Espanyol: Álvaro Fernández, Omar El Hilali, Fernando Calero Villa, Sergi Gómez, Leandro Cabrera, Brian Oliván, Sergi Darder, Vinícius Souza, Edu Expósito, José Luís Sanmartín Mato, Martin Braithwaite

Valencia: Giorgi Mamardashvili, Jose Luis Gaya, Mouctar Diakhaby, Eray Cömert, Thierry Correia, Ilaix Moriba, Hugo Guillamón, André Almeida, Samuel Lino, Edinson Cavani, Samu Castillejo

Preview Pertandingan

Satu kali kemenangan saja bukanlah hasil yang baik bagi Espanyol untuk bisa mengarungi La Liga musim ini dan bisa tetap bertahan di liga tertinggi Spanyol ini. Tiga poin kali ini sangatlah penting bagi mereka.

Meskipun akan bermain di kandang sendiri, tetapi jika dilihat dari performa mereka musim ini Valencia yang lebih layak untuk diunggulkan.

Espanyol terlalu banyak kebobolan musim ini jika dibandingkan dengan calon lawannya tersebut, ia telah kebobolan 12 gol sedangkan Valencia baru kebobolan lima gol saja sejauh ini.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, pertandingan La Liga antara Espanyol melawan Valencia diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan tim tamu Valencia.

Link Live Streaming Espanyol vs Valencia

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga La Liga musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Espanyol kontra Valencia, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.


Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan