Liga Italia

Prediksi Fiorentina vs Verona, Pekan Ke-16 Liga Italia

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Stadio Artemio Franchi yang bersejarah di Florence menyiapkan panggung untuk pertandingan penting Serie A pada hari Minggu, 17 Desember, saat Fiorentina vs Verona. Kedua tim saling berebut poin penting di klasemen, menjadikan pertemuan ini wajib disaksikan para pecinta sepak bola Italia.

Duduk nyaman di posisi ke-7, Fiorentina bertujuan untuk memantapkan posisi mereka di paruh atas klasemen. Mereka menunjukkan kilatan kecemerlangan, seperti kemenangan baru-baru ini melawan Roma dan Juventus, namun kurang konsisten.

Verona menempati posisi ke-19, sangat membutuhkan poin untuk keluar dari zona degradasi. Penampilan mereka baru-baru ini beragam, dengan kekalahan tipis dari Inter Milan diikuti dengan kemenangan mengejutkan atas Lazio.

Laga ini menjanjikan akan menjadi pertandingan yang seru dan seru. Fiorentina adalah favorit di atas kertas, namun keputusasaan Verona untuk mendapatkan poin bisa membuat pertarungan ini menjadi sulit. Hasilnya mungkin bergantung pada kemampuan Fiorentina untuk mengkonversi peluang mereka dan ketahanan pertahanan Verona.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Fiorentina berhadapan dengan Verona di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Fiorentina vs Verona, Pekan Ke-16 Liga Italia
Potret Ranieri. (Sc: Instagram @acffiorentina)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Fiorentina belum pernah menelan kekalahan sekalipun atas Verona dalam lima pertandingan terakhirnya. Diketahui Fiorentina berhasil meraih tiga kemenangan dan dua imbang.

  • 27 Februari 2023 Verona vs Fiorentina: 0-3
  • 18 September 2022 Fiorentina v Verona: 2-0
  • 6 Maret 2022 Fiorentina v Verona: 1-1
  • 22 Desember 2021 Verona vs Fiorentina: 1-1
  • 20 April 2021 Verona v Fiorentina: 1-2
Baca Juga:  Prediksi Salernitana vs Fiorentina Minggu 21 April 2024, Pekan ke-33 Liga Italia

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Fiorentina

Dalam lima pertandingan terakhirnya Fiorentina berhasil meraih dua kemenangan saja dan mendapat tiga hasil imbang.

  • 15 Desember 2023 Ferencevaros vs Fiorentina: 1-1
  • 11 Desember 2023 AS Roma vs ACF Fiorentina: 1-1
  • 7 Desember 2023 ACF Fiorentina vs Parma: 3-2
  • 3 Desember 2023 ACF Fiorentina vs Salernitana: 3-0
  • 1 Desember 2023 ACF Fiorentina vs Genk: 2-1

Hellas Verona

Sedangkan Hellas Verona hanya mampu merasakn tiga hasil imbang saja dan telah menderita dua kali kekalahan dalam lima pertanbdingan terakhirnya.

  • 9 Desember 2023 Verona vs Lazio: 1-1
  • 3 Desember 2023 Udinese vs Hellas Verona: 3-3
  • 28 November 2023 Hellas Verona vs Lecce: 2-2
  • 11 November 2023 Genoa vs Hellas Verona: 1-0
  • 5 November 2023 Verona vs Monza: 1-3

(Sc: Instagram @acffiorentina)

Fiorentina vs Hellas Verona: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-16 Liga Serie A Italia 2023-2024

Prediksi Line Up

Fiorentina: P Terracciano, L Ranieri, L Martinez, C Biraghi, M Kayode, M Lopez, R Mandragora, R Sottil, N Gonzalez, G Bonaventura, L Beltran

Baca Juga:  Prediksi AC Monza vs Atalanta Senin 22 April 2024, Pekan ke-33 Liga Italia

Hellas Verona: Lorenzo M, Diego C, Isak Hien, G Magnani, Darko L, Martin H, O Duda, Davide F, Michael F, Cyril N, Federico B

Preview Pertandingan

Fiorentina memiliki serangan kuat yang dipimpin oleh Riccardo Sottil yang sedang dalam performa terbaiknya, yang kecepatan dan keterampilannya selalu menjadi ancaman. Pergerakan cerdas dan kemampuan penyelesaian akhir Dusan Vlahović membuatnya menjadi pencetak gol yang andal.

Meskipun memiliki bakat menyerang, pertahanan Fiorentina terkadang goyah. Mereka harus lebih terorganisir dan disiplin menghadapi ancaman serangan balik Verona.

Verona terkenal dengan gaya permainan serangan balik yang cepat. Kecepatan dan keterampilan Kevin Lasagna dan Miguel Veloso mampu membuat pertahanan mana pun lengah.

Pertahanan Verona terkadang bocor, kebobolan 28 gol dalam 15 pertandingan. Mereka harus lebih kompak dan disiplin menghadapi serangan kreatif Fiorentina.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Serie A Italia 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Fiorentina.

Link Yalla Shoot Live Streaming Fiorentina vs Verona

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Serie A Italia 2023-2024 dan ingin menyaksikan Fiorentina vs Hellas Verona, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea