Liga Arab

Al-Nassr FC vs Al-Tai: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Cristiano Ronaldo Debut di Liga Arab Saudi 2022-23?



NOBARTV NEWS – Duel antara Al Nassr versus Al Tai sepertinya akan jadi ajang debut Cristiano Ronaldo di Saudi atau Saudi Pro League 2022-23, pertandingan tersebut akan dimainkan di Stadion King Saud University dan bisa ditonton pada Kamis 5 Januari 2023 pukul 22.00 WIB.

Cristiano Ronaldo diprediksi bakal tampil membela klub barunya, Al-Nassr saat melawan Al Tai dalam pekan ke-12 Liga Arab Saudi 2022-23 nanti.

Sebelumnya, Cristiano Ronaldo telah diperkenalkan oleh pihak Al Nassr sebagai pemain barunya. Bahkan, Ronaldo juga telah melakukan seri pertemuan dan latihan bersama rekan setimnya di Al Nassr.

Untuk saat ini, Al Nassr menjadi pemuncak klasemen sementara Liga Arab Saudi dengan raihan 26 poin hasil dari 11 laga.

Di sisi lain, calon lawan Al Nassr nanti, Al Tai kini bertengger di papan tengah, tepatnya di posisi ketujuh pada klasemen sementara Saudi Pro League dengan koleksi 18 poin.

Baik Al Nassr maupun Al Tai tentunya sama-sama ingin menang di laga nanti agar bisa mendapat tambahan tiga poin yang tentunya akan sangat berguna.

Sebelum menyaksikan laga seru antara Al Nassr vs Al Tai di Saudi Pro League musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Dikutip dari laman FCTables, Al Nassr pernah bertanding melawan Al Tai sebanyak empat kali. Pada empat pertemuan itu, Al Nassr mampu lebih unggul karena bisa menang dua kali, sementara Al Tai hanya bisa menang sekali.

Baca Juga:  Prediksi Al Ahli vs Al Hilal Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-28 Liga Arab Saudi

  • 6 Februari 2022 Al Nassr v Al Tai: 4-1
  • 10 Desember 2021 Al Taee vs Al Nassr: 2-1
  • 12 Januari 2008 Al Tai vs Al Nassr: 1-3
  • 25 September 2007 Al Nassr FC v Al Tai: 1-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Al Nassr

Di lima laga terakhirnya, Al Nassr FC tampak memetik hasil yang cukup bagus. Al Nassr tidak terkalahkan, bisa menang empat kali dan imbang sekali.

  • 1 Januari 2022 Al Khaleej vs Al Nassr: 0-1
  • 27 Desember 2022 Al Nassr vs Al Hilal: 2-2
  • 22 Desember 2022 Al Nassr vs Al Adalh: 2-0
  • 16 Desember 2022 Al Raed vs Al Nassr: 1-4
  • 16 Oktober 2022 Al Nassr vs Al Feiha: 4-0

Al Tai

Hasil yang kurang baik didapatkan oleh Al Tai di lima laga terakhirnya. Tercatat, Al Tai hanya bia menang sekali dan kalah empat kali.

  • 31 Desember 2022 Al Tai vs Al Baten: 4-0
  • 26 Desember 2022 Al Feiha vs Al Tai: 2-1
  • 22 Desember 2022 Al Fateh vs Al Tai: 2-2 (Pen: 7-6)
  • 16 Desember 2022 Abha vs Al Tai: 2-1
  • 15 Oktober 2022 Al Tai vs Al Hilal: 2-3

Prediksi Line Up

Al Nassr: D Ospina, A Alamri, Gonalez Teran, Al Ghanam, G Konan, Talisca, L Gustavo, A Alhassan, C Ronaldo, G Martinez, V Aboubakar

Al Tai: V Braga, H Al Jubairi, C Fai, A Al Sulaiman, H Qassem, A Semedo, Dener, K Musona, M Harzan, A Sayoud, G Mbenza

Baca Juga:  Prediksi Al Ahli vs Al Hilal Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-28 Liga Arab Saudi

Preview Pertandingan

Skuad Al Nassr tampaknya bisa sangat percaya diri pertandingan melawan Al Tai nanti, pasalnya Al Nassr akan jadi tim tuan rumah. Selain itu, skuad Al Nassr tentunya cukup percaya diri karena timnya kini dihuni megabintang dunia, Cristiano Ronaldo.

Jika Ronaldo dimainkan di pertandingan nanti, permainan Al Nassr diprediksi akan semakin bertenaga dan bergairah untuk memenangkan pertandingan.

Di sisi lain, Al Taee tampaknya akan cukup tertekan saat melawan Al Nassr nanti. Al Tai tampaknya hanya akan memilih untuk bermain bertahan di laga nanti.

Meskipun tidak terlalu diunggulkan di laga nanti, Al Tai tentunya punya potensi untuk memenangkan pertandingan jika bisa bermain efektif.

Al Nassr bisa semakin kokoh di puncak klasemen sementara Liga Arab Saudi jika bisa menang melawan Al Tai nanti. Sementara itu, Al Tai bisa saja naik ke peringkat keenam jika bisa kalahkan Al Nassr.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Arab Saudi antara Al Nassr – Al Tai diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan Al Nassr.

Link Live Streaming Al Nassr vs Al Tai

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Arab Saudi 2022-23 dan ingin menyaksikan Al Nassr versus Al Tai, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

15 Comments