Piala Eropa

Prediksi Spanyol vs Siprus, Kualifikasi Euro

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Laga antara Spanyol vs Siprus akan tersaji dalam lanjutan 2024 Grup A. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion Los Cármenes, dan bisa disaksikan pada hari Rabu 13 September 2023 tepatnya pukul 01.45 WIB.

Secara teoritis, Spanyol berada dalam posisi yang sangat diunggulkan dalam pertandingan ini. Selain memiliki kualitas yang lebih tinggi, Spanyol baru saja meraih kemenangan besar dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam laga terakhir pada Jumat (8/9/2023), Spanyol berhasil menghancurkan tuan rumah Georgia dengan skor mencolok 7-1.

Alvaro Morata menjadi bintang dengan mencetak hattrick, sementara Dani Olmo, Nico Williams, dan Lamine Yamal juga turut menyumbang satu gol masing-masing. Gol lainnya berasal dari bunuh diri Solomon Kvirkvelia.

Kemenangan ini adalah yang kedua bagi Spanyol dari tiga pertandingan yang sudah dimainkan dalam Grup A.

Saat ini, Spanyol mengumpulkan enam poin, meskipun masih tertinggal sembilan poin dari Skotlandia yang berada di puncak klasemen dengan 15 poin dari lima laga yang telah dimainkan.

Di sisi lain, Siprus dalam laga terakhir mereka mengalami kekalahan 0-3 saat menjamu Skotlandia. Hasil ini berarti Siprus masih belum meraih poin dalam empat pertandingan mereka.

Selain itu, mereka hanya berhasil mencetak dua gol dan sudah kebobolan sebanyak 11 kali.

Pertandingan ini akan menjadi ujian berat bagi Siprus, mengingat perbedaan kualitas yang mencolok. Spanyol diharapkan untuk melanjutkan tren positif mereka.

Sementara, Siprus akan berjuang keras untuk mencoba meraih hasil positif dan memperbaiki perolehan poin mereka di Grup A.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Spanyol melawan Siprus dalam lanjutan Kualifikasi Euro yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Sesi latihan dan persiapan terakhir Timnas Spanyol sebelum laga menghadapi Siprus. (Sc: Instagram @sefutbol)
Sesi latihan dan persiapan terakhir Timnas Spanyol sebelum laga menghadapi Siprus. (Sc: Instagram @sefutbol)

Head to Head

Di lansir dari laman livescore.biz, Spanyol lebih mendominasi dalam lima pertemuan terakhirnya. Spanyol berhasil meraih empat kali kemenangan. Sedangkan Siprus baru mampu meraih satu kali kemenangan.

  • 08 September 1999 Spain 8-0 Cyprus
  • 05 September 1998 Cyprus 3-2 Spain
  • 06 September 1995 Spain 6-0 Cyprus
  • 07 September 1994 Cyprus 1-2 Spain
  • 10 Desember 1979 Cyprus 1-3 Spain

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Spanyol

Dalam lima laga terakhirnya di semua ajang, Spanyol berhasil meraih tiga kali kemenangan, dan satu kali imbang, serta satu kali kalah.

  • 08 September 2023 Georgia 1-7 Spain
  • 19 Juni 2023 Croatia 0-0 Spain
  • 16 Juni 2023 Spain 2-1 Italy
  • 29 Maret 2023 Scotland 2-0 Spain
  • 26 Maret 2023 Spain 3-0 Norway

Siprus

Siprus hanya mampu meraih satu kali hasil imbang, dan telah menelan empat kali kekalahan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 09 September 2023 Cyprus 0-3 Scotland
  • 21 Juni 2023 Norway 3-1 Cyprus
  • 18 Juni 2023 Cyprus 1-2 Georgia
  • 28 Maret 2023 Armenia 2-2 Cyprus
  • 25 Maret 2023 Scotland 3-0 Cyprus

Menilik persiapan terakhir Timnas Spanyol sebelum laga menghadapi Siprus. (Sc: Instagram @sefutbol)

Spanyol vs Siprus: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Kualifikasi Euro 2024 Grup A

Prediksi Line Up

Spanyol: Simon, Balde, Laporte, Normand, Carvajal; Gavi, Rodri, Ruiz; Williams, Morata, Yamal

Siprus: Mall; Roberge, Laifis, Karo; Barros, Charalampous, Kousoulos, Kyriakou, Antoniou; Kastanos, Sotiriu

Preview Pertandingan

Di atas kertas, Spanyol sangat diunggulkan dalam pertandingan ini. Mereka tidak hanya memiliki kualitas yang lebih tinggi, tetapi juga memiliki catatan kemenangan yang kuat dalam pertemuan sebelumnya.

Siprus, di sisi lain, mengalami masa sulit dan memiliki catatan buruk dalam beberapa pertandingan terakhir.

Spanyol diharapkan untuk memanfaatkan keunggulan kualitas mereka dan mencari kemenangan yang nyaman.

Siprus akan berusaha keras untuk memberikan perlawanan yang tangguh, tetapi mereka akan menghadapi tugas yang sulit melawan tim unggulan seperti Spanyol.

Pertandingan ini akan menjadi kesempatan bagi Spanyol untuk mengamankan poin penting dalam upaya mereka menuju Kualifikasi Euro 2024.

Sementara Siprus akan berjuang untuk mencoba meraih hasil positif dan mengakhiri tren negatif mereka. Pemain-pemain kunci di kedua tim akan memainkan peran penting dalam hasil akhir pertandingan ini.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Kualifikasi Euro antara Spanyol melawan Siprus diprediksi bakal berakhir dengan skor 4-0.

Link Yalla Shoot Live Streaming Spanyol vs Siprus

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Kualifikasi Euro 2024 dan ingin menyaksikan laga Spanyol kontra Siprus, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Yalla TV link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan