Liga Italia

US Sassuolo vs US Cremonese: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Italia Serie A 2022-23 Pekan ke-25



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Sassuolo versus Cremonese akan hadir di pekan ke-25 Liga Italia Serie A 2022-23, duel tersebut nanti akan digelar di Stadion Mapei pada Selasa 7 Maret 2023 pukul 00.30 WIB.

Sassuolo dan Cremonese tampak sama-sama berada di zona papan bawah Serie A musim ini. Hal itu karena kedua tim tersebut cukup kesulitan meraih kemenangan di beberapa pertandingan terakhir Liga Italia.

Diketahui bahwa Sassuolo kini ada di peringkat ke-14 pada klasemen sementara Liga Italia dengan koleksi 27 poin hasil dari 24 laga.

Di sisi lain, US Cremonese kini ada di zona degradasi, tepatnya di posisi ke-19 pada klasemen sementara Serie A dengan torehan 12 poin hasil dari 24 pertandingan.

Baik Sassuolo maupun US Cremonese tentu sama-sama ingin meraih kemenangan pada pertandingan nanti, terlebih Cremonese yang tengah berjuang untuk keluar dari zona degradasi.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Sassuolo vs Cremonese di lanjutan Liga Italia Serie A musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Apabila dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim, Sassuolo dan Cremonese tampak cukup berimbang. Diketahui bahwa kedua tim tersebut sama-sama mampu menang dua kali, sementara satu laga sisanya berakhir imbang.

  • 4 September 2022 Cremonese vs Sassuolo: 0-0
  • 4 September 2021 US Sassuolo v Cremonese: 0-2
  • 9 Agustus 2017 Sassuolo v US Cremonese: 3-0
  • 17 Maret 2008 Sassuolo v US Cremonese: 1-2
  • 28 Oktober 2007 Cremonese vs Sassuolo: 1-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

US Sassuolo

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, US Sassuolo meraih hasil yang lumayan baik. US Sassuolo visa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 26 Februari 2023 Lecce vs US Sassuolo: 0-1
  • 18 Februari 2023 US Sassuolo vs Napoli: 0-2
  • 12 Februari 2023 Udinese vs US Sassuolo: 2-2
  • 5 Februari 2023 US Sassuolo vs Atalanta: 1-0
  • 29 Januari 2023 AC Milan vs US Sassuolo: 2-5

Cremonese

Pada lima pertandingan yang dijalaninya, US Cremonese memetik hasil yang kurang maksimal. Cremonese menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 1 Maret 2023 Cremonese vs AS Roma: 2-1
  • 21 Februari 2023 Torino vs Cremonese: 2-2
  • 13 Februari 2023 Napoli vs Cremonese: 3-0
  • 4 Februari 2023 Cremonese vs Lecce: 0-2
  • 2 Februari 2023 AS Roma vs Cremonese: 1-2

Prediksi Line Up

Sassuolo: A Consigli, M Erlic, R Tressoldi, N Zortea, Rogerio, D Frattesi, Pedro O, M Henrique, D Berardi, N Bajrami, G Defrel

Cremonese: M Carnesecchi, M Bianchetti, J Vasquez, A Ferrari, M Benassi, C Pickel, E Valeri, L Sernicola, D Okereke, F A Gyan, F Tsadjout

Preview Pertandingan

US Sassuolo sepertinya akan bisa bermain lebih berani dalam menekan dan cukup percaya diri ketika memegang bola, pasalnya pertandingan akan digelar di kandangnya.

Dengan bermain sebagai tim tuan rumah, Sassuolo tentu akan cukup termotivasi dan punya semangat tinggi untuk mengalahkan US Cremonese.

Di sisi lain, US Cremonese tampaknya akan bermain lebih menunggu. Cremonese diprediksi akan lumayan kesulitan ketika ingin mengembangkan permainananya di markas Sassuolo.

Cremonese tampaknya akan lebih mengandalkan skema serangan balik cepat untuk melakukan gempuran kepada pertahanan Sassuolo.

Prediksi Skor Akurat

Jika dilihat dari prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Italia antara Sassuolo – Cremonese diprediksi akan berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Sassuolo.

Link Live Streaming Sassuolo vs Cremonese

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Italia Serie A musim 2022-23 dan ingin menyaksikan Sassuolo versus Cremonese, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul US Sassuolo vs US Cremonese: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Italia Serie A 2022-23 Pekan ke-25 yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

32 Comments