Liga Belanda

FC Volendam vs RKC Waalwijk: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke- 16 Eredivisie Belanda 2022/23



NOBARTV NEWS – Laga antara Volendam versus Waalwijk akan segera dipersembahkan dalam kompetisi Liga Eredivisie Belanda, laga itu dimulai di stadion Kras pada hari Minggu tanggal 15 Januari 2023 pukul 00:45 WIB dan bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming.

Perlu diketahui, FC Volendam saat ini berada di peringkat 17 klasemen sementara Liga Eredivisie Belanda atau berada di zona degradasi dengan memiliki 9 poin dari 15 match. Di laga sebelumnya, FC Volendam akhirnya bisa memenangkan pertandingan pertamanya setelah dalam empat laga terakhir tertimpa kekalahan secara beruntun.

Kemenangan itu memberi angin segar kepada FC Volendam, mengingat ia hanya memiliki selisih tiga poin saja terhadap Groningen yang berada di posisi 15 klasemen sementara Liga Eredivsie Belanda. Jika di laga nanti Volendam bisa memenangkan laganya kembali dan Groningen menelan kekalahan, maka Volendam akan mempunyai poin yang sama dengan Groningen.

Di sisi lawan, Waalwijk di laga sebelumnya hanya bisa mendapat hasil seri saat menjamu SC Heerenveen. Hasil seri itu gagal membawa Waalwijk menempati peringkat 9 klasemen sementara Liga Eredivisie Belanda.

Saat ini, RKC Waalwijk berada di peringkat 11 klasemen sementara Liga Eredivisie Belanda dengan mengumpulkan 18 poin dari 15 pertandingan. RKC Waalwijk juga diketahui mempunyai poin yang sama dengan Go Ahead Eagles dan NEC Nijmegen, mereka bertiga hanya berselisih gol saja.

Baca Juga:  Prediksi PSV vs Sparta Rotterdam Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Belanda

Sebelum akan menyaksikan laga antara Volendam berhadapan dengan Waalwijk di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Diketahui, FC Volendam memiliki rekor pertandingan yang cukup baik atas Waalwijk dalam lima pertemuan terakhir. Tercatat, Volendam mampu menumbangkan Waalwijk tiga kali dan menahan imbang sekali. Sedangkan Waalwijk hanya bisa mengalahkan FC Volendam satu kali pertandingan saja.

  • 22 Februari 2019 Waalwijk v Volendam: 3-3
  • 5 Oktober 2018 Volendam v Waalwijk: 1-0
  • 13 April 2018 Volendam v Waalwijk: 0-1
  • 15 Desember 2017 Waalwijk v Volendam: 1-3
  • 31 Maret 2017 Waalwijk v Volendam: 1-4

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

FC Volendam

Diketahui Volendam menorehkan hasil yang cukup buruk di lima pertandingan terakhirnya dengan hanya mampu memenangkan dua kali pertandingan dan menderita tiga kali kekalahan.

  • 12 Januari 2023 SC Heerenveen vs Volendam: 2-0
  • 8 Januari 2023 Cambuur vs Volendam: 0-3
  • 30 Desember 2022 Volendam vs NAC Breda: 4-1
  • 16 Desember 2022 Sevilla vs Volendam: 7-0
  • 7 Desember 2022 Ajax vs Volendam: 5-4

RKC Waalwijk

Di kubu lawan, Waalwijk juga menuai hasil yang sangat buruk di lima pertandingan terakhirnya. Tercatat, Waalwijk hanya bisa meraih dua imbang dan menelan tiga kali kekalahan.

  • 7 Januari 2023 Waalwijk vs Heerenveen: 0-0
  • 22 Desember 2022 Waalwijk vs Roma: 0-3
  • 14 Desember 2022 STVV vs Waalwijk 3-0
  • 13 November 2022 N.E.C. vs Waalwijk 6-1
  • 06 November 2022 Waalwijk vs AZ Alkmaar 3-1
Baca Juga:  Prediksi Excelsior vs NEC Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Belanda

Prediksi Line Up

Volendam: F Stankovic, X Mbuyamba, D Mirani, B Plat, D Murkin, G Oristanio, O Buur, C Eiting, I E Kadiri, B O Chikh, L Zeefuik

Waalwijk: Joel Castro Pereira, Julian Lelieveld, Jurien Gaari, Shawn Adewoye, Dario Van den Buijs, Thierry Lutonda, Yassin Oukili, Vurnon Anita, Pelle Clement, Florian Jozefzoon, Iliass Bel Hassani

Preview Pertandingan

Dengan bermain di markas sendiri, tampaknya Volendam akan lebih bermain mendominasi. Mengingat juga, Volendam memiliki rekor pertandingan yang cukup baik terhadap Waalwijk.

Di sisi lain, Waalwijk musim ini tampil lebih baik ditimbang Volendam. Hal tersebut bisa dilihat dari posisi klasemen saat ini, namun Waalwijk harus tetap waspada kepada sang tuan rumah.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Eredivisie Belanda 2022-2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Volendam.

Link Live Streaming Volendam vs Waalwijk

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Eredivisie Belanda Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan Volendam kontra Waalwijk, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

One Comment