Laga Persahabatan

Uruguay vs Nikaragua: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, FIFA Matchday 2023



NOBARTV NEWS – Saksikan laga antara Uruguay versus Nikaragua yang akan tersaji dalam FIFA Matchday 2023. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Centenario Stadium, dan bisa disaksikan pada hari Kamis 15 Juni 2023 tepatnya pukul 06.30 WIB.

Pertandingan ini akan menjadi yang pertama bagi Uruguay di bawah pelatih kepala baru Marcelo Bielsa, sementara bagi Nikaragua laga ini akan menjadi ajang persiapan untuk .

Uruguay berada di peringkat ke-16 dalam Peringkat Dunia FIFA, sedangkan Nikaragua di peringkat ke-141. Uruguay jelas di favoritkan untuk bisa memenangkan pertandingan ini, tetapi Nikaragua akan berusaha untuk membuat Uruguay kerepotan dalam menghadapinya.

Uruguay memiliki skuad yang kuat yang terdiri dari pemain seperti Luis Suarez, Edinson Cavani, dan Diego Godin serta Darwin Nunez. Tim ini juga dilatih dengan baik oleh Bielsa, yang dikenal dengan gaya permainan menyerangnya.

Namun, Bielsa diprediksi akan memberikan lebih banyak kesempatan kepada pemain muda mereka dan bisa saja Suarez dan Cavani tak terlibat dalam pertandingan kali ini.

Nikaragua adalah tim yang jauh lebih lemah, tetapi mereka memiliki beberapa pemain berbakat seperti Juan Barrera dan Darwin Machís. Tim ini juga dilatih dengan baik oleh Henry Duarte, yang ingin membangun tim yang dapat bersaing di Piala Emas CONCACAF.

Pertandingan ini kemungkinan akan menjadi milik Uruguay, tetapi Nikaragua akan berusaha untuk membuat kejutan. Uruguay seharusnya bisa memenangkan pertandingan ini dengan mudah, namun akan menarik untuk melihat bagaimana performa tim baru dibawah asuhan Bielsa.

Kedua tim belum pernah bertemu sebelumnya. Pertandingan ini akan menjadi pertemuan pertama bagi mereka. Kemenangan tentu akan menjadi target utama bagi kedua tim. Namun, di sisi lain pengalaman dan peningkatan performa bagi skuad mereka juga tak kalah penting.

Pemain Kunci Yang Harus Diwspadai Kedua Tim

  • Luis Suarez (Uruguay): Suarez adalah salah satu striker terbaik di dunia, dan dia akan berusaha untuk mencetak gol di pertandingan ini.
  • Edinson Cavani (Uruguay): Cavani adalah striker kelas dunia lainnya, dan dia akan berduet dengan Suarez di lini depan.
  • Diego Godin (Uruguay): Godin adalah bek kelas dunia, dan dia akan berusaha menjaga gawangnya agar clean sheet di pertandingan ini.
  • Darwin Nunez (Uruguay): Penyerang muda ini akan menjadi ancaman berat bagi pertahan Nikaragua.
  • Juan Barrera (Nikaragua): Barrera adalah gelandang berbakat, dan dia akan berusaha menciptakan peluang untuk rekan satu timnya.
  • Darwin Machís (Nikaragua): Machís adalah pemain sayap berbakat, dan dia akan berusaha untuk mencetak gol bagi Nikaragua dalam pertandingan ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Uruguay

Uruguay berhasil memenangkan dua kali pertandingan, dan dua kali juga hasil imbang, serta satu kali menelan kekalahan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 28 Maret 2023 South Korea vs Uruguay 1-2
  • 24 Maret 2023 Japan vs Uruguay 1-1
  • 02 Desember 2022 Ghana vs Uruguay 0-2
  • 29 November 2022 Portugal vs Uruguay 2-0
  • 24 November 2022 Uruguay vs South Korea 0-0

Nikaragua

Nikaragua juga berhasil meraih dua kali kemenangan, dan satu kali hasil imbang, serta telah menelan dua kali juga kekalahan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 11 Juni 2023 Panama vs Nicaragua 3-2
  • 28 Maret 2023 Trinidad and Tobago vs Nicaragua 1-1
  • 25 Maret 2023 Nicaragua vs Saint Vincent and the Grenadines 4-1
  • 20 November 2022 Guatemala vs Nicaragua 3-1
  • 17 November 2022 Nicaragua vs El Salvador 1-0

Prediksi Line Up

Uruguay: Rochet; Varela, Lemos, Gonzalez, Vina; Carballo, Diaz, Martinez; Pellistri, Rossi, Rodriguez

Nikaragua: Lopez; Quijano, Reyes, Fletes, Acevedo; Medina, Serapio, Montes; Hernandez, Barrera, Talavera

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan FIFA Matchday antara Uruguay melawan Nikaragua diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-0.

Link Live Streaming Timnas Uruguay vs Timnas Nikaragua

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya FIFA Matchday 2023 dan ingin menyaksikan laga Uruguay kontra Nikaragua, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan