Big Match

Jadwal Super Big Match Bundesliga 3-4 September 2022, Laga Pekan Kelima Liga Jerman Musim 2022-2023



Jadwal Big Match Liga Jerman Musim 2022-2023
Jadwal Musim 2022-2023

NOBARTV NEWS – Jadwal Big Match musim 2022-2023 pekan kelima yang akan dilangsungkan pada hari Sabtu tanggal 3 September 2022 sampai Minggu 4 September 2022.

Berikut adalah rangkuman beberapa klub besar Liga Jerman yang akan bermain pada tanggal 3 September sampai 4 September 2022 atau di pekan keempat Liga Jerman musim 2022-2023, yang pertama ada Bayern Munchen, Union Berlin, Borussia Dortmund, RB Leipzig, Eintracht Frankfurt, Bayer Leverkusen, dan yang terakhir adalah Wolfsburg.

Borussia Dortmund vs Hoffenheim

Pertandingan pekan kelima akan dibuka dengan laga Big Match antara Borussia Dortmund versus Hoffenheim, pertandingan tersebut akan dilangsungkan pada hari Sabtu tanggal 3 September 2022.

Perlu diketahui, Borussia Dortmund kembali di jalur kemenangan setelah di laga kemarin mengalami kekalahan saat menghadapi Werder Bremen. Borussia Dortmund berhasil memenangkan pertandingan di pekan kelima Liga Belanda melawan Hertha Berlin, Borussia memngalahkan Hertha Berlin dengan skor tipis 1-0, gol tunggal tersebut di cetak oleh Anthony Modeste pada menit ke 32.

Perlu kalian catat, Borussia Dortmund akan menjamu Hoffenheim di stadion Signal Iduna Park pada pukul 01:30 WIB.

Union Berlin vs Bayern Munchen

Di laga selanjutnya akan di isi dengan pertandingan Super Big Match antara Union Berlin versus Bayern Munchen, pertandingan tersebut akan di gelar pada hari Sabtu tanggal 3 September 2022.

Kedua tim saat ini mempunyai poin dan pertandingan yang sama, Union Berlin serta Bayer Munchen belum merasakan kekalahan sekalipun di musim ini. Mereka berhasil memenangkan tiga pertandingan dan meraih satu hasil draw, dengan hasil tersebut membuat pertandingan malam nanti akan berlangsung cukup seru dan menarik tentunya.

Diketahui, di laga sebelumnya Bayer Munchen di tahan imbang di kandang sendiri oleh Monchengladbach. Bayer Munchen berhasil mencetak gol di menit akhir sehingga membuat Bayer terhindar dari kekalahan, gol tersebut di cetak oleh Leroy Sane pada menit ke 83.

Sementara itu, Union Berlin di laga sebelumnya melakukan pesta di markas Schalke dengan mengalahkan sang tuan rumah dengan skor 1-6. kemenangan tersebut membuat Union Berlin saat ini menempel ketat Bayer Munchen di peringkat dua klasemen sementara Liga Belanda.

Perlu di catat, pertandingan kali ini bakal dilangsungkan pada pukul 20:30 WIB dan akan di gelar di stadion Alte Forsterei.

Bayer Leverkusen vs Freiburg

Pertandingan pekan kelima yang mempertemukan laga antara Bayer Leverkusen versus Freiburg, pertandingan tersebut akan tersaji pada hari Sabtu tanggal 3 September 2022.

Perlu diketahui Bayer Leverkusen setelah menelan kekalahan tiga kali beruntun di laga sebelumnya, Leverkusen di pertandingan kemarin berhasil memenangkan laga pertamanya di musin 2022-2023 Liga Belanda. Bayer Leverkusen berhasil memetik kemenangan atas Mainz 05 dengan skor yang cukup telak yakni 0-3.

Bayer Leverkusen di laga kali ini akan menjamu Freiburg di stadion BayArena dan akan memainkan laganya pada pukul 20:30 WIB.

Wolfsburg vs Koln

Duel laga Big Match di pekan kelima akan tersaji dengan pertandingan antara Wolfsburg versus Koln, pertandingan tersebut akan disajikan pada hari Sabtu tanggal 3 September 2022.

Perlu diketahui, Wolfsburg di musim ini tampil sangat buruk. Wolfsburg belum pernah memenangkan pertandingan sekalipun di musim 2022-2023 pergelaran Liga Belanda, hasil tersebut membuat Wolfsburg berada dii peringkat ke 15 klasemen sementara Bundesliga, dengan meraih poin 2 dari 4 pertandingan.

Perlu di ingat, Wolfsburg akan menjamu Koln di kandangnya lebih tepatnya di stadion VW Arena dan akan memulai pertandingannya pada pukul 20:30 WIB.

Eintracht Frankfurt vs RB Leipzig

Pertandingan pekan kelima akan di tutup dengan laga Supere Big Match yang mempertemukan Eintracht Frankfurt versus RB Leipzig, pertandingan tersebut akan dilangsungkan di stadion Deutsche Bank Park pada hari Sabtu tanggal 3 September 2022.

Perlu kalian catat, Laga kali ini akan dimulai pada pukul 23:30 WIB.

Perlu diketahui, Eintracht Frankfurt dan RB Leipzig musim ini mempunyai poin yang sama yakni 5 poin dari 4 pertandingan.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea