Liga Inggris

Wolverhampton Wanderers vs Brighton & Hove Albion: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-2 Liga Inggris Premier League 2023-24



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Wolves versus Brighton akan tersaji di pekan ke-2 Premier League 2023-24, duel tersebut akan digelar di Stadion Molineux dan bisa disaksikan pada Sabtu 19 Agustus 2023 pukul 21.00 WIB.

Brighton dan Wolves mendapatkan hasil yang berbeda di laga pekan pertama sebelumnya, tercatat bahwa Wolverhampton Wanderers dikalahkan oleh Man United dengan skor 1-0, sedangkan Brighton mampu menang melawan Luton Town dengan skor 4-1.

Kemenangan di pekan pertama tersebut membuat Brighton & Hove Albion kini berada di papan atas, tepatnya di posisi kedua klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 3 poin.

Di sisi lawan, Wolves saat ini bertengger di zona papan bawah, tepatnya di peringkat ke-16 pada klasemen sementara Liga Inggris dengan 0 poin.

Baik Brighton maupun Wolves pastinya sama-sama menargetkan kemenangan di pertandingan pekan ke-2 Liga Inggris nanti, oleh karena itu pertemuan kedua tim tersebut sepertinya akan cukup menarik untuk ditonton.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Wolves vs Brighton di lanjutan Liga Inggris musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Jika dilihat dari lima pertemuan terakhir yang dijalani kedua tim, Brighton & Hove Albion tampak lebih unggul daripada Wolves.

Baca Juga:  Prediksi Crystal Palace vs Man Utd Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Diketahui bahwa Brighton bisa meraih tiga kali kemenangan, sedangkan Wolves hanya bisa menang dua kali.

  • 29 April 2023 Brighton vs Wolves: 6-0
  • 5 November 2022 Wolves v Brighton: 2-3
  • 30 April 2022 Wolves v Brighton: 0-3
  • 16 Desember 2021 Brighton vs Wolves: 0-1
  • 9 Mei 2021 Wolves v Brighton: 2-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Wolves

Hasil yang cukup baik didapatkan oleh Wolverhampton Wanderers di lima pertandingan terakhirnya. Tercatat bahwa Wolves bisa menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah sekali.

  • 15 Agustus 2023 Man United vs Wolves: 1-0
  • 5 Agustus 2023 Wolves vs Rennes: 3-1
  • 3 Agustus 2023 Wolves vs Luton Town: 0-0
  • 29 Juli 2023 Celtic vs Wolves: 1-1
  • 26 Juli 2023 FC Porto vs Wolves: 0-1

Brighton

Hasil yang kurang maksimal didapatkan oleh Brighton & Hove Albion jika dilihat dari lima pertandingan terakhirnya. Tercatat bahwa Brighton hanya bisa menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 12 Agustus 2023 Brighton vs Luton Town: 4-1
  • 6 Agustus 2023 Brighton vs Rayo Vallecano: 1-1
  • 29 Juli 2023 Newcastle United vs Brighton: 2-1
  • 27 Juli 2023 Brentford vs Brighton: 0-2
  • 23 Juli 2023 Chelsea vs Brighton: 4-3

Prediksi Line Up

Wolves: Dan B, C Dawson, M Kilman, N Semedo, R Ait Nouri, P Neto, M Nunes, M Lemina, J Gomes, Pablo S, M Cunha

Baca Juga:  Prediksi Liverpool vs Tottenham Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Brighton: J Steele, L Dunk, J van Hecke, P Estupinan, J Milner, M Dahoud, P Gross, K Mitoma, J Pedro, S March, D Welbeck

Preview Pertandingan

Pertemuan antara Wolves kontra Brighton di pekan ke-2 Liga Inggris 2023-24 nanti sepertinya akan berjalan cukup sengit dan ketat.

Wolverhampton Wanderers diprediksi akan langsung menerapkan pola permainan menekan guna mencapatkan gol secepatnya, Wolves tampaknya punya hasrat yang cukup tinggi untuk mendapaykan kemenangan di laga nanti.

Di sisi lain, Brighton & Hove Albion tentunya akan mampu melakukan skema serangan-serangan sengit juga di laga nanti, mengingat bahwa Brighton punya kualitas skuad yang cukup baik.

Dikarenakan kedua tim sepertinya akan sama-sama tampil menekan, maka tidak heran jika tersaji duel jual beli serangan di laga nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Inggris Premier League antara Wolves – Brighton diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-2.

Link Live Streaming Wolves vs Brighton

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris Premier League 2023-24 dan ingin menyaksikan Wolves versus Brighton, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.