Piala Prancis

Pau FC vs Montpellier HSC: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Piala Prancis 2023 Babak 64 Besar



NOBARTV NEWS – Duel seru antara Pau FC versus Montpellier akan tersaji dalam kompetisi 2023, pertandingan babak 64 besar tersebut bakal disajikan di stadion Nouste Camp pada hari Sabtu tanggal 7 Januari 2023 pukul 00:00 WIB dan bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming.

Perlu diketahui, Pau FC baru saja menelan kekalahan pada saat bertandang ke markas Niort. Pau ditumbangkan oleh sang tuan rumah dengan skor tipis 2-1, gol tunggal dari Pau FC di cetak oleh Mohamed Yattara di menit ke 54′. Kekalahan tersebut menjadi kekalahan kedua secara beruntun bagi Pau FC dalam Ligue 2 atau Liga kasta kedua Prancis.

Di laga kali ini, Pau FC akan mendapatkan ujian yang cukup berat dengan melawan salah satu tim tangguh dari Ligue 1 atau Liga Utama Prancis. Pau akan menjamu Montpellier di stadion kebanggaanya, hal itu akan membuat para pemain Pau FC sedikit bermain percaya diri meskipun lawan yang akan dihadapinya cukup berat.

Akan tetapi, diketahui juga Montpellier mengalami kekalahan di laga sebelumnya pada saat menjamu Olympique Marseille. Kekalahan dengan skor tipis 1-2 atas Marseille akan menjadikan para pemain Montpellier untuk mencari pelampiasan, laga besok tampaknya cukup pas bagi Montpellier untuk meluapkan pelampiasanya.

Dikarenakan, lawan yang bakal dihadapai oleh Montpellier mempunyai kekuatan sedikti berbeda dengan Montpellier. Maka dengan begitu, Montpellier akan sedikit diunggulkan di pertandingan yang akan dilangsungkan pada esok hari nanti.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Pau FC berhadapan dengan Montpellier di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Diketahui, Pau belum pernah bertemu dengan Montpellier dalam kompetisi apapun. Laga kali ini akan menjadi pertandingan pertemuan pertama bagi kedua tim, maka dari itu Pau dan Montpellier akan mengerahkan segala kemampuanya di laga besok.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Pau FC

Di lima pertandingan terakhirnya, Pau FC mengalami nasib yang cukup buruk dengan mendapatkan dua kali kemenangan, satu imbang dan menderita dua kali kekalahan secara beruntun.

  • 31 Desember 2022 Cahmois Niortais vs Pau FC: 2-1
  • 27 Desember 2022 Pau vs Paris 0-1
  • 20 November 2022 Colomiers vs Pau 0-1
  • 13 November 2022 Girondins de Bordeaux vs Pau 1-1
  • 06 November 2022 Pau vs Amiens SC 2-1

Montpellier HSC

Di kubu lawan, Montpellier juga tertimpa nasib yang cukup buruk di lima laga terakhirnya dengan hanya bisa memetik dua kali kemenangan, dua imbang dan satu kali kekalahan.

  • 3 Januari 2023 Montpellier vs Marseille: 1-2
  • 29 Desember 2022 Loient vs Montpellier: 0-2
  • 20 Desember 2022 Toulouse vs Montpellier: 1-2
  • 16 Desember 2022 Montpellier HSC vs Rodez AF: 5-0
  • 10 Desember 2022 Lens vs Montpellier HSC: 2-1

Prediksi Line Up

Pau: Alexandre Olliero, Jean Ruiz, Xavier Kouassi, Noé Sow, Jean Lambert Evans, Steeve Beusnard, Henri Saivet, Eddy Sylvestre, Erwin Koffi, Mons Bassouamina, Mayron George

Montpellier: J Omlin, C Jullien, A Souquet, M Esteve, N Cozza, F Sacko, L Leroy, T Savanier, J Ferri, S Mavididi, E Wahi

Preview Pertandingan

Memiliki komposisi tim yang lebih baik, diprediksi Montpellier bakal mendominasi jalanya pertandingan di laga nanti.

Sementara itu, Pau akan berusaha sekuat tenaga agar bisa menyingkirkan Montpellier dalam pergelaran kali ini di hadapan para penggemarnya.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Piala Prancis 2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-3 untuk kemenangan Montpellier.

Link Live Streaming Pau vs Montpellier

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala Prancis Musim 2023 dan ingin menyaksikan Pau kontra Montpellier, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

13 Comments