Liga Inggris

Notts County vs Gateshead FC: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, National League 2022-23 Pekan Ke-24



NOBARTV NEWS – Laga antara Notts County versus Gateshead akan hadir di pekan ke-24 Kasta ke-5 atau National League 2022-23, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Meadow Lane dan bisa disaksikan pada Rabu 14 Desember 2022 pukul 02.45 WIB.

Jelang bertemu di pekan ke-24 nanti, Notts County tampaknya akan lebih percaya diri karena bisa menang di pekan sebelumnya. Sedangkan, Gateshead gagal meraih kemenangan di pekan sebelumnya.

Notts County mampu menang tandang di pekan sebelumnya, kala itu Notts bisa mengalahkan Maidenhead United. Di sisi lain, Gateshead dikalahkan Aldershot pada pekan sebelumnya.

Notts juga mampu tampil baik di National League musim ini, tercatat saat ini Notts County menjadi pemuncak klasemen sementara National League dengan raihan 51 poin.

Sedangkan, Gateshead punya penampilan kurang baik di National League musim ini. Hingga memasuki pekan ke-24, Gateshead masih berada di papan bawah, tepatnya di posisi ke-23 pada klasemen sementara dengan raihan 17 poin.

Sebelum menyaksikan laga antara Notts vs Gateshead di lanjutan National League musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Dikutip dari laman FCTables, Notts County dan Gateshead pernah bertemu dua kali. Dalam dua laga tersebut, Notts lebih unggul karena bisa menang sekali.

Baca Juga:  Prediksi Bolton vs Barnsley Rabu 8 Mei 2024, Semifinal League One

  • 16 Agustus 2022 Gateshead vs Notts County: 1-1
  • 6 November 2010 Notts Co vs Gateshead: 2-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Notts County

Dalam lima laga terakhir yang dilakoninya, Notts County tampak meraih hasil yang lumayan bagus, Notts County bisa menang tiga kali dan imbang dua kali.

  • 10 Desember 2022 Maidenhead Utd vs Notts County: 3-4
  • 3 Desember 2022 Scunthorpe vs Notts County: 1-4
  • 19 November 2022 Notts County vs Yeovil: 0-0
  • 12 November 2022 Eastleigh vs Notts County: 0-2
  • 8 November 2022 Southend vs Notts County: 2-2

Gateshead

Di lima pertandingan terakhir yang dilakoninya, Gateshead FC tampak memetik hasil yang kurang bagus. Gateshead hanya bisa menang sekali, imbang sekali, dan menderita tiga kali kekalahan.

  • 3 Desember 2022 Gateshead vs Aldershot: 0-2
  • 26 November 2022 Torquay vs Gateshead: 1-1
  • 19 November 2022 Gateshead vs Southend: 3-1
  • 12 November 2022 Yeovil vs Gateshead: 3-1
  • 5 November 2022 Gateshead vs Stevenage: 2-3

Prediksi Line Up

Notts County: Sam S, Aden B, K Cameron, Adam C, R Brindley, J Bostock, Sam Austin, M Palmer, Ruben R, M Langstaff, K Mitchell

Gateshead: R Elliot, Owen B, Mike W, Owen G, Kenton R, C Magnay, Robbier T, E Forbes, L Knight, Will H, A Martin

Preview Pertandingan

Notts County lebih diunggulkan pada pertandingan pekan ke-24 nanti, hal itu karena Notts County punya performa dan kekuatan tim yang lebih baik jika dibandingkan dengan Gateshead musim ini.

Baca Juga:  Prediksi Crewe Alexandra vs Doncaster Senin 6 Mei 2024, Semifinal League Two

Diprediksi bahwa Notts Co akan bisa bermain menguasai di laga nanti. Notts County tampaknya akan mengurung Gateshead dan bermain menekan sejak menit awal nanti.

Di sisi lawan, Gateshead tampaknya akan cukup tertekan oleh Notts di laga nanti. Gateshead diprediksi hanya akan tampil bertahan dan menunggu.

Gateshead bisa saja tampil menekan di laga nanti, namun tampaknya Gateshead hanya akan mengandalkan skema serangan balik untuk menggempur pertahanan Notts County.

Apabila bisa mengalahkan Notts County, Gateshead bisa saja naik ke peringkat ke-22 pada klasemen sementara National League. Sedangkan, Notts County bisa saja semakin kokoh di puncak klasemen jika bisa menang di laga lawan Gateshead nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga National League antara Notts Co vs Gateshead diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Notts County.

Link Live Streaming Notts County vs Gateshead

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris Kasta ke-5 atau National League 2022-23 dan ingin menyaksikan Notts versus Gateshead, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

3 Comments