Liga Korea

Prediksi Anyang vs Jeonnam, K-League 2

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Anyang vs Jeonnam akan tersaji di pekan ke-28 K-League 2 musim 2023. Pertandingan tersebut akan digelar di Anyang Sports Complex, dan bisa disaksikan pada hari Minggu 27 Agustus 2023 tepatnya pukul 17.00 WIB.

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Anyang tampak lebih mendominasi dengan tiga kemenangan, sementara Jeonnam baru berhasil meraih satu kemenangan.

Dengan satu laga berakhir imbang, statistik head-to-head ini memberikan keunggulan psikologis bagi Anyang, namun Jeonnam pasti akan berusaha untuk mengubah arah tren ini.

Anyang, dalam lima laga terakhirnya, mencatat satu kemenangan, dua hasil imbang, dan dua kekalahan. Mereka belum menemukan konsistensi dalam performa mereka, dengan hasil imbang melawan Ansan Greeners dan kekalahan dari GimPo Citizen dan Busan IPark.

Namun, kemenangan 2-0 atas Gimcheon Sangmu menunjukkan bahwa potensi mereka dalam mencetak gol masih ada.

Sementara itu, Jeonnam Dragons tampil lebih baik dengan tiga kemenangan dan dua kekalahan dalam lima laga terakhirnya.

Meskipun mereka kalah dari Busan IPark dan Seongnam Ilhwa Chunma, hasil positif melawan tim seperti Ansan Greeners dan kemenangan impresif 5-2 atas Ansan Greeners menunjukkan potensi serangan yang dimiliki oleh Jeonnam.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Anyang melawan Jeonnam dalam lanjutan K-League 2 yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Anyang lebih mendominasi dengan memenangkan tiga kali pertandingan. Sedangkan Jeonnam baru mampu meraih satu kali kemenangan. Satu laga lainnya berakhir imbang.

  • 20 Mei 2023: Anyang 2-0 Jeonnam Dragons
  • 01 Maret 2023: Jeonnam Dragons 0-1 Anyang
  • 05 September 2022: Anyang 3-1 Jeonnam Dragons
  • 13 Agustus 2022: Jeonnam Dragons 2-2 Anyang
  • 17 Mei 2022: Jeonnam Dragons 2-0 Anyang

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

FC Anyang

Anyang berhasil meraih satu kali kemenangan saja, dan dua kali imbang, serta dua kali menelan kekalahan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 12 Agustus 2023: Anyang 1-1 Ansan Greeners
  • 05 Agustus 2023: GimPo Citizen 1-0 Anyang
  • 31 Juli 2023: Anyang 2-0 Gimcheon Sangmu
  • 24 Juli 2023: Busan IPark 2-1 Anyang
  • 18 Juli 2023: Anyang 1-1 Cheonan City Government

Jeonnam Dragons

Jeonnam berhasil meraih tiga kali kemenangan, dan dua kali menelan kekalahan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 20 Agustus 2023: Jeonnam Dragons 2-1 Gimcheon Sangmu
  • 15 Agustus 2023: Busan IPark 1-0 Jeonnam Dragons
  • 05 Agustus 2023: Jeonnam Dragons 1-0 Bucheon 1995
  • 29 Juli 2023: Seongnam Ilhwa Chunma 2-1 Jeonnam Dragons
  • 19 Juli 2023: Jeonnam Dragons 5-2 Ansan Greeners

Anyang vs Jeonnam: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, K-League 2 2023 Pekan Ke-28

Prediksi Line Up

Anyang: S. Park, H.W. Joo, Baek, C. Lee, H.J. Kim, Jeong, Choi, Hwang, Dong-soo, Yago, Paraiba

Jeonnam: J.Ahn, S.B. Kim, J. Yoo, Kim Hyun-Hun, Asnawi, J. Cho, Mikic, Sato, Valdivia, T. Park, N. Ha

Preview Pertandingan

Dalam pertemuan ini, sejarah head-to-head menjadi faktor yang penting. Anyang berpotensi mengandalkan rekam jejak positif mereka untuk memberikan kepercayaan diri.

Sementara Jeonnam akan memanfaatkan hasil positif mereka dalam beberapa pertandingan terakhir untuk mendapatkan momentum.

Pertahanan akan menjadi faktor penentu dalam pertandingan ini. Anyang harus mencoba memperkuat pertahanan mereka agar tidak terlalu mudah kebobolan seperti dalam beberapa pertandingan sebelumnya.

Di sisi lain, Jeonnam perlu menghadapi tantangan dari serangan Anyang dengan baik dan memanfaatkan momen untuk menciptakan peluang gol.

Dengan kondisi terbaru dari kedua tim, pertandingan ini tampaknya akan menjadi pertarungan yang berimbang antara performa sebelumnya dan potensi yang dimiliki masing-masing tim.

Keduanya akan berusaha keras untuk meraih kemenangan yang penting dalam perjalanan mereka di K-League 2023.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan K-League 2 antara Anyang melawan Jeonnam diprediksi bakal berakhir dengan skor 0-1.

Link Live Streaming Anyang vs Jeonnam

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya K-League 2 2023 dan ingin menyaksikan laga Anyang kontra Jeonnam, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Yalla TV link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan