Timnas Indonesia

Catat! Inilah Jadwal Timnas Indonesia VS Bangladesh yang Akan Bermain 2 Leg di Bali

Catat! Inilah Jadwal Timnas Indonesia VS Bangladesh yang Akan Bermain 2 Leg di Bali
Catat! Inilah Jadwal VS Bangladesh yang Akan Bermain 2 Leg di Bali

NOBARTV NEWS – FIFA Matchday akan segera diselenggarakan pada tanggal 24 Januari hingga 4 Februari mendatang.

Timnas Indonesia memanfaatkan agenda tersebut untuk ujicoba melawan Bangladesh, rencananya pertandingan tersebut akan berjalan 2 leg di Bali, Indonesia.

Sangat disayangkan Timnas Indonesia tidak bisa mendapatkan lawan yang lebih bagus daripada Indonesia, hal itu dikarenakan PSSI kesulitan untuk mencari Timnas yang mau bertandang ke Indonesia.

Mengingat virus yang masih cukup banyak di Indonesia dan itu mempersulit PSSI untuk mencari timnas yang secara ranking lebih baik dibanding Indonesia.

Dan akhirnya dapatlah Bangladesh, Timnas Bangladesh sendiri ranking FIFA nya masih dibawah Indonesia, namun tetap saja pertandingan ini akan memberikan manfaat untuk Indonesia.

PSSI memilih Bangladesh sebagai lawan. Federasi Sepak Bola Bangladesh (BFF) secara resmi mengumumkan laga digelar dalam dua leg yakni pada 24 Januari dan 27 Januari.

Baca Juga:  Kabar Buruk! Rizky Ridho Dipastikan Absen di Laga Melawan Guinea U23

“Dua pertandingan Tim Nasional Sepak Bola Bangladesh dengan Tim Nasional Sepak Bola Indonesia akan digelar masing-masing pada tanggal 24 dan 27 Januari di Bali, Indonesia,” tulis BFF.

Semoga pada pertandingan tersebut Timnas Indonesia mampu mendapatkan banyak pelajaran agar bisa diperbaiki mengingat ini hanyalah FIFA Matchday, jadi tidak perlu terlalu menggebu ingin menampilkan pemain-pemain terbaik.

Semoga di match kali ini Timnas Indonesia bisa menemukan striker yang mumpuni mengingat di pertandingan 2020 Timnas Indonesia sangat kesulitan untuk mencari striker yang bisa bermain baik di Timnas.

Terbukti 4 striker yang dibawa yaitu Dedik, Ezra, Saghara dan Kushedya Hari Yudo bermain dengan cukup buruk di depan, dan itu diakui oleh Shin Tae-Yong sebagai pelatih.

Beberapa kali kita lihat dalam Piala AFF 2020 Shin Tae-Yong berani mengeluarkan para pemain yang baru saja bermain karena penampilannya yang cukup buruk.

Baca Juga:  Oktafianus Fernando Bicara soal Hujatan Netizen pada Marselino Ferdinan usai Piala Asia U-23

Terutama striker yang seringkali diganti beberapa kali dalam satu pertandingan, semoga dengan FIFA Matchday kita berhasil menemukan striker hebat yang sangat ganas di depan gawang.

Dengan begitu, maka skuad Indonesia akan lebih baik dan bisa bermain maksimal nantinya di kompetisi-kompetisi mendatang.

Karena sangat disayangkan kehadiran Shin Tae-Yong apabila tidak dimanfaatkan Timnas Indonesia dengan baik.

Yusril Gamin

Seorang pria yang sangat antusias dengan perkembangan sepak bola, hoby nonton film juga terlebih film The Pursuit of Happyness, liga weekend favorit nya adalah La Liga.