Big Match

Jadwal Super Big Match Liga Prancis 29-31 Oktober 2022, Pekan Ke-12 Ligue 1 Musim 22/23

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Jadwal Super musim 2022-2023 pekan ke-13 yang akan digelar pada Sabtu tanggal 29 Oktober 2022 sampai Senin tanggal 31 Oktober 2022.

Beberapa klub besar yang akan bertanding di Minggu ini, ada Lyon, Monaco, PSG, LOSC Lille, Marseille, Lens dan Montpellier.

Lens vs Toulouse

Pertandingan pekan ke-12 Liga Prancis akan dibukan dengan mempertemukan antara Lens versus Tolouse, pertandingan tersebut bakal tersaji pada hari Sabtu tanggal 29 Oktober 2022.

Perlu diketahui, Lens saat ini berada diperingkat 2 klasemen sementara Liga Prancis dengn mempunyai 27 poin dari 12 pertandingan. Lens diketahui juga hanya memilki selisih 5 poin saja dari Paris Saint Germain.

Sejauh ini Lens hanya merasakan satu kekalahan saja dari lima laga yang sudah ia lakoni.

Lens di laga kali ini bakal menyelenggarakan pertandingan pekan ke-12 di stadion Stade Bollaert Dalelis dan laga tersebut akan dimulai pada pukul 02:00 WIB.

Paris Saint Germain vs Troyes

Duel laga Big Match antara Paris Saint Germain versus Troyes juga akan disuguhkan di pekan ke-12 Liga Prancis musim 2022-2023, pertandingan tersebut bakal dilangsungkan pada hari Sabtu tanggal 29 Oktober 2022.

Perlu diketahui, Paris Saint Germain saat ini berada diperingkat pertama dengan mengantongi 32 poin dari 12 pertandingan.

Diprediksi laga kali ini bakal dimenangkan oleh Paris Saint Germain, karena PSG memilki komposisi tim yang jauh lebih sempurna dibandingkan dengan lawanya.

Perlu dicatat, Paris Saint Germain akan menggelar laganya di stadion Parc Des Princes danakan dimulai pada pukul 22:00 WIB.

Strasbourg vs OL Marseille

Pertandingan Big Match Liga Prancis musim 2022-2023 akan mempertemukan antara Strasbourg versus Marseille, pertandingan tersebut bakal disajikan pada hari Minggu tanggal 30 Oktober 2022.

Perlu dicatat, Strasbourg dan Marseille akan melangsungkan laganya di stadion Stade De La Meinau dan akan dipersembahkan pada pukul 02:00 WIB.

AS Monaco vs Angers

Duel seru antara Monaco versus Angers akan tersaji di pekan ke-12 Liga Prancis musim 2022-2023, laga kali ini bakal dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 30 Oktober 2022.

Perlu diketahui, AS Monaco saat ini berada diperingkat 7 klasemen sementara Liga Prancis dengan mengoleksi 21 poin dari 11 pertandingan. Dengan kekalaan di laga sebelumnya membuat Monaco turun ke peringkat tersebut.

Sementara itu, AS Monaco bakal menjalani laga kandang di stadion Stade De Louis dan laga tersebut bakal diselenggarakan pada pukul 21:00 WIB.

Rennes vs Montpellier

Pertandingan pekan ke-12 Liga Prancis yang akan mempertemukan antara Rennes versus Montpellier, pertandingan tersebut bakal dipersembahkan pada hari Minggu tanggal 30 Oktober 2022.

Perlu diketahui, Montpellier mengalami empat kali kekalahan secara beruntun. Kekalahan tersebut membuat Montpellier kini berada diperingkat 13 klasemen sementara Liga Prancis dengan mempunyai 12 poin dari 11 pertandingan.

Di sisi lain, laga kali ini bakal diselenggarakan di stadion Roazhon Park dan akan dimulai pada pukul 21:00 WIB.

OL Lyon vs LOSC Lille

Pertandingan pekan ke-12 Liga Prancis akan ditutup dengan pertemuan antara Lyon versus LOSC Lille, pertandingan tersebut diketahui akan disuguhkan pada hari Senin tanggal 31 Oktober 2022.

Perlu dicatat, Lyon dan Lille akan melangsungkan pertandingan tersebut di stadion Parc OL dan akan memulai pada pukul 02:45 WIB.

Diprediksi laga itu akan berjalan sangat menarik dan seru, karena kedua tim bakal berupaya sangat keras untuk memperebutkan poin penuh di pekan ke-12.

dengan digelarnya pertandingan tersebut di markasnya sendiri, OL Lyon tampaknya bakal mempunyai kepercayaan diri yang lebih tinggi dibandingkan dengan lawanya.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

One Comment