BRI Liga 1

PSIS Semarang & Madura United: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, BRI Liga 1 Indonesia 2022-2023 Pekan Ke-29



NOBARTV NEWS – Laga antara PSIS versus Madura Utd akan tersaji di pekan ke-29 Indonesia musim 2022-2023. Pertandingan yang akan digelar di Stadion Jatidiri tersebut, bisa disaksikan pada hari Selasa 07 Maret 2023 tepatnya pukul 15.00 WIB.

PSIS dan Madura sama-sama dalam performa buruknya dalam beberapa laga terakhirnya. Madura yang sempat tampil apik pada awal-awal musim lalu hingga memuncaki klasemen. Namun, kini Madura hanya bertengger di posisi keenam saja dengan torehan 42 poinnya.

Bahkan, Madura selalu gagal meraih kemenangan dalam empat laga terakhirnya, dua kali imbang dan dua kali kekalahan. Terbaru, Madura harus menahan rasa malu setelah tumbang dalam laga tandangnya saat berhadapan dengan Borneo FC. Madura harus tumbang dengan skor 0-1 lewat gol tunggal Adam Alis 24′.

Sementara itu, PSIS lebih sering mendapatkan hasil imbang dalam lima laga terakhirnya. Bahkan, dalam laga terakhirnya pekan kemarin, PSIS harus tumbang dari tim tuan rumah Bhayangkara FC dengan skor tipis 3-2.

Hasil tersebut membuat PSIS saat ini berada di peringkat kesepuluh dengan perolehan 35 poinnya. PSIS baru mampu meraih sepuluh kali kemenangan, dan lima kali hasil imbang, serta telah 11 kali menelan kekalahan.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara PSIS melawan Madura Utd dalam laga lanjutan BRI Liga 1 yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Madura berhasil meraih tiga kali kemenangan. Sedangkan PSIS baru mampu meraih satu kali kemenangan saja. Satu laga lainnya berakhir dengan imbang.

  • 05 Desember 2022 Madura United – PSIS Semarang 0-3
  • 28 Januari 2022 Madura United – PSIS Semarang 2-1
  • 29 September 2021 PSIS Semarang v Madura United 0-0
  • 17 Desember 2019 PSIS Semarang v Madura United 2-3
  • 24 Agustus 2019 Madura United v PSIS Semarang 3-0

Statistik Lima Laga Terakhir

PSIS Semarang

Tiga kali imbang dan satu kali meraih kemenangan, serta satu kali juga menelan kekalahan yang menjadi hasil akhir bagi PSIS dalam lima laga terakhirnya.

  • 01 Maret 2023 Bhayangkara United FC vs PSIS Semarang 3-2
  • 25 Februari 2023 PSIS Semarang vs Persita Tangerang 1-1
  • 21 Februari 2023 Persikabo vs PSIS Semarang 0-0
  • 17 Februari 2023 PSIS Semarang vs Persis Solo 1-1
  • 13 Februari 2023 PSIS Semarang vs Dewa United 3-2

Madura United

Dalam lima laga terakhirnya, Madura juga hanya mampu meraih satu kali kemenangan saja, dan dua kali hasil imbang, serta dua kali menelan kekalahan.

  • 03 Maret 2023 Madura United vs Borneo 0-1
  • 26 Februari 2023 Madura United vs Persija Jakarta 0-0
  • 20 Februari 2023 Bhayangkara United FC vs Madura United 4-0
  • 15 Februari 2023 Madura United vs Persita Tangerang 1-1
  • 11 Februari 2023 Persikabo vs Madura United 0-2

Prediksi Line Up

PSIS: Adi Satryo, Fredyan Wahyu, Alfeandra Dewangga, Taufik Hidayat, Bayu Fiqri, Ryo Fujii, Luthfi Kamal, Septian David Maulana, Hari Nur, Taisei Marukawa, Wawan Febrianto

Madura United: Rendy Oscario, Dodi Alexvan Djin, Fachruddin Ariyanto, Cleberson, Reva Adi, Jaja, Zulfiandi, Slamet Nurcahyo, Malik Risaldi, Beto, Lulinha

Preview Pertandingan

Dalam rekor delapan kali pertemuan kedua tim, PSIS baru mampu meraih satu kali kemenangan saja dari Madura. Sedangkan Madura sendiri telah berhasil meraih empat kali kemenangan. Tiga laga lainnya berakhir dengan imbang.

PSIS berhasil mencatatkan satu kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. PSIS berhasil mencetak tujuh gol dan juga telah kebobolan tujuh gol dalam lima laga terakhirnya.

Madura berhasil mencatatkan dua kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Madura berhasil mencetak tiga gol saja, dan telah kebobolan sebanyak enam gol dalam lima laga terakhirnya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan BRI Liga 1 antara PSIS melawan Madura diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-2.

Link Live Streaming PSIS vs Madura Utd

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya BRI Liga 1 musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga PSIS kontra Madura, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

10 Comments