Laga Persahabatan

Sheffield United vs Mansfield: Live Streaming dan Prediksi Skor, Friendly Match Duel Tim LIga Inggris



Jadwal Live Streaming Sheffield Utd vs Mansfield Town Friendly Match 2022
Jadwal Live Streaming Sheffield Utd vs Mansfield Town Friendly Match 2022

NOBARTV NEWS – Laga uji coba antara Sheffield United vs Mansfield akan dimainkan di stadion TBC (Englad) pada Hari Rabu tanggal 20 Juli 2022 pukul 01:00 WIB.

Perlu diketahui Mansfield Town merupakan klub kasta keempat , Mansfield adalah sebuah klub sepak bola asal Inggris yang berbasis do bekas kota pertambangan Mansfield, Nottinghamshire. Selain itu klub yang di tukangi Nigel Clough sekarang ini pernah menjadi runner up Cup pada tahun 2011.

Di sisi lawan, Sheffield United adalah salah satu klub kasta tertinggi di liga Inggris. Sheffield United atau yang biasa dijuluki The Blades merupakan tim sepak bola Inggris yang bermarkas di kota Sheffield, Yorkshire selatan.Tim ini di dirikan pada tanggal 22 Mare tahun 1889, saat itu klub Sheffield United sedang bermain di liga utama Inggris.

Diketahui kedua klub sudah bertemu sebanyak tiga kali, tiga pertemuan tersebut dua dimenangkan oleh Sheffield Utd dan satu kali berakhir draw.

Sebelum menyaksikan laga antara Mansfield vs Sheffield Utd, cek prediksi skor, line up,H2H, hingga statistik tim berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Mansfield dan Sheffield United

Manfield Town

Mansfield meraih hasil yang lumayan bagus dari hasil lima laga terakhirnya, Mansfield memperoleh tiga kali kemenangan satu kali draw dan satu kali mengalami kekalahan.

16 Juli 202 Mansfield vs Rotterham: 1-1

13 Juli 2022 Matlock Town vs Mansfield: 0-1

9 Juli 2022 Retford vs Maansfield: 0-6

28 Mei 2022 Mansfield vs Port Vale: 0-3

19 Mei 2022 Northampton vs Mansfield: 0-1

Sheffield Utd

Dari lima laga terakhirnya Sheffield hanya mengalami satu kali kekalahan dan selebihnya meraih kemenangan, hasil tersebut cukup bagus dibandingan hasil dari lawan yanng akan di hadapi oleh Sheffield besok.

16 Juli 2022 Scunthorpe vs Sheffield: 3-2

12 Juli 2022 Lincoln vs Sheffield: 0-4

12 Juli 2022 Lincoln vs Sheffield: 0-2

9 Juli 2022 Casa Pia vs Sheffield: 1-2

18 Mei 2022 Nottingham Forest vs Sheffield: 1-2

Prediksi Line Up Sheffield versus Mansfield

Sheffield United: Davies, Baldock, Ahmedhodzic, Egan, Clark, Lowe, Norwood, Osborn, Berge, Lopata, McBurnie.

Mansfield Town: Flinders, Gordon, McLaughlin, Hewitt, Cooper, Clarke, Quinn, Maris, Hawkins, Knowles, Akins

Preview Pertandingan Sheffield Utd vs Mansfield Town

Jika dilihat dari pengalaman bertanding kedua tim, Sheffield Utd Tampaknya sedikit di unggulkan karena, Sheffield pernah megalahkan Mansfield Town dua kali dan menahan imbang satu kali. Dari hasil tersebut Sheffield akan mempunyai kepercayan diri untuk mengalahkan Mansfield pada laga nanti malam.

Sedangkan dari kubu Mansfield juga tidak akan bermain – main saata melawaan Sheffield, Mansfield diprediksi akan menunjukan performa terbaiknya pada pertandingan besok. Meskipun, laga tersebut hanya laga uji coba namun Sheffield mempunyai dendam tersendiri untuk menumbagkan Sheffield pada laga esok hari.

Prediksi Skor Sheffield Utd vs Mansfield

Dilihat dari pertemuan laga sebelumnya, tampaknya Sheffield lebih di unggulkan karena, Sheffield sudah mengantongi 2 kemenangan dari 3 kali pertemuan. Meskipun mempunyai rekor pertemuan yang bagus namun, Sheffield tidak akan meremehkan kekuatan Mansfield saat ini.

Di sisi lawan Mansfield juga tidak akan menyerah begitu saja, meskipun mempunyai rekor buruk saat berhadapan dengan Sheffield Utd. Mansfield bahkan bisa saja menumbangkan klub dari kasta tertinggi liga inggris tersebut bila, Mansfield mampu bekerja sama  dengan baik. Diprediksi skor akhir Mansfield melawan Sheffield adalah 1-2 untuk kemenangan Sheffield.

Link Live Streaming Sheffield United vs Mansfield

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya atau Friendly Match 2022 dan ingin menyaksikan laga Mansfield Town versus Sheffield Utd, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea