Liga Brazil

Fluminense vs Corinthians, Pekan Ke-27 Liga Brazil

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Duel antara Fluminense vs Corinthians akan disuguhkan dalam ajang kompetisi Liga Serie A Brasil pada hari Jumat, 20 Oktober 2023, pukul 07:00 WIB. Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Maracanã di Rio de Janeiro, Brasil.

Fluminense saat ini berada di posisi ke-8 di Serie A dengan 41 poin dari 26 pertandingan. Mereka telah memenangkan 11 pertandingan, seri 4 pertandingan, dan kalah 12 pertandingan.

Diketahui Fluminense baru saja menelan kekalahan kembali, Fluminense menelan dua kekalahan beruntun di laga sebelumnya sehingga membuat ia semakin jauh dari zona empat besar.

Corinthians saat ini berada di posisi ke-15 di Serie A dengan 31 poin dari 26 pertandingan. Mereka telah memenangkan 12 pertandingan, seri 4 pertandingan, dan kalah 11 pertandingan.

Dalam lima pertandingan terakhir yang sudha dijalani oleh Corinthians dalam pergelaran , diketahui Coritnhians hanya bisa meraih satu kemenangan saja.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Fluminense berhadapan dengan Corinthians di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Fluminense vs Corinthians, Pekan Ke-27 Liga Brazil
Marcelo, eks pemain Real Madrid yang kini membela Fluminene.(Sc: Instagram @fluminensefc)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Fluminense dan Corinthians memiliki rekor pertandingan yang seimbang. Dalam lima pertemuan terakhir mereka, diketahui kedua tim berhasil saling mengalahkan dua kali dan satu laga lainya berakhir seri.

  • 28 Mei 2023 Corinthians vs Fluminense: 2-0
  • 27 Oktober 2022 Corinthians vs Fluminense: 0-2
  • 15 September 2022 Corinthians vs Fluminense: 3-0
  • 24 Agustus 2022 Fluminense v Corinthians: 2-2
  • 2 Juli 2022 Fluminense v Corinthians: 4-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Fluminense

Menuai hasil buruk di lima pertandingan terakhirnya, Fluminense hanya bisa memperoleh dua kemenangan dan menderita tiga kali kekalahan.

  • 9 Oktober 2023 Fluminense vs Botafogo RJ: 0-2
  • 1 Oktober 2023 Cuiaba vs Fluminense: 3-0
  • 21 September 2023 Vasco da Gama vs Fluminense: 4-2
  • 4 September 2023 Fluminense vs Fortaleza: 1-0
  • 28 Agustus 2023 Atletico PR vs Fluminense: 1-0

Corinthians

Sedangkan Corinthians juga mendapat hasil buruk di lima pertandingan terakhirnya. Tercatat Corinthians memetik satu kemenangan, dua imbang dan menelan dua kekalahan.

  • 8 Oktober 2023 Corinthians vs Flamengo: 1-1
  • 1 Oktober 2023 Sao Paulo vs Corinthians: 2-1
  • 19 September 2023 Corinthians vs Gremio: 4-4
  • 15 September 2023 Fortaleza vs Corinthians: 2-1
  • 4 September 2023 Corinthians vs Palmeiras: 0-0

(Sc: Instagram @fluminensefc)

Santos vs SC Corinthians: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-27 Liga Brazil 2023-2024

Prediksi Line Up

Fluminense: Fabio, S Xavier, Diogo B, Felipe M, Nino, Andre, Alexsander, Lima, Keno, G Cano, John K

Corinthians: Cassio, Gil, Murillo, Fabio S, B Mendez, Maycon, G Moscardo, G Biro, Renato A, M Rojas, Yuri A

Preview Pertandingan

Fluminense akan berusaha untuk bangkit dari posisi mereka di papan klasemen. Mereka telah memenangkan hanya dua pertandingan dari lima pertandingan terakhir mereka, dan mereka saat ini berada di posisi ke-6 di Serie A.

Corinthians akan berusaha untuk melanjutkan performa bagus mereka. Mereka telah memenangkan lima dari enam pertandingan terakhir mereka, dan mereka saat ini berada di posisi ke-4 di Serie A.

Fluminense akan mengandalkan dukungan kandang mereka untuk membantu mereka memenangkan pertandingan. Mereka telah memenangkan dua dari tiga pertandingan kandang terakhir mereka, dan mereka akan berharap untuk melanjutkan tren positif itu.

Corinthians akan mengandalkan rekor tandang mereka untuk membantu mereka memenangkan pertandingan. Mereka telah memenangkan dua dari tiga pertandingan tandang terakhir mereka, dan mereka akan berharap untuk melanjutkan tren positif itu.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Serie A Brazil musim 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 3-2 untuk kemenangan Fluminense.

Link Yalla Shoot Live Streaming Fluminense vs Corinthians

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Serie A Brazil musim 2023-2024 dan ingin menyaksikan Fluminense kontra Corinthians, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea