Liga Inggris

Stockport County vs Gillingham FC: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, League Two Inggris 2022-2023 Laga Tunda Pekan Ke-22



NOBARTV NEWS – Laga tunda pekan ke-22 League Two musim 2022-2023 antara Stockport versus Gillingham akan hadir malam ini. Duel dua tim liga kasta keempat Inggris tersebut akan berlangsung di Edgeley Park, dan bisa disaksikan pada hari Rabu 08 Maret 2023 tepatnya pukul 02.45 WIB.

Kedua tim sama-sama hanya mampu bermain imbang pada laga terakhirnya. Stockport selaku tuan rumah pada laga kali ini, hanya mampu bermain imbang tanpa gol di kandangnya sendiri saat menjamu Doncaster pekan kemarin.

Sementara itu, Gillingham juga hanya mampu bermain imbang tanpa gol saat bertandang ke markas Harrogate Town pekan kemarin. Meskipun begitu, Stockport masih mencatatkan statistik yang jauh lebih baik dari pada Gillingham sendiri musim ini.

Stockport berhasil menduduki peringkat ketujuh klasemen sementara League Two dengan torehan 55 poinnya. Stockport telah berhasil meraih 16 kali kemenangan, dan tujuh kali hasil imbang, serta telah menelan 11 kali kekalahan.

Sedangkan, Gillingham masih berkutat di papan bawah League Two. Gillingham baru mampu meraih 34 poin saja, yang menempatkannya diurutan ke 20. Gillingham baru mampu meraih delapan kali kemenangan, dan sepuluh kali hasil imbang, serta telah menelan 15 kali kekalahan.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Stockport melawan Gillingham dalam laga lanjutan League Two yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Baca Juga:  Prediksi Crystal Palace vs Man Utd Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Head to Head

Gillingham berhasil meraih empat kali kemenangan atas Stockport dalam lima pertemuan terakhirnya. Sedangkan Stockport belum mampu meraih kemenangan sama sekali. Satu laga sisanya berakhir dengan imbang.

  • 08 Januari 2011 Stockport County – Gillingham 1-5
  • 09 Oktober 2010 Gillingham – Stockport County 2-1
  • 13 Maret 2010 Stockport County v Gillingham 0-0
  • 19 Desember 2009 Gillingham v Stockport County 3-1
  • 10 Desember 2008 Stockport County v Gillingham 1-2

Statistik Lima Laga Terakhir

Stockport County

Dalam lima laga terakhirnya di semua ajang, Stockport berhasil meraih tiga kali kemenangan dan satu kali hasil imbang, serta telah menelan satu kali juga kekalahan.

  • 04 Maret 2023 Stockport County vs Doncaster Rovers 0-0
  • 25 Februari 2023 Barrow vs Stockport County 1-0
  • 22 Februari 2023 Rochdale vs Stockport County 1-2
  • 18 Februari 2023 Stockport County vs Stevenage 2-0
  • 15 Februari 2023 Stockport County vs Crawley Town 2-1

Gillingham FC

Dalam lima laga terakhirnya di semua ajang, Gillingham juga berhasil meraih tiga kali kemenangan dan satu kali hasil imbang, serta telah menelan satu kali juga kekalahan.

  • 04 Maret 2023 Harrogate Town vs Gillingham 0-0
  • 01 Maret 2023 Gillingham vs Bradford City 0-2
  • 25 Februari 2023 Gillingham vs Wimbledon 2-1
  • 18 Februari 2023 Rochdale vs Gillingham 0-2
  • 15 Februari 2023 Gillingham vs Grimsby Town 2-1
Baca Juga:  Prediksi Crewe Alexandra vs Doncaster Senin 6 Mei 2024, Semifinal League Two

Prediksi Line Up

Stockport: Ben Hinchiffe, Chris Hussey, Fraser Horsfall, Akil Wright, Ryan Rydel, Jacob Davenport, Antoni Sarcevic, Will Collar, Kyle Knoyle, Isaac Olaofe, Kyle Wootton

Gillingham: Glenn Morris, Cheye Alexander, Conor Masterson, Max Ehmer, David Tutonda, Timothée Dieng, Shaun Williams, George Lapslie, Aiden O'Brien, Oliver Hawkins, Tom Nichols

Preview Pertandingan

Dalam rekor sepuluh kali pertemuan kedua tim, Gillingham masih lebih mendominasi dengan memenangkan lima kali pertandingan. Sedangkan Stockport baru mampu meraih satu kali kemenangan saja. Empat laga sisanya berakhir dengan imbang.

Stockport berhasil mencatatkan dua kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Stockport berhasil mencetak enam gol dan juga telah kebobolan tiga gol dalam lima laga terakhirnya.

Gillingham juga berhasil mencatatkan dua kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Gillingham berhasil mencetak enam gol dan juga telah kebobolan empat gol dalam lima laga terakhirnya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan League Two antara Stockport melawan Gillingham diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-2.

Link Live Streaming Stockport vs Gillingham

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya League Two musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Stockport kontra Gillingham, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

5 Comments