Liga Konferensi Eropa

FC Basel 1893 vs FK Zalgiris Vilnius: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Konferensi Eropa 2022-23 Grup H



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara FC Basel versus Zalgiris akan hadir di matchday kelima 2022-23, duel tersebut akan digelar di Stadion St Jakob Park dan dapat disaksikan pada Jumat 28 Oktober 2022 pukul 02.00 WIB.

Basel punya peluang yang cukup besar untuk bisa lolos dari babak fase grup. Pasalnya saat ini FC Basel menduduki posisi puncak klasemen sementara Grup H Liga Konferensi Eropa dengan 7 poin.

Sedangkan, FK Zalgiris saat ini berada di peringkat keempat alias juru kunci pada klasemen sementara Grup H Liga Konferensi Eropa dengan 4 poin. Meski berada di posisi juru kunci, FK Zalgiris masih punya peluang untuk lolos dari babak fase grup.

Sebelum menyaksikan pertandingan menarik antara Basel vs Zalgiris di lanjutan Liga Konferensi Eropa 2022-23, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Zalgiris pernah bertanding melawan FC Basel sekali saja. Pertemuan tersebut terjadi pada saat putaran pertama babak fase grup Liga Konferensi Eropa, pada laga tersebut Basel mampu mengalahkan Zalgiris.

15 September 2022 Zalgiris vs Basel: 0-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

FC Basel

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, FC Basel tampak meraih hasil yang kurang bagus. Diketahui bahwa FC Basel hanya bisa menang sekali, imbang tiga kali, dan menderita satu kai kekalahan.

23 Oktober 2022 FC Basel vs Winterthur: 3-1

21 Oktober 2022 FC Basel vs FC Zurich: 0-0

16 Oktober 2022 Sevette vs FC Basel: 0-0

13 Oktober 2022 Slovan Bratislava vs FC Basel: 3-3

9 Oktober 2022 Lugano vs FC Basel: 3-3

FK Zalgiris

Hasil yang sangat bagus didapatkan oleh FK Zalgiris di lima pertandingan terakhirnya. Tercatat FK Zalgiris bisa menang lima kali beruntun.

23 Oktober 2022 FK Zalgiris vs Hegelmann Litauen: 2-1

20 Oktober 2022 FK Penevezys vs FK Zalgiris: 0-1

16 Oktober 2022 FK Zalgiris vs Hagelmann Litauen: 2-1

14 Oktober 2022 FK Zalgiris vs Pyunik: 2-1

9 Oktober 2022 Lietava Jonava vs FK Zalgiris: 0-4

Prediksi Line Up

FC Basel: M Salvi, A Comas, A Pelmard, R Calfiori, M Lang, T Xhaka, F Frei, W Burger, D Males, D Ndoye, B Fink

FK Zalgiris: E Gertmonas, N Ljubisavljevic, M Pavelic, P Mamic, J Bopesu, O Buff, N Gorobsov, F Ourega, F Kyeremeh, M Kehinde, Renan

Preview Pertandingan

FC Basel lebih diunggulkan untuk menang pada pertandingan nanti, hal itu karena Basel lebih unggul daripada FK Zalgiris secara kekuatan tim. Selain itu, laga nanti juga bakal dilakukan di markas Basel, sehingga Basel tentunya bisa tampil lebih percaya diri.

Di sisi lain, FK Zalgiris tentunya akan tetap mencoba memberikan perlawanan sengit meski tidak terlalu diunggulkan pada laga nanti. FK Zalgiris sepertinya akan tampil lebih menunggu dan mengandalkan serangan balik cepat untuk menyerang.

Zalgiris masih punya peluang untuk bisa lolos dari babak fase grup Liga Konferensi Eropa musim ini, asalkan bisa mengalahkan Basel di laga nanti. FK Zalgiris berpeluang untuk bisa naik ke peringkatkedua pada klasemen sementara Grup H Liga Konferensi Eropa apabila bisa menang melawan Basel nanti.

Sementara itu, FC Basel bisa semakin kokoh di puncak klasemen sementara Liga Konferensi Eropa apabila bisa mengalahkan FK Zalgiris di laga nanti.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim pada beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Konferensi Eropa antara Basel – Zalgiris diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Basel.

Link Live Streaming FC Basel vs Zalgiris

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Liga Konferensi Europa musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan Basel vs FK Zalgiris, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.