Liga Arab

Prediksi Al Wahda vs Ittihad, Saudi Pro League

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Al Wahda vs Ittihad akan meramaikan pekan ke-4 Saudi atau Saudi Pro League 2023-24, duel tersebut akan digelar di Stadion King Abdul Aziz dan bisa disaksikan pada Selasa 29 Agustus 2023 pukul 01.00 WIB.

Al Ittihad belum merasakan kekalahan di Liga Arab Saudi 2023-24 hingga memasuki pekan ke-4 ini. Tercatat bahwa Ittihad bisa menang tiga kali beruntun.

Hasil yang cukup bagus tersebut membuat Ittihad kini bertengger di peringkat ke-1 pada klasemen sementara Liga Arab Saudi dengan raihan 9 poin.

Di sisi lain, Al Wahda tampak mampu menang dua kali dalam tiga pekan terakhir di Liga Arab Saudi musim ini.

Untuk saat ini, Al Wahda FC menduduki posisi ke-6 pada klasemen sementara Liga Arab Saudi dengan raihan 6 poin.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Al Wahda vs Al Ittihad di lanjutan Saudi Pro League, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Jika dilihat dari lima pertemuan terakhir yang dijalani kedua tim, Al Ittihad lebih unggul daripada Al Wahda.

Diketahui bahwa Al Ittihad bisa meraih empat kali kemenangan, sementara itu Al Wahda hanya meraih satu kali kemenangan saja.

  • 9 April 2023 Al Wahda v Al Ittihad: 1-2
  • 16 Oktober 2022 Al Ittihad v Al Wahda: 1-0
  • 5 Maret 2021 Al Ittihad v Al Wahda: 4-2
  • 6 Desember 2020 Al Wahda v Ittihad: 1-2
  • 11 Maret 2020 Al Ittihad v Wahda: 1-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Al Wahda

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Al Wahda FC memetik hasil yang lumayan baik. Diketahui bahwa Al Wahda bisa menang tiga kali dan kalah dua kali.

  • 24 Agustus 2023 Al Taee vs Al Wahda: 0-3
  • 19 Agustus 2023 Al Wahda vs Al Shabab: 3-1
  • 14 Agustus 2023 Al Riyadh vs Al Wahda: 1-0
  • 1 Juni 2023 Al Wahda vs Al Feiha: 0-1
  • 28 Mei 2023 Al Tae vs Al Wahda: 1-2

Al Ittihad

Pada lima pertandingan terakhir yang dilakoninya, Al Ittihad memetik hasil yang sangat bagus. Diketahui bahwa Al Ittihad bisa menang lima kali beruntun.

  • 25 Agustus 2023 Al Riyadh vs Al Ittihad: 0-4
  • 20 Agustus 2023 Al Ittihad vs Al Taee: 2-0
  • 14 Agustus 2023 Al Raed vs Al Ittihad: 0-3
  • 1 Juni 2023 Al Ittihad vs Al Taee: 2-0
  • 28 Mei 2023 Al Feiha vs Al Ittihad: 0-3

Al Wehda FC vs Al Ittihad Club: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-4 Liga Arab Saudi 2023-24

Prediksi Line Up

Al Wahda: A Atiah, J Yamiq, A Al Hafith, S Al Mowalad, I Hawsawi, F Fajr, A Hejji, A Noor, H A Al Eisa, Anselmo, H Al Ghamdi

Ittihad: Marcelo G, Omar H, A Sharahili, Z Al Hawsawi, M Alolayan, N Kante, Fabinho, A Hamdallah, Romarinho, I Coronado, K Benzema

Preview Pertandingan

Walaupun akan bertindak sebagai tim tamu di pertandingan nanti, Al Ittihad lebih dijagokan untuk bisa meraih kemenangan nantinya, hal itu karena Ittihad punya kualitas skuad yang lebih baik.

Dengan keunggulan kualitas skuad tersebut, Ittihad diprediksi akan bisa lebih nyaman dan baik dalam melakukan penguasaan bola maupun serangan.

Di sisi lain, Al Wahda tentunya tidak ingin hanya ditekan di kandangnya sendiri nanti. Sebagai tim tuan rumah, Al Wehda diprediksi akan mencoba tampil lepas untuk menyulitkan lawannya.

Meskipun tidak terlalu dijagokan di pertandingan nanti, Al Wahda tentunya masih punya peluang untuk memenangkan pertandingan nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Al Wahda – Al Ittihad diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Al Ittihad.

Link Live Streaming Al Wahda vs Ittihad

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Arab Saudi musim 2023-24 dan ingin menyaksikan Al Wahda versus Ittihad, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.