Liga Inggris

Ipswich Town vs Peterborough United: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, League One 2022-23 Pekan Ke-21



NOBARTV NEWS – Duel antara Ipswich versus Peterborough akan tersaji di pekan ke-21 Liga Inggris Kasta ke-3 atau League One 2022-23, pertandingan tersebut bakal digelar di Stadion Portman Road dan bisa disaksikan pada Sabtu 10 Desember 2022 pukul 19.30 WIB.

Peterborough tampak mengalami penurunan peringkat di klasemen sementara League One musim ini, hal itu karena Peterborough menderita tiga kali kekalahan beruntun baru-baru ini di League One.

Diketahui bahwa saat ini Peterborough bertengger di posisi keenam pada klasemen sementara League One dengan raihan 31 poin.

Sedangkan, Ipswich masih dalam duel perebutan posisi puncak klasemen League dengan Plymouth Argyle. Tercatat, Ipswich kini berada di posisi kedua dengan raihan 42, berjarak satu poin dengan Plymouth di posisi puncak.

Pada laga pekan ke-21 nanti, baik Ipswich maupun Peterborough tentunya sama-sama ingin menang agar bisa memperbaiki posisi dengan tambahan tiga poin.

Sebelum menyaksikan duel seru antara Ipswich vs Peterborough di lanjutan League One musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Apabila menilik pada lima pertemuan terakhir kedua tim, Peterborough tampak lebih unggul daripada Ipswich. Diketahui bahwa Peterborough hanya bisa menang tiga kali, sementara itu Ipswich hanya bisa menang sekali.

  • 9 Februari 2021 Peterborough vs Ipswich: 2-1
  • 23 Januari 2021 Ipswich v Peterborough: 0-1
  • 1 Februari 2020 Ipswich v Peterborough: 1-4
  • 4 Desember 2019 Peterborough vs Ipswich: 1-1 (Pen: 5-6)
  • 17 Agustus 2019 Peterborough vs Ipswich: 2-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Ipswich Town

Di lima pertandingan terakhir yang dilakoninya, Ipswich Town mampu memetik hasil yang lumayan baik. Ipswich bisa menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah sekali.

  • 2 Desember 2022 Ipswich Town vs Fleetwood: 1-1
  • 27 November 2022 Ipswich Town vs Buxton: 4-0
  • 22 November 2022 Ipswich Town vs Portsmouth: 0-2
  • 19 November 2022 Exeter vs Ipswich Town: 0-2
  • 12 November 2022 Ipswich Town vs Cheltenham: 1-1

Peterborough

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Peterborough di lima pertandingan terakhirnya. Peterborough hanya bisa menang sekali dan kalah empat kali.

  • 2 Desember 2022 Peterborough vs Barnsley: 1-2
  • 26 November 2022 Shrewsbury vs Peterborough: 3-1
  • 22 November 2022 Peterborough vs Chelsea Academy: 2-4
  • 19 November 2022 Bristol Rovers vs Peterborough: 1-0
  • 16 November 2022 Salford vs Peterborough: 0-3

Prediksi Line Up

Ipswich Town: C Walton, L Woolfenden, C Burgess, J Donacien, Sam M, C Humphreys, W Burns, L Davis, C Chaplin, K Edwards, F Ladapo

Peterborough: L Bergstrom, F Kent, R Edwards, J Ward, D Butler, J Fuchs, J Taylor, B Thompson, J C Harris, K Poku, E Mason C

Preview Pertandingan

Peterborough pastinya ingin mengakhiri rentetan hasil buruknya dengan cara menang melawan Ipswich Town nanti. Akan tetapi, menang melawan Ipswich bukan perkara mudah bagi Peterborough.

Diketahui bahwa Ipswich Town akan bertindak sebagai tim tuan rumah di laga nanti. Oleh karena itu, Ipswich tentunya akan bisa bermain lebih percaya diri di laga nanti.

Ipswich diprediksi akan main ngotot dari menit awal dan berusaha mengurung Peterborough. Di sisi lain, Peterborough diprediksi akan bermain melebar dan berusaha tidak terlalu ditekan oleh Ipswich.

Apabila bisa menang di laga nanti, Peterborough berpeluang untuk naik ke peringkat keempat pada klasemen sementara League One. Sementara itu, Ipswich bisa saja naik ke puncak klasemen jika mampu menang melawan Peterborough.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga League One antara Ipswich v Peterborough diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Ipswich.

Link Live Streaming Ipswich vs Peterborough

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya laga Liga Inggris Kasta Ke-3 atau League One 2022-23 dan ingin menyaksikan laga antara Ipswich versus Peterborough, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Ipswich Town vs Peterborough United: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, League One 2022-23 Pekan Ke-21 yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

14 Comments