Timnas Indonesia

Raport Pemain Abroad: Sandy Walsh Dibungkam Mantan Klubnya, Pattynama Makin Jauh dari Gelar Liga Norwegia



NOBARTV NEWS – Beberapa pemain abroad beraksi bersama klubnya di akhir pekan kemarin. Bagaimana aksi beberapa punggawa abroad tersebut?

Raport Pemain Abroad: Sandy Walsh Dibungkam Mantan Klubnya, Pattynama Makin Jauh dari Gelar Liga Norwegia
Shayne Pattynama beraksi bersama klubnya Viking FK

1. Saddil Ramdani (Sabah FC)

Sabah FC akan melawat ke markas Hai Phong FC dalam lanjutan musim 2023-2024 grup H. Dalam rombongan tersebut, Saddil turut dibawa oleh pelatih Sabah Ong Kim Swee.

Laga melawan Hai Phong sendiri akan digelar pada Rabu 25 Oktober 2023 di Stadion Sân vận động Lạch Tray.

2. Jordi Amat (Johor Darul Takzim)

Besok, Jordi Amat dkk akan melawat ke markas klub raksasa Korea Selatan Ulsan Hyundai pada lanjutan fase grup Asia grup I. Dalam laga yang digelar di Stadion Piala Munsu ini, bek tengah Timnas Indonesia Jordi Amat turut dibawa oleh pelatihnya.

3. Shayne Pattynama (Viking FK)

Semalam, Viking FK menjamu Tromso di ajang pekan ke-25. Sayangnya, di laga tersebut Viking menelan kekalahan dengan skor akhir 3-4. Shayne Pattynama sendiri bermain penuh di laga ini.

Baca Juga:  Pelatih Guinea U23 Ungkap Masalah Timnya Jelang Hadapi Timnas Indonesia

Akibat kekalahan tersebut, Viking makin jauh untuk merebut titel juara Liga Norwegia karena selisih poin mereka dengan peringkat pertama saat ini terpaut 6 poin.

4. Sandy Walsh (KV Mechelen)

Sama seperti Pattynama, Sandy Walsh cs juga dipaksa menyerah ketika berhadapan dengan KRC Genk. Genk sendiri merupakan mantan klub Sandy Walsh. Di laga tersebut, Sandy dkk dikalahkan dengan skor akhir 4-0.

5. Marselino Ferdinan (KMSK Deinze)

Deinze sukses mengalahkan Jong Genk di lanjutan Challenger Pro League Sabtu malam kemarin. Sayangnya, Marselino tidak dimainkan karena dirinya masih dalam tahap pemulihan cedera.

6. Rafael Struick (ADO Den Haag)

Sekembalinya dari Timnas Indonesia, Rafael Struick langsung dimainkan bersama tim junior ADO Den Haag U-21. Dalam laga melawan FC Eindhoven, Rafael main selama 60 menit dan ADO Den Haag U-21 menang dengan skor akhir 1-0.

Baca Juga:  Resmi: Klub Elkan Baggott Ipswich Town Promosi ke Liga Premier Inggris!

7. Ivar Jenner (Jong FC Utrecht)

Jong FC Utrecht U-21 akan melawat ke markas TOP Oss di ajang Eerste Divisie esok malam. Kemungkinannya, Ivar belum akan dimainkan mengingat sang pemain juga masih dalam tahap pemulihan cedera.

8. Elkan Baggott (Ipswich Town)

Laga antara Ipswich Town kontra Rotherham sejatinya akan dihelat pada Sabtu malam kemarin. Namun karena suatu lain hal, laga tersebut resmi dibatalkan.

9. Asnawi Mangkualam Bahar (Jeonnam Dragons)

Asnawi tidak bisa memperkuat Jeonnam Dragons dalam lanjutan K League 2 sore Minggu kemarin. Eks pemain PSM Makassar itu kena suspend karena mendapat lima kartu kuning. Tanpa kehadiran kapten Timnas Indonesia itu, Jeonnam tumbang atas Gimpo 2-1.

10. Pratama Arhan (Tokyo Verdy)

Tokyo Verdy terus menerus memberikan penampilan ciamiknya di ajang J2 League. Kemarin, Verdy berhasil mengalahkan JEF United 3-2. Sayangnya, Pratama Arhan tak dimainkan di laga tersebut.

Lalu Getar

Seorang penikmat kopi dan fans layar kaca Real Madrid

One Comment