Liga Inggris

Live Streaming Liverpool vs Everton Derby Merseyside Liga Inggris Pekan 34



Link Live Streaming Liverpool vs Everton
Link Live Streaming Liverpool vs Everton

NOBARTV NEWS – Derby Merseyside antara Liverpool vs Everton akan tersaji di pekan ke 34 musim ini, pertandingan tersebut bakal digelar di Stadion Anfield dan bisa disaksikan pada Minggu 24 April 2022 pukul 22.30 WIB.

Memasuki pekan ke 34 musim ini, Liverpool masih berada di peringkat ke 2 di klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 76 poin hasil dari 32 laga. Sementara itu, Everton masin berjibaku di papan bawah klasemen sementara, atau tepatnya berada di peringkat ke 17 di klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 29 poin hasil dari 31 laga.

Liverpool diketahui terakhir kali bermain melawan Everton pada 2 Desember 2021 di Stadion Goodison Park, pada laga tersebut Liverpool yang berstatus sebagai tim tamu mampu mengalahkan Everton dengan skor akhir 1-4, empat gol kemenangan Liverpool waktu itu dicetak oleh Jordan Henderson, Mohamed Salah, dan Diogo Jota, sementara satu gol balasan Everton dicetak oleh Demarai Gray.

Statistik Lima Laga Terakhir Liverpool dan Everton

Liverpool

Liverpool tampak cukup kuat dalam lima laga terakhir yang dijalaninya, diketahui bahwa Liverpool tidak terkalahkan, mampu meraih tiga kali kemenangan dan menuai dua kali hasil imbang.

Baca Juga:  Prediksi Chelsea vs West Ham Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

20 April 2022 Liverpool vs Manchester United: 4-0

16 April 2022 Manchester City vs Liverpool: 2-3

14 April 2022 Liverpool vs Benfica: 3-3

10 April 2022 Manchester City vs Liverpool: 2-2

6 April 2022 Benfica vs Liverpool: 1-3

Everton

Everton tampak meraih hasil yang kurang baik dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, diketahui bahwa Everton hanya mampu satu kali meraih kemenangan, satu kali meraih hasil imbang, dan tiga kali menderita kekalahan.

21 April 2022 Everton vs Leicester City: 1-1

9 April 2022 Everton vs Manchester United: 1-0

7 April 2022 Burnley vs Everton: 3-2

3 April 2022 West Ham United vs Everton: 2-1

20 Maret 2022 Crystal Palace vs Everton: 4-0

Prediksi Line Up Liverpool vs Everton

Liverpool: Alisson, Alexander Arnold, Matip, V Van Dijk, Tsimikas, J Henderson, Fabinho, N Keita, M Salah, D Jota, L Diaz

Everton: J Pickford, Coleman, Mina, Godfrey, Mykolenko, Delph, Allan, Iwobi, Gordon, Richarlison, D Gray

Baca Juga:  Prediksi Brighton vs Aston Villa Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Prediksi Laga Liverpool vs Everton

Bagi Liverpool dan Everton, laga Derby Merseyside di pekan ke 34 Liga Inggris ini sangat bergensi. Kedua tim tentunya sama-sama ingin menang pada laga ini. Terlebih lagi tiga poin akan sangat penting baik bagi Liverpool maupun Everton.

Jika mampu menang melawan Everton, maka Liverpool bisa menempel ketat perolehan poin Manchester City yang berada di puncak klasemen. Liverpool juga bisa saja naik ke puncak klasemen jika mampu menang melawan Everton nanti, asalkan Manchester City kalah saat melawan Watford di pekan ke 34 Liga Inggris.

Sementara itu, Everton bisa menjauh dari kejaran zona degradasi apabila mampu meraih kemenangan pada laga melawan Liverpool nanti.

Jika dilihat dari head to head, prediksi susunan pemain yang akan tampil, hingga statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, laga pekan ke 34 Liga Inggris antara Liverpool vs Everton diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan Liverpool.

Link Live Streaming Liverpool vs Everton

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris dan ingin menyaksikan laga Liverpool vs Everton, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.