Liga Turki

Besiktas JK vs Umraniyespor: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Turki Super Lig 2022-23 Pekan Ke-12



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Besiktas versus Umraniyespor akan tersaji di pekan ke-12 Super Lig 2022-23, laga tersebut akan digelar di Stadion Vodafone Park dan bisa disaksikan pada Minggu 30 Oktober 2022 pukul 21.00 WIB.

Besiktas saat ini bertengger di posisi ketujuh pada klasemen sementara Liga Turki dengan raihan 19 poin hasil dari 11 laga. Di sisi lain, Umraniyespor saat ini berada di zona degradasi, tepatnya di posisi ke-19 dengan 3 poin saja.

Pada pekan sebelumnya, Umraniyespor dan Besiktas sama-sama menderita kekalahan. Sehingga di pekan ke-12 nanti kedua tim tersebut tentunya ingin kembali ke jalur kemenangan.

Terlebih lagi, Umraniyespor belum merasakan kemenangan di Liga Turki hingga memasuki pekan ke-12 ini, oleh karena itu Umraniyespor pastinya sangat berhasrat untuk mengalahkan Besiktas nanti.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Besiktas vs Umraniyespor di lanjutan Liga Turki musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Tercatat Umraniyespor pernah dua kali bertanding melawan Besiktas. Pada dua laga tersebut, Besiktas lebih unggul dengan mampu mencatat dua kali kemenangan.

2 September 2021 Besiktas versus Umraniyespor: 4-0

Baca Juga:  Prediksi Konyaspor vs Fenerbahce Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Turki

7 September 2019 Umraniyespor vs Besiktas: 1-3

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Besiktas JK

Jika dilihat dari lima laga terakhir yang dijalaninya, Besiktas tampak meraih hasil yang kurang maksimal, tercatat Besiktas JK bisa menang sekali, imbang tiga kali, dan menderita satu kali kekalahan.

25 Oktober 2022 Hatayspor vs Besiktas JK: 2-1

17 Oktober 2022 Besiktas JK vs Trabzonspor: 2-2

9 Oktober 2022 Guresunspor vs Besiktas JK: 0-1

3 Oktober 2022 Besiktas JK vs Fenerbahce: 0-0

18 September 2022 Istanbulspor vs Besiktas JK: 2-2

Umraniyespor

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Umraniyespor di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Umraniyespor hanya bermain imbang dua kali dan menderita tiga kali kekalahan.

22 Oktober 2022 Umraniyespor vs Fatih Karagumruk: 1-3

9 Oktober 2022 Umraniyespor vs Kayserispor: 2-2

2 Oktober 2022 Konyaspor vs Umraniyespor: 1-0

17 September 2022 Umraniyespor vs Kasimpasa: 1-2

12 September 2022 Gazisehir vs Umraniyespor: 1-1

Prediksi Line Up

Besiktas JK: E Destanoglu, T T Sanuc, F Montero, V Rosier, A Masuaku, S Ucan, J de Souza, J Muleka, D Alli, G Nkoudou, W Weghorst

Umraniyespor: O Ozdemir, M Eser, Allyson, S Popov, E Lenjani, O Ayik, Geraldo, S Goksu, O Gurbulak, D Avounou, M U Nayir

Preview Pertandingan

Karena lebih unggul secara kekuatan tim, Besiktas diprediksi bisa bermain lebih dominan pada pertandingan nanti, baik dalam hal penguasaan bola maupun serangan.

Baca Juga:  Prediksi Antalyaspor vs Pendikspor Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Turki

Besiktas juga sepertinya akan bisa bermain lebih percaya diri di laga nanti karena akan bertindak sebagai tim tuan rumah. Besiktas tampaknya akan mengurung Umraniyespor sedari menit awal.

Sementara itu, Umraniyespor diprediksi bakal bermain lebih menunggu dan bertahan. Umraniyespor diprediksi bakal tampil mengandalkan serangan balik untuk menggempur pertahanan Besiktas nanti.

Meskipun jika bisa menang di laga nanti, Umraniyespor tetap akan menduduki posisi ke-19, karena jarak poin Umraniyespor dengan tim di atasnya cukup jauh.

Di sisi lain, Besiktas berpeluang untuk bisa naik ke posisi ketiga pada klasemen sementara Liga Turki jika bisa menang melawan Umraniyespor nanti.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Turki antara Besiktas – Umraniyespor diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Besiktas.

Link Live Streaming Besiktas vs Umraniyespor

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Liga Turki Super Lig musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan Besiktas versus Umraniyespor, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.