Liga Europa

Live Streaming Real Betis vs Zenit St Petersburg Leg 2 Kualifikasi Babak 16 Besar Liga Europa



Saksikan Laga Real Betis vs Zenit St Petersburg di Liga Europa
Saksikan Laga Real Betis vs Zenit St Petersburg di

NOBARTV NEWS – Laga antara Real Betis vs Zenit St Petersburg akan tersaji di kualifikasi babak 16 besar Liga Europa leg ke 2, laga ini akan dilangsungkan di Stadion Benito Villamarin dan dapat disaksikan pada Jumat 25 Februari 2022 pukul 03.00 WIB.

Pada laga di leg pertama, Real Betis mampu mengalahkan Zenit St Petersburg dengan skor tipis 2-3 meski bermain dengan status tim tamu, tiga gol kemenangan Real Betis dicetak oleH Guido Rodriguez, Willian Jose, dan Andreas Guardado, di sisi lain dua gol Zenit St Petersburg dicetak oleg Malcom dan Artem Dzyuba.

Dengan hasil di laga leg pertama itu, Real Betis mempunyai keuntungan pada laga leg kedua nanti, tiga gol tandang Real Betis dapat membuka peluang Real Betis untuk bisa lolos ke babak 16 besar Liga Europa. Sementara itu, Zenit St Petersburg harus bermain dan menang dengan skor banyak di kandang Real Betis nanti jika ingin melaju ke babak 16 besar Liga Europa musim ini.

Pelatih Zenit St Petersburg, Sergei Semak menyebut timnya harus bermain bagus di pertahanan pada laga leg kedua nanti agar tidak kebobolan banyak gol seperti laga leg pertama.

“Di pertandingan pertama, ada banyak peluang untuk gol-gol itu dan lebih penting lagi bagi kami untuk bermain bagus di pertahanan. Akan ada peluang di sana-sini dan kami dapat mengatakan bahwa kedua tim sama-sama menyerang. Mari kita lihat bagaimana pertandingannya besok,” kata Sergei Semak selaku pelatih Zenit St Petersburg, dilansir dari laman resmi Zenit St Petersburg.

“Mari kita lihat bagaimana pertandingannya besok. Saya sudah mengatakan bahwa di game pertama kami tidak terlalu meyakinkan di awal pertandingan. Pertama kami harus bermain bagus di pertahanan dan kami perlu meningkatkan dan bermain lebih meyakinkan.” Lanjut Sergei Semak.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Real Betis dan Zenit St Petersburg

Real Betis

Apabila dilihat dari lima laga terakhirnya, Real Betis memetik hasil yang cukup baik dengan perolehan empat kali kemenangan dan satu kali kalah.

21 Februari 2022 Real Betis vs Mallorca: 2-1

18 Februari 2022 Zenit St Petersburg vs Real Betis: 2-3

13 Februari 2022 Levante vs Real Betis: 2-4

10 Februari 2022 Rayo vs Real Betis: 1-2

7 Februari 2022 Real Betis vs Villarreal: 0-2

Zenit St Petersburg

Sama seperti Real Betis, Zenit St Petersburg juga tampak meraih hasil yang baik dalam lima laga terakhirnya, mereka mampu meraih empat kali kemenangan dan satu kali kalah.

18 Februari 2022 Zenit St Petersburg vs Real Betis: 2-3

11 Februari 2022 Brondby vs Zenit St Petersburg: 1-2

10 Februari 2022 Copenhagen vs Zenit St Petersburg: 1-1 (Pen: 2-3)

3 Februari 2022 Zenit St Petersburg vs Mistjylland: 1-0

25 Februari 2022 Zenit St Petersburg vs Zilina: 5-0

Prediksi Line Up Real Betis vs Zenit St Petersburg

Real Betis: Silva, Sabaly, Pezzella, Gonzalez, Moreno, Rodriguez, Guadrado, Canales, N Fekir, Juanmi, Willian Jose

Zenit St Petersburg: Kerzhakov, Karavaev, Chistyakov, Rakitskiy, Santos, Wendel, Barrios, Kuzyaev, Malcom, Claudinho, Dzyuba

Prediksi Laga Real Betis vs Zenit St Petersburg

Kedua tim tentunya sama-sama ingin meraih kemenangan pada laga ini guna lolos ke babak 16 besar Liga Europa musim ini, oleh karena itu laga Real Betis vs vs Zenit St Petersburg diprediksi bakal berjalan seru.

Jika melihat dari head to head, prediksi susunan pemain, dan statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, laga babak kualifikasi 16 besar Liga Europa antara Real Betis vs vs Zenit St Petersburg diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Real Betis.

Link Live Streaming Real Betis vs Zenit St Petersburg

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Laga Kualifikasi Babak 16 Besar Liga Europa dan ingin menyaksikan laga Dinamo Zagreb vs Zenit St Petersburg, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.